SMA Khatulistiwa Squad
Sasa, R, Si Culun, dan 745 lainnya__________
62+*******
Gila, Si Ayu² anak kelas 11 IPA³ hamil woyy.(Mengirim vidio)
62+*******
Hah?! Beneran tuh?62+********
Ayu? Gak heran sih, bukannya dia dulu dikeluarin dari sekolah, gara² hamil, tapi ternyata dia berhasil aborsi.62+*********
Iyh sih, klo dia emang gak heran.62+********
Emang dia kenapa?62+********
Dia kalo pacaran main jatah²han, cowoknya aja ganti² mulu.62+********
Kalo gak salah dia sekarang lagi deket sama Rional, temen sekelasnya.62+*********
Kapten basket anak IPA gak sih?62+*********
Iyh, itu.48 chat belum dibaca
______
Berita kehamilan Ayu, tengah menjadi tranding topik di SMA Khatulistiwa. Ciya yang sebenarnya tidak tertarik dengan obrolan grub, jadi tertarik karna tidak sengaja membaca nama Rional.
Ayu dekat dengan Rional?
Tunggu, sepertinya Ciya kenal, bukankah Ayu adalah anak yang tahun lalu di bully oleh Abang kelas yang sekarang sudah tamat. Yah, benar! Ciya ingat betul saat dimana ia sedang di kamar mandi, dan tidak sengaja mendengar suara orang ketakutan.Entah pembullyan atau apa, yang jelas Ayu tampak ketakutan kala itu, iya sampai memohon-mohon agar tidak di apa-apakan. Bahkan Ciya bisa mendengar jelas Ayu menangis tersedak-sedak.
"Kamu gak papa?" tanya Ciya, yang keluar setelah abang kelas tersebut pergi.
"Gak!" jawab Ayu ketus, lalu pergi begitu saja.
Ciya yang saat itu merasa iba dengan Ayu pun akhirnya mengejar gadis itu, dan bertanya sekali lagi, apakah ia tidak Apa-apa? Tapi sayangnya Ayu bersikap buruk kepadanya.
"Kamu ada masalah apa sama dia?" tanya Ciya terdengar kepo, namun dalam lubuk hatinya ia sangat ingin membantu.
"Bukan urusan lo!"
"Siapa tau aku bisa bantu," tutur Ciya masih terdengar lembut.
"Kalian tuh sama aja! Orang kaya kalian gak bakalan tau, susahnya jadi orang miskin!" bentaknya berbicara lantang, lalu pergi.
Saat itu Ciya masih kelas sepuluh, saat dimana perusahaan ayahnya belum bangkrut. Dan yang dikatakan Ayu benar, ia tidak tau susahnya jadi orang miskin.
"Mungkin masalah keuangan," gumam Ciya, menatap kepergian Ayu. "Padahal aku pengen bantu, walaupun gak banyak," gumam Ciya lagi.
****
Disisi lain, dunia pembisnisan tengah memperbincangkan, kepulangan anak dari seorang pembisnis kelas kakap, yaitu Canda Wita Orlando. Anak satu-satunya yang dikabarkan akan menjadi pewaris tunggal dari kekayaan keluarga Orlando itu akan tiba di Indonesia beberapa hari lagi dari, Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas R
RandomTentangmu sosok laki-laki yang pernah membuatku patah, namun kembali lagi untuk menyembuhkan luka....