39-40

729 84 0
                                    

Bab
39: Kebohongan terungkap, kebencian itu mengerikan! (untuk koleksi, untuk bunga)
..
Mendengar dua kalimat ini, Vegeta dan Napa tercengang, dan kemudian tiba-tiba mengubah wajah mereka seolah-olah mereka sedang memikirkan sesuatu.

Vegeta menatap Naba dengan tidak percaya, dan suaranya bergetar,

"Fliza... Bukankah dia mengatakan bahwa Star Vegeta dihancurkan oleh dampak meteorit?!!"

Pikiran Menara Vegeta sepertinya terkena bola meriam, dan kemarahan yang belum pernah terjadi sebelumnya. melonjak dari hatinya seperti air pasang.

"Beraninya dia membohongi kita!!!!"

Mata Vegeta memerah, dan dia ingin segera menghancurkan Frieza menjadi berkeping-keping.

Semua orang mengatakan bahwa Saiyan adalah ras yang dingin tanpa perasaan,

tetapi pada kenyataannya, mereka hanya menyembunyikan emosi ini. dalam hati mereka,

mereka juga akan sedih dan takut,

Frieza hampir memusnahkan keluarga mereka, dan sebagai pangeran Saiyan, dia masih membantunya memanen planet di bawah Frieza!

Vegeta merasa bahwa darahnya akan meledak,

dan jauh di bumi di kedalaman langit berbintang, Raditz hampir seperti Vegeta dan Naba, hampir gila karena marah, dan

tangannya memancarkan gelombang cahaya dengan panik. puncak sekitarnya ke tanah, dan raungan mengguncang ratusan mil di sekitar.

Sun Wukong duduk lumpuh di pantai pulau abadi, kesedihan tercurah dari lubuk hatinya yang terdalam

Meskipun dia tidak lagi memiliki ingatan berada di Planet Vegeta ketika dia masih kecil, Raditz datang kepadanya dua hari yang lalu. waktu itu, saya mengatakan kepadanya bahwa Star Vegeta dihancurkan oleh dampak meteorit.

Raditz jelas tidak punya alasan untuk menipu dia,

dan para Saiyan adalah tentara di bawah komando Frieza,

jadi satu-satunya kemungkinan adalah Frieza menipu Raditz dalam beberapa cara.

Pada saat yang sama, di sisi lain alam semesta, Frieza mencibir adegan dalam video ini setelah melampiaskan amarahnya.

"Apakah kebenaran tahun ini akan terungkap?"

"Tapi itu tidak masalah, keduanya menyia-nyiakan Saiyan, Vegeta dan Raditz, bahkan jika mereka melihat video ini, mereka tidak dapat melakukan apa pun pada raja ini,

satu-satunya hal mereka bisa melakukannya. , kamu hanya bisa terus mematuhi perintah raja ini!!"

Frieza tertawa kejam, dan kemudian memerintahkan,

"Kirim pesan ke tim Ginuit, jika para Saiyan itu ingin mengkhianati raja ini, Bunuh saja mereka semua! !"

Pada saat yang sama, penonton yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia dan dunia merinding karena adegan ini, seolah-olah mereka ditekan oleh ketakutan besar.

"Hancurkan seluruh planet secara langsung? Kenapa mereka bisa mengatakannya dengan cara yang begitu menakutkan??"

Di dunia takdir, wajah Tohsaka Rin penuh dengan ketidakpahaman.

"Nada suara mereka seolah-olah mereka pernah melakukannya sebelumnya."

"Bukankah yang dikatakan Frieza di grup obrolan tanpa sedikit pun melebih-lebihkan?!!" Di

dunia bajak laut, mata Usopp melebar dan dia tidak ' tidak berani berkata dengan percaya diri.

Di Academy City, Misaka Mikoto memiliki keterkejutan yang dalam di matanya:

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang