Saat ini dua orang gadis sedang berjalan di koridor sekolah banyak sekali orang yg meneriaki nama salah satu dari dua gadis ini.
WUSIN TAMBAH CANTIK CUY
OH NO KOK wusin gak senyum
Bebeb wusin sini dekat abang
BEBEB WUSIN NANTI PULANG BARENG ABANG YAAA
Yah orang yg di teriaki oleh kaum adam adalah wusin si most wanted girl.wusin diam saja dengan perangai para penggemarnya itu.
"sunggu banyak sekali fans lo'knapa lo cuma cuek aja sih?"ucap cangeon
"gak duli gue gak penting mending kita cabut aja"
yuk"
cangeon hanya mengikuti wusin dari belakangCangeon yang meliat temennya berjalan dengan tatapan tajam dan aura yang dingin itu menggrutu
"Tak bisakah kau lenyapkan sifat burukmu itu"
"Gak"
"Ck dasar es kutub"
"Aku dengar yah"
"Ck maaf, btw kenapa kau tidak mau berubah si wusin,dah aku bilang jangan cuekin mereka apalagi kau juga mencueki para cogan."
"Siapa yg kau bilang cogan?"
Astaga cangeon bener bener merasa geram dengn temenya ini apa wusin tidak melihat mereka sekarang di kelilingi cogan
"Liat di belakang samping kanan kiri depan,banyak sekali cogan yang melihatmu"
"Cih ganteng apanya wajah seperti itu sudah pasaran. Mereka belum memasuki level cogan di hatiku"
"Ck bicara padamu membuatku tambah bodo saja dan aku juga bisa gila karna kau"
"Apa salahku aku hanya mengatakan hal yg sebenernya"
"Hal sebenar yah apa yg aku katakan tadi wusin sayang"
"Kau tau mereka itu palsu,semua tingkah yg mereka tampakkan kepadaku itu hanya sebuah tipuan. Mereka hanya ingin memanfaatkanku saja"
Cangeon saat itu juga terdiam entah kenapa tubuhnya menegang seperti itu saat mendengar ucapan wusin
"Ehem,bagai mana kau tau mereka semua palsu?"
Wusin tersenyum miring dan angkat bicara
"Tentusaja aku tau dari matanya saja aku tau kalau mereka tidak baik makanya aku tak ingin berdekatan pada mereka"
"Oh begitu"
"Dan ku harap kau tak sama seperti mereka cangeon"
"Tentu saja aku tak sama seperti mereka,yaa kali aku menusukmu dari belakang"
"Semoga saja."
Entah kenapa aku melihat hal yang sama dimatamu cangeon,kau tau aku sudah menganggap kau sebagai saudaraku dan entah kenapa perasaanku mengatakan bahwa ada satu hal yg kau sembunyikan dariku,semoga saja kau orang yabg baik~~batin wusin
Saat ini wusin merasakan bahwa akan terjadi sesuatuu kedapanya,dia gelisah hatinya merasa tak enak firasat apakah ini,apa semuanya akan baik baik saja. Apa dia akan mengalami suatu hal tapi apa?? Semoga saja tidak ada hal yang buruk yang datang kepadanya.
Tapi dia merasakan,dia akan pergi jauh dari semua ini, pergi dari mama dan papanya.
Wuxin merasakan bahwa dunia ini bukanlah tempatnya, dan dia merasakan bahwa dia akan pergi jauh dari dunia ini, perasaan apa ini?.
Bagaimana jika dia pergi?.
Bagaimana dengan mama jika aku tidak ada? Apa mama akan sedih?.
Lalu bagaimana dengan papa?, Papa juga pasti akan sedih sekali, dan juga aku tidak ingin meninggalkan mereka.
Semoga saja perasaannya ini tidak terjadi, wuxin sangat takut. Tapi dia tidak bisa melakukan apapun selain berdoa.
Jika dia di takdirkan untuk pergi jauh dari orang yang dia sayang, wuxin harap mereka akan ikhlas dan menerima keadaan itu, wuxin tidak ingin mereka bersedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia apa ini?(End)
Fantasywusin adalah gdis di masa moderen dia tumbuh menjdi gadis cantik dan memiliki sahabat.dia gadis yg sangat populer banyak sekali kaum adam yg terpikat olehnya dan tentusaja para kaum hawa merasa iri.sifat wusin adalah jutek dia juga hebat dalam bela...