Speninggalan xionci para dayang berbisik bisik
Dayang1"ckckck sungguh pedas sekali ucapan permaisuri"
Dayang2"hahahah biarsaja aku merasa senang melihat xionci menahan malu,dia memeng pantas mendapatkanya. Eh tapi kok tingkah permai suri beda yah??"
Dayang3"hmm kau memang bener,aku sungguh membencinya,dia itu perempuan yg sok berkuasa padahal dia hanya anak dari istri yg tidak sah,iya aku juga merasa seperti itu. Yang mulia terlihat berbeda"
Dayang4"hahaha sungguh menyedihkan sekali aku sungguh menyuakai sifat baru permaisuri"sungguh dongsheng merasa jengah dengn bisikan bisikan dayang dayang itu sedangkan dongjun dia merasa senang mendengar nenek sihir itu di jelek jelekan
Dongsheng"oh dayang dayangku bisakah kalian berhenti menggosiip,apa kalian tidak tau kalau menggosip itu tak baik?"
"???????"
semua dayang diam dan merasa bingung karna mereka tak tau apa itu menggosip,dongsheng merasa kesal sebab pertayaannya tak di jawab oleh dayang dayangnya berani sekali seorang permaisuri sedang bertanya tapi dayang dayang tak menjawabnyaDongsheng"hei hei kenapa kalian tak mejawabku berani sekali"
semua dayang tunduk karna takut,mereka sebenarnya mau mau sajah menjawabnya tapi mereka tak tau apa itu gosip,kalau nanti mereka salah jawab pasti mereka juga kena marah jadi serba salah,melihat semua dayang bundanya mersa bingung dan takut dongjunpun mulai angkat suara
Dongjun"bunda,mereka tidak tau apa itu gosip,aku juga tak tau itu apa"mendengarkan kata kata sang anak dongsheng pun terperangah,dia tak habis pikir dengn orang orang di dunia ini dia hanya bisa geleng geleng kepala saja
Dongsheng"oh tuhan kalian sungguh tak tau gosip?"
dayang dan dongjun hanya geleng geleng degan muka polos,(polos minta di tendang)
Dongsheng"ck dasar katrok"lagi lagi dayang dan dongjun menunjukan wajah bingunnya dan itu membuat dongsheng frustasi.
Dongsheng" arghhh. Oh oke oke aku akan kasi tau kalian,jadi gosip itu adalah membicarakan orang lain di belakang orang itu,apa kalian mengerti"mereka pun hanya menganggukkan kepalanya saja.
Capek yaah kalau ngomong sama orang kuno otaknya lelet~~batin dongsheng
Dongjun"hmm bunda aku harus pergi karna aku harus sekolah sekarang"
Dongsheng"oh yaa,baiklah kau boleh pergi semngat yaa sayang"
Cup
Dongsheng mencium kening anaknya,dongjun yg mendapat perlakuan seperti itu dari bundanya sangat senang,dia pun membalas ciuman dongsheng
Cup
Satu ciuman tepat mengenai pipi dongsheng setelah mencium pipi bundanya dia pun pergi untuk sekolahDongsheng"Aaaaa manis bangetsih anak aku heheh kan jadi gemes"
Para pelayan yg melihat interaksi permaisuri dan pangeran hanya bisa tersenyum bahagia.
Dongsheng"ehemm,oke dayang dayangku aku merasa lelah mari kita pergi,aku ingin tidur saat ini. Ternyata berbicara sama krmbaran sayton akan membuat tubuh merasa lelah hah aku baru tau akan hal itu"
Para dayang hanya diam dan menunduk,tidak ada sama sekali dari mereka yg ingin membalas ucapan dongsheng.
Dongsheng yg merasa dirinya di kacanginpun mengembungkan pipinya dah menatap sengit para dayang. Tentu itu membuat dayang bingung sekaligus takut, mereka berpikir apakah mereka berbuat kesalahan?. Sehingga ratu mereka ini melihat mereka dengan mata yg hampir keluar.
"Ck. Oh astaga kenapa aku bicara kalian sama sekali tidak merespon?? Ck dasar"
"Ah per_"
"Ahh sudahlah kau terlambat"potong dongsheng dan pergi berlalu meninggal kan dayang yg mulutnya masi terbuka karna belum sempat bicara donghseng langsung memotongnya
SEKIAN DULU YAAHH GUYSS
😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia apa ini?(End)
Fantasywusin adalah gdis di masa moderen dia tumbuh menjdi gadis cantik dan memiliki sahabat.dia gadis yg sangat populer banyak sekali kaum adam yg terpikat olehnya dan tentusaja para kaum hawa merasa iri.sifat wusin adalah jutek dia juga hebat dalam bela...