Bab
51: Debut kompetisi super, bom tampan di langit! ! ! (untuk koleksi, untuk bunga)
..
"Kamu ... kamu berani menempatkan Krillin ..." DiNamek, yang berada di ambang kehancuran, gigi Wukong yang marah bergetar, dan kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya muncul dari kedalaman tubuhnya.
Kekuatan penindas yang tak terlihat melonjak, dan sambaran petir jatuh di antara langit dan bumi, dan pupil Wukong secara bertahap mulai bersinar dengan lampu hijau pucat.
Namun, Frieza, yang tidak memperhatikan semua ini, menyeringai jahat saat
melihat rasa sakit Goku yang tak tertandingi, yang dia suka hargai.
Ini adalah ekspresi yang hanya muncul di wajah makhluk yang lemah dan tidak kompeten.
Pada saat yang sama, di setiap dimensi, tak terhitung banyaknya orang yang berdiri di sisi Frieza semuanya menunjukkan tampilan yang sama.
"Sayang sekali, Kakarot, kamu benar-benar kuat sebagai Super Saiyan, tapi hanya itu!"
Di dunia dewa kematian, Aizen dengan rambut acak-acakan duduk di singgasana dan tertawa.
"Mengumpulkan vitalitas seluruh makhluk bintang lapangan, bom vitalitas berkumpul,
gagal menjatuhkan Frieza, atau bahkan melukainya secara serius.
Di alam semesta besar ini, siapa lagi yang bisa menekan Frieza? ?!"
Di dunia Hokage, Otsutsuki Taoshi sangat bersemangat sehingga dia gemetar samar, dan hatinya sangat bahagia sehingga dia bahkan ingin menyingkat sehelai rambut giok binatang berekor dan menembakkannya sesuka hati.
Di dunia bajak laut, Doflamingo menyeringai,
"Sepertinya Lord Frieza masih memiliki keadilan mutlak, karena dia adalah pemenang utama!!"
Saya tidak tahu berapa banyak orang yang membuat suara serupa, tetapi suara Sebelum jatuh, sebuah adegan yang mengejutkan mereka muncul.
Dalam video, angin berkumpul, dan kerikil di tanah mulai bergetar perlahan, seolah-olah diangkat oleh aura tak terlihat, dan secara bertahap melayang ke udara.
Di bawah tatapan semua orang di surga dan dunia, permukaan tubuh Wukong bersinar dengan cahaya keemasan, dan menjadi semakin terang dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.
Momentum mengerikan itu naik dengan cepat, seolah-olah telah melewati titik kritis tertentu, dan busur biru tiba-tiba melintas di udara sekitarnya.
"Zi...Zi...Zi..."
Melihat gambar ini, aku merasakan perubahan pada nafas Wukong. Di alam semesta film DC, sekelompok Kryptonian sepertinya terbangun dari mimpi.
"Ini... Tubuh Kakarot, sepertinya ada sesuatu yang menembus kemacetan!!"
Diiringi suara jalinan suara dan arus listrik, awan hitam yang menutupi langit memadat di atas kepala, dan
gelombang udara siulan yang menyelimuti gelombang tak berujung, paksaan mulai menyebar ke seluruh permukaan dari posisi Goku.
Aura menakutkan naik dengan liar. Pada saat ini, bahkan orang biasa memperhatikan perubahan di Wukong.
Untuk sementara waktu, banyak orang terpana, bahkan Frieza di kejauhan tertegun, dan matanya penuh kejutan. .
Lapisan besar retak, puing-puing yang berkibar di udara berubah menjadi bubuk, dan guntur yang sangat terang meledak di antara langit dan bumi.
Segera, seolah-olah tsunami menghantam langit, kemarahan yang tak ada habisnya dikeluarkan dari tubuh Wukong, dan rambut hitamnya melayang ke atas, berubah menjadi keadaan melonjak yang hebat!
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan Zod
FanfictionLin Che melakukan perjalanan melalui dunia paralel dan secara tidak sengaja membangunkan sistem proyeksi Zhutian, yang dapat memaksa keberadaan dunia Zhutian untuk menonton video. Semakin tinggi popularitas video, semakin banyak hadiah yang dia dapa...