2 | Si Culun

537 24 0
                                    

"Jangan datang, hati ini masih berada di masa lalu."

Ciya Anjani putri

___


Lagi dan lagi, seperti kebiasaan Ciya. Iya sedang menonton drama entah itu drama Korea, Thailand Jepang, ataupun China, semua yang bisa ia tonton.

Baginya menonton drama bisa membuatnya melupakan pacar bangsadnya yang selalu tidak punya waktu untuknya. Bisa dibilang punya pacar rasa jomblo. Terkadang Ciya sangat iri melihat teman-temanya bisa diratukan oleh pasangannya masing-masing tidak seperti dirinya yang dianggap saja tidak. Mengenaskan!

Hubungan privasi, tidak banyak yang tau, membuat Ciya merasa insecure, apakah Rional malu memberi tau publik tentang hubungannya. Ingin sekali rasanya foto Ciya di pajang di story milik Rional tapi sayangnya Rional tidak pernah melakukannya.

***

Si Culun
Siang Ci
Jangan lupa makan yah
Kamu mau aku pesenin makanan?

"Anjrit ini si culun gak berhenti-henti deketin gue! Gue jijik pliss, najiss! Aaarrrrhhh, gimana sih supaya dia berhenti ngejar-ngejar gue, aaaaa!"

Me
Gak perlu, makasih
Satu lagi jangan ganggu gue

Si Culun
Mm-maaf Ci, aku ganggu yah
Yaudah, mungkin kamu butuh waktu sendiri, kalo butuh aku bilang aja, aku siap kok bantuin kamu apa aja.
Oh Iyah, kamu jangan lupa sholat yah, dada...
Nanti aku chat kamu lagi heheh


"Najis banget, astaghfirullah, salah aku apa Tuhan?"

Namanya Radit, anak IPA 1 yang bisa dibilang pintar, sama halnya seperti Ciya, Radit menduduki peringkat pertama di kelasnya. Radit laki-laki dengan sejuta kebaikannya, ia sama sekali tidak pelit memberikan teman-temanya contekan, dan sama sekali tidak keberatan membantu mereka mengerjakan soal-soal yang diberikan oleh guru.

Radit, berpenampilan sedikit cupu yah bisa dibilang ia culun.
Radit sering sekali dimanfaatkan oleh teman-teman sekelasnya, yang sama sekali tidak tau diri. Hanya kerana penampilannya, Radit sering mendapatkan perlakukan yang buruk padahal disaat mereka susah Radit selalu membantunya dengan senang hati.

Laki-laki bernama lengkap Ratitya Arnanda, sudah sejak lama menyukai seorang Ciya, sejak awal mereka bertemu. Saat itu Radit sedang dibully di halaman belakang sekolah, Ciya yang kebetulan lewat, dan tidak tega melihat perlakuan buruk tersebut langsung menolong Radit dengan cara memvidiokan aksi pembullyan tersebut, lalu mengancam sang pelaku, dengan mengirimkan vidio tersebut pada guru.

Karna Ciya, mereka tidak berani membully Radit lagi. Dari situlah Radit mulai menyukai Ciya diam-diam, tapi baru sekaranglah Radit berani terang-terangan mengejar Ciya walaupun hanya lewat Chat.

Dari awal masuk kelas sepuluh hingga sekarang kelas dua belas, menyukai Ciya diam-diam. Selama itu Radit menyukai Ciya, tidak heran Radit sangat terobsesi oleh seorang Ciya yang menurutnya cantik dan sangat baik.

Segala cara sudah dilakukan oleh Radit. Ia sering sekali sengaja masuk kawasan kelas IPS hanya untuk sekedar melihat Ciya. Mengajaknya makan di kantin, dan memberikan perhatian-perhatian kecil. Walaupun pengorbanannya tidak pernah dianggap, tapi Radit tidak pernah menyerah, ia terus berusaha mendekati Ciya, tanpa tau sebenarnya Ciya mempunyai pacar.

Mas R Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang