33

1.8K 150 31
                                    


Saat ini dongsheng berada di ruangan nya.

"Huff bosan banget tidak punya teman,tidak ada hiburan.kangen banget sama rumah aku yang bagus itu kangen tv,kangen hp hiks kangen Minho,coba aja suami aku minho dah pasti setiap detik aku tempelin gak mau pisah"

"Lah ini punya suami jelmaan setan yang ada makan ati Mulu,masih ingat ni pipi sakit di tampar Mulu kenapa gak dari dulu aja aku kasih pelajaran sihh astagaa kesell"

"Nona ada apa"

"Ah bibi tidak apa apa hehehe"bibi yen tersenyum dan mengelus rambut dongsheng

"Aku kangen bunda"

"Nona hari ini adalah hari kematian nyonya, emm biasanya nona akan pergi berziarah"

"Astaga iya aku lupa bibi emm bibi aku titip dongjun ya aku pergi dulu"

"Baik nona"

"Ah bentar aku mau siap siap dulu"

Gaun yang dongsheng kenakan abaikan wajah_-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaun yang dongsheng kenakan abaikan wajah_-

Bibi yen terkejut melihat gaun yang dongsheng kenakan sangat sangat wow heheh.

"Non nona ini?"

Dongsheng yang melihat bibi yen bingung pun menjelaskan nya.

"Ah ini gaun yang aku buat sendiri bibi bagaimana bagus tidak?"

"Sangat ah sangatt bagus nonaa,anda sangat luar biasa"

"Haha ya sudah aku pergi dulu bibi"










...

....

Banyak gundukan tanah di lapangan luas itu, dongsheng terus melangkah sampai dia menemukan makam sang bunda.

"Hai bunda aku datang,maaf aku tidak pernah berkunjung bunda,yang aku alami saat kecil itu bukan mimpi tapi itu kenyataan aku memang pernah bertukar tubuh dengan dongsheng.dan bunda harus tau aku adalah masa depannya dongsheng"

Dongsheng terus saja mengusap nisan sang bunda.

"Bunda_"dongsheng tersenyum

"Aku baik baik saja bunda,anak kecilmu sekarang sudah memiliki seorang putra yang tampan"dongsheng mengusap air mata yang jatuh ke pipinya.

"Aku hidup dengan baik disini,jadi bunda tidak perlu khawatir hiks semua orang menyayangi aku bunda hiks aku baik hiks baik hiks aku baik baik saja hiks bunda yang tenang di sana yaa aku sangat sayang bunda hiks"tanpa dongsheng sadari ayahnya berada di belakang nya.

Nasib baik tuan juan tidak mendengar saat dongsheng menceritakan asal usul dia

Tuan juan pov

Aku melihat putri ku yang sudah lama tidak aku jumpai,aku tidak menyangka akan bertemu dengannya disini,ingin aku memeluk nya tetapi rasa benciku jauh lebih besar dan egoku yang sama besar dengan rasa benci itu.

Aku terus melihat dia menceritakan kehidupannya,dia berbicara seakan akan istriku masih hidup dan bisa mendengarkan nya.sampai dimana dia berdiri dan berbalik ke arahku, bola matanya membesar mungkin dia terkejut atas kehadiran diriku,ah dia sangat cantik sama seperti istriku.

Dia berjalan sambil menunduk kan kepalanya.aku mengingat saat xionci menangis dan mengadukan kejahatan dongsheng. Sesaat aku sangat marah dan ingtan di mana dia membunuh istriku kembali hadir.

"Kau anak sialan kenapa kau datang kesini. Kau membuat kuburan istriku kotor dengan kakimu itu"

Tuan juan pov end

Dongsheng mengangkat kepalanya dan menatap manik mata yang sama dengannya itu menatapnya dengan tatapan datar.

"Aku tidak perlu izin orang untuk pergi menemui ibuku"

Plak

"Kau berani sekali kau,aku dengar kau juka telah melukai xionci kau memang monster"

Dongsheng tersenyum remeh

"Kenapa kau diam heh?"

"Ah percuma saya berbicara kepada anda tuan sebab saya tau anda hanya mendengar ucapan putri kesayangan anda saja"

"Yah kau benar hanya dia putriku,dia putri kebanggaan ku" doengsheng yang mendengar itu tertawa datar

"Apa? Ahahha kau membanggakan anak haram itu?"

Plak kepala dongsheng berpaling karna tamparan yang sangat kuat.

"Kenapa anda sangat marah hem? Dan apa anda yakin jika dia memang anak anda?"

Plak

"Kau sebaiknya diam, mulut sialan seperti kau tidak berhak mengatakan tentang anakku"

"Hem tamparan yang sangat bagus tuan,asal kau tau saja anak yang kau banggakan itu datang ke istana ku dan ingin menggoda suamiku,ah anak dan ibu tidak jauh beda ya?"

Tuan juan merasa geram dan hampir ingin melayangkan tangannya lagi tapi dongsheng menghentikan nya.

"Berhenti,tidak akan aku biarkan wajah ku yang suci kau sentuh lagi tuan,asal kau tau aku sama sekali tidak_

***
Ayok dong vote yang banyak🥺❤️biar aku mangkin semangat🥺❤️


dunia apa ini?(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang