Bab 34. Move On

15.6K 1.4K 212
                                    

Happy kan, Momi rajin update? Tapi kalian rajin sider 🙄

***

Onyx created a group "4 Sehat 5 Sempurna"

Onyx Added you.

Onyx: Guys, ketemuan nanti malem jam 7 di tempat biasa. Ada yang mau traktir.

Ceysa: Bikin grup cuma buat ngabarin ini doang?

Onyx: Biar sekali aja gue ngomongnya Cey, haha.

Allura: Beb, nama grupnya suka deh. Pas banget sama prinsip toko kue aku.

Onyx: Iya dong sayang :*

Ceysa: Gue telat, masih sibuk banget.

Allura: Bi, mana nih?

Blaire membaca deretan chat di grup itu sembari matanya berbagi dengan layar laptop. Dia kemudian mengetik balasan.

Blaire: Emangnya siapa yang mau traktir? Tumben amat.

Onyx: Temen lama, Bi. Mau kenalan dulu nggak nih? Hehe.

Jevan: Hi, semua!

Blaire menelan salivanya, ternyata Jevan juga ada di grup ini. Tangannya gemetar saat ingin mengetik balasan, namun urung ketika ingat story di Instagram Jevan tadi.

Allura: Duh, berasa ada Justin Bieber, silau banget gue.

Jevan: Pesona gue dari dulu emang nggak ada matinya ya, Ra.

Allura: Ueekkk.

Jevan: Hahaha.

Allura: Parah Lo Je, pulang nggak ngabarin kita lagi. Udah lupa Lo sama temen?

Onyx: Tenang sayang, udah aku marahin tadi. Makanya dia mau traktir kita ntar malem.

Jevan: Gue dateng nggak sendirian, nggak apa-apa, kan?

Allura: Siapa tuh?

Onyx: Asal jangan bawa Bule aja Je, takut nggak kuat gue.

Jevan: Seseorang. Nanti gue kenalin.

Onyx: Cewek yang di story Lo, Je?

Allura: Duh, kok gue takut ada yang cemburu ya.

Blaire mendadak sakit hati. Ini Jevan sengaja ingin memanasi atau gimana? Dia pun langsung menaruh ponselnya ke atas meja dengan wajah kesal. Dia seratus persen yakin, Jevan sudah melupakannya. Nyatanya, tidak sekali pun pria itu menyapanya walau hanya basa-basi.

Merasa makin penasaran, Blaire pun kembali membuka Instagram. Kali ini dia ingin mengepoi akun wanita yang sedang dekat dengan Jevan itu. Tapi sayangnya, akunnya dikunci. Blaire nekat meminta pertemanan, padahal mereka tidak saling mengenal. Dalam hitungan detik, wanita itu menerima pertemanan dan mem-follow balik.

Ada begitu banyak foto di Instagram wanita bernama Karina Lembayung itu. Semuanya tampak estetik. Mulai dari selfie dengan penampilan elegan, hingga sexy di kolam renang. Semua terlihat cantik, jadi sudah sewajarnya Jevan move on dengan wanita itu.

Blaire pasrah, dia unfollow kembali akun wanita itu untuk mengurangi rasa sakit hatinya. Dia keluar dari ruangannya dan duduk di dekat Monic yang sedang membuat buket bunga.

Sweet JealousyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang