Bab 85: Putra Titan, Thanos!!! (Langganan)
Melihat hadiah ini, saya tidak tahu berapa banyak pemirsa di surga dan dunia yang bodoh pada saat itu.
Planet hadiah langsung??
tidak bercanda!!!
"Planet, apakah masih bisa digunakan sebagai hadiah?!~!!"
Penonton yang tak terhitung jumlahnya berseru kaget, dan grup obrolan langsung digoreng.
Frieza: "Meskipun raja ini memiliki banyak planet, banyak dari mereka yang ditembak jatuh oleh dirinya sendiri. Saya tidak berharap untuk memberi penghargaan kepada pria bertubuh tiga itu dengan satu planet. "
Ajudan Fiora: "Saya harus mengakui, saya memposting."
tsutsuki Peach Style: "Hadiah ini seharusnya yang terbaik untuk Trisolaran!"
Darth Vader: "Itu hadiah yang bagus, Trisolaran benar-benar membutuhkan planet yang bisa dihuni."
Pada saat ini, di dunia tiga tubuh, bahkan para tetua di pesawat ruang angkasa penyanyi itu tercengang.
Apa keberadaan video inventaris ini?
Ini adalah sebuah planet, bisakah itu dihargai dengan santai?!!
Di Trisolaran, otak Trisolaran yang tak terhitung jumlahnya akan mengalami hubungan pendek pada saat itu, dan ledakan ekstasi datang, membuat mereka hampir tidak bisa berkata-kata untuk sementara waktu.
Tiba-tiba, detektor Trisolaran membunyikan alarm,
Dua dari tiga matahari mereka menghilang dari udara tipis dalam beberapa detik, dan hanya matahari yang paling stabil yang tersisa, menangkap Trisolaran.
Kemudian, planet lain muncul di zona layak huni dari satu-satunya matahari Trisolaran yang tersisa, tergantung di atas cakrawala Trisolaran, bersinar dengan kecemerlangan biru yang melamun.
Dalam keterkejutan diam-diam dari ketiga orang bertubuh itu, sebuah kata muncul di benak mereka;
"Lingkungan ekologis di planet Anda telah rusak parah. Aku akan menghadiahimu dengan planet baru. Harap berpegang pada harapan dan bekerja keras untuk hidup!]
Melihat kalimat ini, tiga orang bertubuh gemetar karena kegembiraan,
Dan Trisolarans dalam ekspedisi armada ke Bumi juga sangat bersemangat dan memerintahkan: "Jangan pergi ke Bumi, ayo pulang!!!!"
Trisolaran terperangkap dalam karnaval yang belum pernah terjadi sebelumnya,
Dan di bumi yang berjarak empat tahun cahaya, beberapa sophon tiba-tiba menyebar dalam dua dimensi di atas langit bumi,
Di cermin raksasa, muncul dua paragraf dalam bahasa Inggris dan Cina yang bisa dilihat seluruh bumi:
"Pertandingan panjang bisa berakhir, kami hanya ingin tempat tinggal."
"Untuk semua serangga manusia yang berani memberontak melawan kita, Bumi, serahkan pada dirimu sendiri.
Dua kalimat ini tinggal di langit selama sekitar satu menit, dan kemudian cermin sophon dua dimensi menghilang dan menjadi partikel berenergi tinggi lagi, kembali dari bumi ke galaksi Trisolaran.
Untuk sementara waktu, semua orang di bumi tercengang, dan ratusan juta orang juga dilanda kejutan.
Namun ada juga sebagian orang di dalam hati, ada rasa kehilangan yang entah kenapa.
Beberapa Wallfacer tercengang.
Luo Ji bahkan lebih tercengang.
Reaksi pertama saya adalah:
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan Zod
FanfictionLin Che melakukan perjalanan melalui dunia paralel dan secara tidak sengaja membangunkan sistem proyeksi Zhutian, yang dapat memaksa keberadaan dunia Zhutian untuk menonton video. Semakin tinggi popularitas video, semakin banyak hadiah yang dia dapa...