PK : Part Nine

5.3K 191 0
                                    

Gaun pertama yang Rhea pegang adalah gaun putih tanpa lengan dengan bawahnya yang mengembang, ditutup dengan burket mewah dengan warna senada.

"Ini lumayan, lah," ujar Rhea, lalu bergeser ke manekin sebelahnya.

Rhea mengamati Gaun kedua dengan teliti, Gaun ini sama seperti Gaun pertama, bagian bawahnya mengembang, namun lengan pendek, Gaun ini model v neck dan sejujurnya sangat cocok jika di kenakan oleh Rhea. Melihat Gaun ini, Rhea menjadi tidak nyaman karena beberapa bordiran yang terlalu menohok.

Lanjut ke Gaun yang ke tiga, Rhea melihat Gaun ini, Gaun yang simpel dari dua Gaun sebelumnya, Gaun ini hanya Gaun berbahan satin polos lengan panjang v neck, Gaun yang lumayan ketat jika dikenakan oleh Rhea, Rhea menyukai bagian bawahnya yang model mermaid. Lumayan simpel untuk Rhea.

Rhea beralih ke Gaun keempat, Gaun ini sangat menohok dan glamour, Gaun tanpa lengan namun memiliki banyak sekali bordiran dan manik-manik, di tambah, Gaunnya yang mengembang dan ada beberapa yang sengaja di pasang manik-manik menjuntai dari lingkar pinggang. Rhea tidak bisa membayangkan dirinya memakai Gaun serumit ini.

"Apakah ini yang kalian anggap sederhana?" gumam Rhea.

Rhea menghela napasnya pelan, Rhea beralih ke Gaun terakhir, Rhea langsung jatuh cinta pada Gaun ini, memiliki model bahu terbuka, bagian bawahnya mengembang dan ditutupi oleh burket sederhana namun terlihat elegan. Secara, jika dilihat dari atas sampai bawah, Gaun ini seperti Gaun kuning milik Princess Belle yang ada di dunia Disney, namun ini versi warna putihnya, dan di variasi dengan burket dan renda.

"Aku menyukai yang ini," ujar Rhea sambil menatap Arsyah.

"Pilihan yang tepat, kalau begitu di coba dulu," sahut Arsyah.

Rhea mengangguk dan mulai mencoba Gaunnya.

Beberapa saat kemudian Rhea keluar dari ruang ganti memakai Gaun pilihannya. Penampilannya berubah menjadi cantik walau hanya berubah di pakaiannya saja, bisa di tebak dari cara pandang Arsyah yang terpaku padanya.

"Bagaimana?"

Rhea sedikit berputar-putar di hadapan Arsyah yang masih duduk berdiam diri. Padahal dapat Arsyah lihat, Rhea yang sedikit kesusahan karena ekor Gaun itu yang memang lumayan panjang. Sejujurnya Rhea tenggelam di Gaun ini, namun karena sedikit bantuan heels tinggi yang di berikan pelayan di sini, Rhea sangat terbantu.

"Lumayan, kalau kamu suka kita bisa mengambil yang ini," sahut Arsyah.

"Kalau begitu aku ambil yang ini," ujar Rhea.

Arsyah mengangguk menyetujui, dan sekarang giliran dirinya, ketika hendak mencoba, Arsyah menolak dan berakhir langsung saja mengklaim Tuxedo mana yang akan Arsyah pakai.

Setelah fitting baju selesai, keduanya pergi ke restoran untuk makan siang, lalu pergi ke lokasi foto Pra Wedding.

Rhea tercengang ketika fotonya di pesisir pantai, dan pemandangannya sangat indah. Cocok untuk self healing.

Rhea telah selesai memakai Gaunnya, Gaun yang Rhea pakai adalah Gaun merah terang model V neck dan ekor yang panjang.

Arsyah sendiri mengenakan jas hitam yang sangat sempurna membalut tubuhnya.

Rhea sedang di make up dan sebentar lagi akan selesai, Rhea melihati dirinya di cermin, penampilannya sekarang sangat berbeda, rambut cokelat almond sebahunya di sanggul sederhana dan di berikan beberapa manik-manik. Sejujurnya Rhea sedikit risih dengan warna lipstiknya yang juga senada dengan warna Gaunnya, merah terang.

Arsyah sudah siap dan menjemput Rhea di lokasi make up, Arsyah kembali terpaku dengan penampilan Rhea, Rhea sangat cocok sekali mengenakan Gaun itu, Arsyah berdehem pelan untuk menghilangkan rasa canggungnya.

PERNIKAHAN KONTRAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang