"Sudi di sentuh oleh dirimu,jadi tolong jangan sentuh saya se ujung kukupun"Tuan juan yang mendengar itu tersenyum remeh.
"Heh,dasar wanita tidak tau diri aku benar benar salah sudah membesarkan kamu, tidak tau malu benar benar anak sialan. Aku berharap agar kau pergi dari kehidupan ku!"
Dongsheng yang mendengar itu mengangguk kan kepalanya.
"Yah,anda benar saya memang tidak tau diri, sudah jelas anda melukai fisik maupun batin saya saat saya kecil sampe sekarang tapi saya masih tetap bertahan dan hormat kepada anda. Dan kau benar aku memang anak sial, kehidupan ku penuh dengan ke sialan.
Sial karena aku lahir menjadi anakmu,sial karena aku masih saja berharap kau berubah, aku sial karena hidup kenapa tidak aku saja mati? Atau anda tidak ada niat membasal dendam dengan membunuh saya? Karena saya sudah membunuh ibu saya sendiri"
Ucap dongsheng tersenyum remeh.
Tuan juan terpaku dengan semua ucapan dari anaknya.
Melihat tuan juan yang diam saja dongsheng melanjutkan ucapannya.
"Hem, saya kasian dengan anda yang sudah tertipu bertahun tahun lamanya, tapi itu juga karena anda yang bodoh"
"Kau tutup mulut kotormu itu dongsheng, kau tidak pantas berkata seperti itu"
"Kenapa? Kenapa aku tidak bisa mengeluarkan pendapat atau berbicara? Kenapa hanya xionci saja yang kau perbolehkan berbicara?"
"Karena dia putriku, maka dia sangat pantas untuk berbicara,tidak seperti dirimu yang hanya seonggok sampah"
Dongsheng tersenyum sambil mengangguk kan kepalanya.
"Benar,saya bukan putri anda,karena anda tidak pernah mempunyai putri yang bernama dongsheng. Putri anda hanya xionci, ah maafkan saya saya melupakan semua itu tuan"
Dongsheng menatap tuan juan dengan senyum yang lebar.
"Selamat"
Tuan juan mengangkat alisnya dengan bingung"Selamat semua yang anda inginkan akan saya kabulkan,anda tidak akan pernah melihat saya lagi tuan. Dan saya tidak akan menggangu anda lagi, saya tidak akan lagi memperlihatkan wajah saya yang kotor ini kepada anda. Anak kotor dan anak sialan ini akan menjauh dari kehidupan anda,sesuai dengan apa yang anda inginkan.
Tuan juang tertegun, pandangan yang tadinya dingin dan datar berubah menjadi pandangan yang kosong rasa takut khilangan menghantuinya lagi.
"Dan jika nanti saya pergi saya harap anda akan bahagia sesuai yang anda ucapkan di saat saya berumur 6tahun lalu, anda mengatakan bahwa hidup anda akan bahagia jika saya pergi dari kehidupan anda,maka saya akan lakukan itu, saya tidak mau menjadi jahat dengan kehadiran saya kehidupan orang lain menjadi hancur. Maka dari itu saya akan pergi.
"Satu lagi saya tidak pernah membunuh bunda saya, coba anda pikirkan apa ke untungan saya dengan membunuh bunda saya, kalau anda mengira semua yg selirjun katakan kepada anda benar maka anda adalah orang bodoh."
"Apa maksud kamu?"
Dongsheng tersenyum sinis.
"Saya tau,selir jun mengatakan jika saya membunuh bunda karna ingin harta anda"
Ucap dongsheng dengan pandangan remeh kepada tuan juan.
"Anda bodoh tuan juan,tanpa saya membunuh bunda,saya akan tetap mendapatkan harta itu lantas jika saya dapat mendapatkan harta tanpa membunuh kenapa saya harus membunuh?dan jika saya membunuh bunda maka saya yg akan di campak kan, saya tidak akan sebodoh itu membunuh wanita yang mempertaruhkan nyawanya untuk kehidupan saya. Saya kasih tau dia yang membunuh seseorang itu pasti merasa posisinya terancam.
Dan posisi saya saat itu sama sekali tidak terancam, gelar saya adalah anak sah dari anda, dulu tapi sekarang saya bukan anak anda lagi. Saya yakin anda pintar pasti anda akan paham"
Tuan juan terdiam dan terpaku otaknya tiba tiba kosong. Dia tidak bisa berpikir.
"Di saat semua terbongkar jangan harap semua akan kembali sesuai ke inginan anda sebab kesempatan anda dulu sangat banyak tapi anda sia siakan itu. Saya harap anda dan keluarga anda akan bahagia, saya tidak akan menggangu dan menjadi duri di hidup kalian lagi"
Dongsheng pergi dengan beban yang terangkat. Dia pergi meninggal kan tuan juan sendiri dan meratapi semua perkataan dongsheng.
.....
HaiYok tinggalin komen
Dan
VoteUntuk mendukung aku sebagai penulis.
Semua komen dan vote yang kalian berikan untuk cerita aku, aku ucapkan terimakasih,bahagia banget ada yang vote dan komen cerita aku ini heheh
Sampe jumpa lagi
@RaniSari547 udah ya sayang dah aku update ❤️😉
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia apa ini?(End)
Fantasywusin adalah gdis di masa moderen dia tumbuh menjdi gadis cantik dan memiliki sahabat.dia gadis yg sangat populer banyak sekali kaum adam yg terpikat olehnya dan tentusaja para kaum hawa merasa iri.sifat wusin adalah jutek dia juga hebat dalam bela...