Bab 49: Peluru kekuatan vitalitas, Frieza kalah? (untuk koleksi, untuk bunga)
..
Tepat ketika banyak orang berpikir bahwa Kakarot berdiri dan ingin memulai perjuangan terakhir, dia tidak menembak, tetapi mengangkat tangannya tinggi-tinggi ke langit.Tidak ada adegan besar. Untuk sementara, hanya ada angin di sekitar.
Frieza tertegun, "Apa yang kamu lakukan? Apa aku membuatmu bodoh?"
tetapi segera, seluruh permukaan Namek mulai bergetar. menghasilkan ritme yang besar, dan bintang-bintang kecil terbang dari gunung, sungai, burung, dan binatang buas, dan berkumpul menuju posisi Wukong.
bersenandung!
Saat bintik-bintik cahaya padat ini berkumpul, langit di atas kepala Wukong berkumpul menjadi bola energi biru jernih, memancarkan fluktuasi murni, seolah beresonansi dengan semua hal.
Tidak hanya itu, tetapi saat gambarnya naik, orang-orang di surga dan dunia melihat bahwa hewan dan tumbuhan di planet terdekat memiliki bintang yang terbang di atas tubuh mereka, berkumpul menuju Namek.
Ke Lin, yang telah menyaksikan pertempuran dari kejauhan, mengubah wajahnya, "Ini adalah ... bom vitalitas?!"
Mendengarkan Ke Lin menjelaskan sifat-sifat bom vitalitas, hati banyak pemirsa di surga dan dunia terhenti, "Benda ini... Perlu menghemat energi, bisakah Frieza benar-benar menunggu begitu lama?"
Faktanya, karena semua orang khawatir, Frieza tidak tahan untuk sesaat, bahkan jika Piccolo dan yang lainnya semua berusaha mati-matian untuk menunda, saya ingin memenangkan waktu akumulasi bom vitalitas untuk Wukong, tetapi saya hanya berhasil menang beberapa menit.
Dalam angin yang bersiul, dia menginjak Piccolo dengan satu kaki, dan dahi Frieza meledak dengan urat biru, dan dia meraung dengan wajah garang: "Raja ini benar-benar tidak tahan lagi, monyet bau, kamu dan semut ini mengikuti ini. planet. , mari kita menjadi sampah di alam semesta bersama!!!"
Frieza mengulurkan jari, dan bola energi hitam tiba-tiba muncul, dan kekuatan mengerikan menyapu langit pada saat ini.
Banyak orang gemetar. Adegan ini sangat mirip dengan penghancuran Star Vegeta oleh Frieza sehingga hati mereka terangkat ke tenggorokan.
Dragon Ball World, Vegeta dan Napa, dan Raditz dan yang lainnya pucat pasi, ekspresi mereka sangat suram,
semuanya sudah berakhir, semuanya sudah berakhir.
Kakarot, bahkan jika dia menjadi Super Saiyan yang legendaris, tidak bisa mengalahkan Frieza.
Di DC Cinematic Universe, ekspresi sekelompok Kryptonian seperti Clark dan Zod menjadi menyedihkan.
Saat judul Kakarot vs Frieza pertama kali keluar,
mereka mengira bisa keluar dari bayang-bayang kehancuran Krypton.
Tak disangka, video inventarisasi memberi mereka harapan, namun Frieza menghancurkan harapan itu.
"Mustahil, tidak ada yang bisa mengalahkan Frieza, dia terlalu kuat." Nagato menggelengkan kepalanya dengan nada tertekan.
Dalam gambar, seiring dengan ekspansi cepat penghancur bintang hitam di ujung jari Frieza, aura kehancuran menyebar satu demi satu, dan arus listrik yang menggelitik kulit kepala menari-nari liar di permukaan bola energi.
Frieza pergi dengan cepat, dengan senyum patah hati yang sama di wajahnya seperti ketika dia meledakkan Star Vegeta, bos yang menyeringai.
"Pergi ke neraka!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan Zod
FanficLin Che melakukan perjalanan melalui dunia paralel dan secara tidak sengaja membangunkan sistem proyeksi Zhutian, yang dapat memaksa keberadaan dunia Zhutian untuk menonton video. Semakin tinggi popularitas video, semakin banyak hadiah yang dia dapa...