30

2K 149 5
                                    


Saat ini keadaan ibu suri sangat kacau,dia khawatir dengan cucunya.

"Ibu anakku, anakku dimana"

Dongsheng berlari cepat menuju ibu suri

Ibu suri langsung memeluk dongsheng

"Sayang tenang dongjun anak kuat dia pasti baik baik saja"

"Hiks anakku anakku hiks ibu hiks,aku tidak kuat lagi anakku tersiksa ibu,aku tidak bisa lagii hiks ibu dia menyakiti anakku dia penjahat"

"Tidak kamu tidak boleh pergi jangan tinggalin ibu tunggu sebentar lagi chen pasti akan sadar sayang yah jangan pergi"

Dongsheng menggeleng kan kepalanya dia benar benar tidak sanggup, chen dari awal sudah tidak bisa terima dengan hadirnya dongjun, bahkan di saat dia hamil chen juga berusaha untuk membunuh anaknya, dia masih ingat itu karna ini kehidupan lamanya,karna itu dia tau apa saja yang dia alami di dunia ini.

Cuman dia dulu sangat lugu dan polos tapi sekarang dia yang di masa depan telah mengambil tubuh ini tubuh dia di masa lalu entalah dia juga bingung bagaimana ini semua bisa terjadi hal yang tidak masuk akal,di saat ingatan menyakitkan itu datang dia merasa marah dan kecewa di saat dia berumur 5thn dia juga pernah menempati tubuh ini di saat itulah dia bertemu dengan chen. Dan chen mengenalnya sebagai wuxin bukan sebagai dongsheng,tapi dia dan doengsheng dalah jiwa dan raga yang sama hanya saja kepribadian kami berbeda. Jadi apa yang chen lakukan dengan diriku dulu juga membekas sampe Sekarang.

"Tidak bu dia sudah lama ingin melenyapkan anakku bagaimana aku bisa hidup dengan orang ingin membunuh putraku?" Dongsheng terus saja menangis

"Ibu aku hiks tidak tau hiks kenapa takdirku seperti ini hiks hiks sakit hiks dadaku sesak bu hiks hiks semua orang begitu ingin mendorong aku menjauh dari mereka bahkan ayahku juga mendorong diriku menjauh darinya bu hiks aku hiks tidak mau hiks hiks dongjun seperti aku hiks aku ingin bawa dia jauh dari ayahnya hiks hiks agar dia tidak di sakiti chen hisk"

Ibu suri menangis dan memegang tangan donghseng

"Kau tega menjauhkan aku dari cucuku dongsheng? Tolong tunggu sebentar lagi ibu akan berusaha untuk chen menerima dongjun ibu mohon jangan pergi sayang ibu mohonnn"

"Seberapa lama lagi ibu menyuruh aku untuk bertahan dengan rasa sakit ini?" Ucap dongsheng dengan lirih

"Sakit Bu di saat hari pertama pernikahan dia memukul dan mendorong aku,aku hanya diam dia mengatai aku yang tidak tidak aku juga diam, bertahun tahun dia menyakiti fisik dan batin aku bu"

Ucap dongsheng sambil menunjuk dirinya,dia menangis tersedu sedu

"Aku tidak kuat,aku juga manusia aku punya hati hiks hiks tapi hiks mereka tidak pernah perlakukan diriku sebagai manusa, aku bukan pembunuh tapi mereka selalu mengatai aku pembunuh"

Ibu suri menatap kasian dongsheng,dia tau selama ini kehidupan donghseng sangat sulit, di fitnah oleh ibu tirinya dan di benci oleh ayahnya.

"Aku tidak pernah membunuh bunda bu tidak pernah bu,kenapa ayah sangat benci aku? Hiks hem hiks seburuk itu kah diriku bu? Apa aku ini benar benar anaknya? Kenapa dia lebih sayang kepada xionci?aku adalah anaknya tapi dia selalu mengatai aku pembunuh. Sakit, sakit sekali dia saat orang yang kita sayang malah menjatuhkan kita orang yang aku percaya malah membenci dan selalu menyakiti aku"

"Berapa lama lagi ibu menyuruh aku diam seperti boneka di saat mereka semua mempermainkan diriku?"ucap dongsheng dengan wajah datarnya

****





Yuhu dah mau mendekati ending ni ges

Mau ending apa ni

Mau chen dan donghseng tetap bersama atau pisah ni?

Yok spam komen

dunia apa ini?(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang