Bab 33: Bunuh, pukulan serius! ! (untuk koleksi, untuk bunga)
..
Mendengar kata-kata Boros, surga dan dunia tidak tahu berapa banyak pemirsa yang gemetar di hati mereka,menghancurkan planet ini? ? !
Bagaimana mungkin makhluk bisa melakukan hal seperti itu? ! !
Tetapi pada saat ini, tidak ada yang akan berpikir bahwa Boros berbicara besar,
energi yang menakutkan, dia benar-benar mampu melakukan hal seperti itu! ! !
Seluruh kapal perang meleleh di bawah arus deras, dan angin meniup jubah Saitama.Pada saat ini, jantung Saitama, yang telah lama seperti genangan air, tiba-tiba berdetak kencang.
Matanya yang kusam meledak menjadi cahaya yang telah lama hilang dan menjadi ganas.
Gairah yang sudah lama tidak ia rasakan juga mulai menyebar di benak Saitama!
Semangat juang yang menyala-nyala seperti sinar matahari menyala di dada Saitama, dan anggota tubuhnya menjadi sedikit bersemangat.
Meski kekuatan yang meletus dari Boros masih gagal memberinya rasa takut dan krisis,
itu sudah cukup untuk pertempuran ini!
"Boros, kamu adalah lawan yang pantas ditanggapi dengan serius!" Di
surga dan dunia, tak terhitung keberadaan yang mendukung Boros memperhatikan perubahan ekspresi Saitama saat ini, dan beberapa bahkan berteriak:
"Sudah berubah. , mata Saitama , dia akhirnya melihat Boros!!!"
"Kaisar alam semesta telah menghayati namanya!!!!" Dalam
gambar, disertai dengan cahaya ribuan kaki, dalam ribuan dimensi Di bawah tatapan mengejutkan dari pembangkit tenaga listrik, gelombang cahaya seperti pilar langit tiba-tiba meletus di depan Boros.
"Break Star Roaring Cannon!!!!"
Raungan keras Boros mengguncang langit, dan gelombang cahaya besar yang sangat menakutkan itu seperti planet yang jatuh, dengan kekuatan untuk menghancurkan dunia, meledak ke arah Saitama!
Menghadapi pencurahan energi yang begitu menyilaukan dan menakutkan, Saitama akhirnya mengepalkan tinjunya dan mengambil posisi bertarung untuk pertama kalinya.
"Pembunuhan, seri serius."
"Pukulan serius!"
Boom! ! ! ! ! ! ! ! !
Meriam ringan yang besar bertabrakan dengan Saitama yang seperti semut, dan gelombang kejut yang mengerikan meletus dalam sekejap!
Gambar menjadi putih dalam sekejap, dan cahaya yang menakutkan membuat pemandangan yang tak terhitung jumlahnya di dunia surga menghilang untuk sementara waktu.
Saat berikutnya, seberkas cahaya dari Collapsing Star Roaring Cannon terbelah menjadi dua, menghilang di sisi kiri dan kanan di belakang Saitama, dan di depannya, gelombang udara yang menutupi langit menyelimuti Poros.
Di bawah tatapan yang tidak dapat dipahami dari pembangkit tenaga listrik dari semua dimensi, sosok Boros benar-benar tenggelam oleh cahaya yang menyilaukan.Dunia
dalam video tampaknya telah kehilangan warnanya, dan semuanya runtuh pada saat ini.
Kemudian, cuplikan video itu tiba-tiba ditarik, dan adegan berikutnya menyebabkan pupil penonton yang tak terhitung jumlahnya menyusut tajam, dan pikiran mereka sekali lagi sangat terpengaruh!
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan Zod
FanfictionLin Che melakukan perjalanan melalui dunia paralel dan secara tidak sengaja membangunkan sistem proyeksi Zhutian, yang dapat memaksa keberadaan dunia Zhutian untuk menonton video. Semakin tinggi popularitas video, semakin banyak hadiah yang dia dapa...