Bab
25: Kekuatan satu pukulan, surga sunyi! ! (untuk koleksi, untuk bunga)
..
Apa yang dikatakan Boros telah melampaui dimensi surga, dan banyak penonton tidak tahu betapa kuatnya Boros!"Bunuh semua musuh di alam semesta yang bisa melawannya, makhluk semacam ini datang ke bumi, dan yang lain tidak bisa lari jika ingin lari!!"
Di dunia takdir, kata Tohsaka Rin kaget.
"Apakah manusia kalah kali ini?!"
Pirate World, Luffy si Topi Jerami berkata dengan cemas. Dalam
dua video pertama, Clark berdiri di sisi manusia. Menurutnya, itu bisa dianggap sebagai kubu manusia
. Sejauh ini, dalam video inventaris, manusia telah menang dua kali berturut-turut.
Dalam video kedelapan ini, Boros sangat kuat, dan manusia mungkin kurang beruntung!
Tubuh Boros yang tinggi dan kokoh berjalan menuju Saitama, mendekat dengan rasa tertekan yang membuat langit dan dunia bergetar, mencekik jiwa penonton yang tak terhitung jumlahnya.
Boros menatap Saitama dan berkata perlahan:
"Sejak alam semesta yang tak terkalahkan, saya telah diam dalam kehidupan yang tak terkalahkan, dan saya bosan karena saya tidak dapat menemukan lawan sepanjang hari, jadi saya sangat kesakitan.
" Tidak tahu berapa lama telah berlalu, Tiba-tiba seorang peramal menemukan saya, dan dia memberi tahu saya bahwa
di planet Anda yang jauh ini, akan ada orang yang setara dengan saya, yang dapat bersaing dengan saya, dan biarkan saya menikmati itu.
" Dalam novel itu, meskipun Boros membawa ketakutan yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada audiens yang tak terhitung jumlahnya, masih ada sesuatu yang istimewa, dan karena kata-katanya, ada resonansi tertentu.
Di dunia seni bela diri yang komprehensif, iblis pedang Dugu, yang duduk di puncak gunung, mencari kekalahan. Pada saat ini, dia bergumam pada dirinya sendiri:
"Apakah orang kuat seperti Boros memiliki rasa sakit yang sama dengan orang tua itu? ..."
Ada keinginan di matanya yang belum pernah dia rasakan sebelumnya,
"Saya benar-benar ingin ... Saya ingin pergi ke dunia ini dalam video inventaris dan hidup dengan begitu banyak master!!!" Dalam
gambar, Boros datang ke Saitama dan berkata: "Ini sudah dua puluh tahun yang lalu."
" Semua bawahanku berpikir bahwa ramalan itu bohong untuk membiarkan alam semesta menghindari perang dan menyebarkanku."
"Tapi melihatmu saat ini, aku yakin ramalan itu Benar-benar!!!"
Mata besar Poros yang satu memuntahkan darah, murid-muridnya gemetar karena kegembiraan, dia berteriak:
"Ayo, Saitama!! Berikan hidupku beberapa kegembiraan!! Aku hanya ingin Ini dia!!"
"Boom!!!!!!!!!"
Sebelum Boros bisa menyelesaikannya kata, cahaya kekerasan meledak, dan dalam sekejap, ledakan memekakkan telinga udara bergema melalui langit.
Semuanya terjadi begitu cepat sehingga tidak seorang pun kecuali beberapa makhluk yang sangat kuat yang bisa melihat apa yang sedang terjadi.
Mereka hanya melihat bayangan, seperti bola meriam yang terbang mundur di depan Saitama, dan udara di sekitarnya meledak, menabrak pilar di istana dengan dampak yang tak terbayangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan Zod
FanficLin Che melakukan perjalanan melalui dunia paralel dan secara tidak sengaja membangunkan sistem proyeksi Zhutian, yang dapat memaksa keberadaan dunia Zhutian untuk menonton video. Semakin tinggi popularitas video, semakin banyak hadiah yang dia dapa...