48

1.8K 180 23
                                    

***
Disini, tuan juan melihat bangunan yang sangat besar di hadapannya,dia masuk kedalam istana chen.

Dia berharap anaknya hidup damai di istana besar ini, di saat dongsheng masih tinggal bersamanya, dongsheng tidak pernah merasakan keadilan,maka dari itu dia berharap agar anaknya itu hidup tenang disini.

Tuan juan turun dari kudanya lalu melangkah dengan cepat menuju kamar sang putri, dia tidak sabar untuk melihat putrinya.

***

Kamar yang berantakan sehabis chen tinggalkan,entah pergi kemana chen Sekarang yang pasti kondisi kamar dongsheng sekarang tidak bisa di katakan sebuah kamar.

Kaca kaca hancur berserakan di lantau, lukisan dan guci juga berjatuhan di lantai.

***
Tuan juan membuka perlahan kamar sang putri.
Ckleek

Dia di landa panik saat melihat kamar sang putri sangat berantakan, di saat dia ingin melangkah keluar dia melihat dayang yen masuk kedalam kamar dongsheng.

"Apa?apa yang terjadi disini? Dimana putriku?"ucapnya panik

"Tadi ada singa yang baru saja kehilangan anak dan istrinya makanya dia mengamuk tuan"

Tuan juan melebarkan matanya.

"APA? LALAU DIMANA PUTRIKU?"

"maaf tuan kenapa anda mencari nona xionci di kamar ratu?"

Tuan juan membatu, rasa sesak didadannya kembali datang.

"Anakku dongsheng,dia anakku tidak ada yang lain"
Dayang yen tersenyum sinis lalu memberikan surat dan pergi dari kamar.

"Ada apa dengan wanita tua itu,dan apa ini? Surat apa?"

Tuan juan perlahan membuka surat itu, dia membeku membacanya.

Untuk ayah yang dulu menjadi superhero ku

"Tidak, sampai sekarang aku juga masih menjadi superhero kamu nak"
Dia melanjutkan bacaanya.

Hai ayah, di saat ayah membaca surat ini maka ke inginan terbesar ayah sudah di kabulkan, ya aku sudah pergi jauh dari kehidupan ayah.

"Tidak, t tidak mungkin,aku tidak ingin baca lagi, ini tidak benar tidakk"

Tetapi dia lanjut membaca lagi, dengan menahan rasa sesak yang sekuat tenaga dia tahan.

Maaf karena baru mengabulkan nya sekarang, ah percuma aku mengucapkan kata maaf itu tidak akan berdampak apa apa bagi ayah,bahkan di saat dulu aku sudah mengatakan semua kebenaran nya sampai mulut ku berbusa pun ayah tidak peduli,ayah ups maaf aku salah tuan juan, maaf telah menyebut anda sebagai ayah, aku lupa jika anda tidak suka saya sebut ayah,tuan juan berbahagia lah sekarang, tidak ada lagi pengganggu kebahagiaan anda dan putri kesayangan anda,kau tau? Aku sekarang jauh lebih baik,kenapa tidak dari dulu saja aku pergi? Dulu aku terlalu bodoh, menerima semua perlakuan kalian kepadaku,semua ketidak adilan tidak di anggap bahkan aku tidak di perlukan selayaknya manusia, aku bodoh sekali bukan? Ya aku bodoh, tuan juan kau tau? Aku terlalu bodoh terlalu berharap besar jika suatu saat nanti kau akan menyayangi ku seperti di saat bunda masih hidup, tetapi bulan demi bulan berlalu,tahun demi tahun berlalu, kau tidak kunjung berubah, malah anda semangkin menjadi jadi,di saat xionci menuduh aku memukulnya,kau datang dengan cepat dan menjambak rambutku, sakit sangat sakit. Tetapi di saat aku yang terluka anda malah berpaling dan menjauh. Selalu aku bertanya kepada tuhan, kenapa? Kenapa? Kenapa? Kata itu selalu aku katakan dari kecil sampai saat ini. Kenapa tuhan?,Kenapa aku yang selalu tersakiti?, Kenapa aku yang selalu terluka?, Kenapa selalu aku, yang mendapatkan takdir yang sangat buruk ini?,kenapa tidak ada bahagia di hidupku?,kenapa semua orang membenciku?, Ayah bisakah kau menjawab semua pertanyaan ku itu? Kenapa putrimu ini yang selalu merasakan semua derita itu bahkan kau juga yang membuat luka ku terbuka lebar, ayah? Kenapa kau begitu jahat?,kenapa kau ah sudahlah kata kenapa tidak berguna sama sekali,tidak ada yang bisa menjawab semau pertanyaan ku,maaf aku menyebut kamu ayah lagi,aku sangat bodoh masih menganggap orang seperti mu ayah, sekarang tidak lagi.aku pergi dan aku berharap tidak akan ada kata pertemuan di antara kita kedepannya.
Jika kita di pertemukan ole takdir,maka anggplah kita tidak punya hubungan darah,karena aku benar benar tidak ingin terikat lagi denganmu ayah,jujur sekarang aku benar benar tidak ingin melihatmu lagi, karena saat melihat mu, maka semua rasa sakit yang aku alami dulu selalu muncul,maka dari itu aku berusaha untuk tidak lagi bertemu denganmu , aku harap kau juga sama berusaha nya denganku,agar kita tidak akan bertemu. Waktu yang sudah berlalu tidak akan bisa terulang kembali, semua yang kau lakukan kepadaku tidak bisa kau hapuskan, luka yang kau torehkan kepadaku tidak bisa kau sembuhkan, hatiku yang kau hancurkan tidak akan bisa kau utuhkan kembali.selamat tinggal jangan ingat diriku lagi sama seperti dulu di saat kau tidak menggaap diriku ada,maka sekarang kau juga harus mengagap aku tidak pernah lahir sebagai anakmu.

Oh hampir saja aku lupa,di kota itu berisi buku yang tuan berikan sebagai kado ulang tahunku,tuan menyuruh aku untuk menuliskan semua kebahagiaan aku di sana tapi maaf aku memang anak yang tidak tau diri dan patuh anda benar hehehe saya malah menulis semua kesedihan yang aku alami,untuk kali ini tolong jangan salahkan diriku,salahkan tuhan dan takdirku karena memang di hidup ku tidak ada kata bahagia:).

Saya pamit.

Dari Orang yang anda anggap tidak penting.

Dongsheng

Tangan itu menggenggam surat itu dengat kuat,mata yang dulunya selalu melihat dengan tajam kini menjadi sayu.

Tuan juan menggeleng dan menekan dadanya,rasa sesak itu semangkin ingin membunuhnya.

Terlambat
Kata itu yang selalu ada di pikirannya.
Badan tuan juan melemas dan terjatuh di lantai itu, lantai kamar dongsheng menjadi saksi biksu hancur dua orang yang bodoh dan menyia yiakan kesempatan yang ada.

Kata maaf?

Hei kata maaf hanya omong kosong,tidak akan ada yang berubah dengan kata maaf itu.rasa sakit dan hancurnya hati seseorang tidak akan bisa hilang dengan hanya satu kata maaf, hanya orang idiot saja.yang menerima kata maaf dan melupakan semua rasa sakit yang dia alami.

Dan wuxin bukan orang idiot, dia tidak sebaik itu untuk memaafkan mereka semua.

Selamat berbuka puasa guys❤️☺️

Dan insyaallah novel ini akan ending sebelum hari raya ya guys. Mohon dukungan nya☺️

dunia apa ini?(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang