9 | Palsu

284 24 0
                                    

"Apa yang di sembunyikan oleh hati, akan di perlihatkan oleh sifat"

______

Rui_Orlando

23             3672           400
Post        pengikut     mengikuti

Akun tersebut sangat ramai. Dipenuhi dengan komentar-komentar dari gadis-gadis yang masih belia. Bagaimana tidak sangat pemilik akun di ketahui sangat tampan. Bahkan di dipastikan akan menjadi pewaris tunggal keluarga Orlando.

Orlando, keluarga terkaya di kota tersebut. Memiliki berbagai jenis perusahaan, dan belasan cabang di seluruh dunia. Kekayaan yang melimpah masih di sembunyikan. Keluarga Orlando memilih hidup sebagai orang kaya yang biasa saja. Padahal, jika mata dunia mengetahui kekayaan meraka, kemungkinan besar keluarga Orlando akan di nobatkan sebagai Miliader terkaya di Dunia.

Pewarisnya diketahui masih duduk di bangku SMA. Berita yang tersebar, dari akun Cadra_Wita_Orlando akun sang Ayah, diberitakan, bahwa anaknya sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat.
Dan akan di pastikan kembali pada akhir tahun ini.

Sontak, para gadis-gadis yang mendengar berita tersebut, langsung histeris, mengingat akhir tahun sudah dekat. Melihat foto Rui Orlando saja sudah membuat mereka mabuk kebayang. Apalagi mendengar berita bahwa Rui Orlando akan di pastikan menyambung sekolah di Indonesia.

Rui Orlando, sejak usianya lima tahun, ia susah memiliki cukup banyak penggemar. Melihat kedua orang tuanya, adalah pembisnis yang sukses dan banyak memiliki kenalan. Saat di SMP, anak tersebut juga banyak di gilai oleh teman-teman baik di dalam sekolah maupun luar sekolah.

Lokernya selalu penuh dengan surat cinta. Laci mejanya juga selalu penuh dengan makanan, coklat, atau permen. Membuat anak tersebut tidak nyaman hingga beberapa kali pindah sekolah. Semua temanya sama saja, ia selalu di kejar sana sini, padahal ia terhitung masih kecil dan masih di bawah lima belas tahun.

Raditya_Arnada

0                  0                  1
Post       pengikut    mengikuti

Sedangkan di sisi lain, akun bernama Radit_Arnada, dengan 2 postingan, 5 pengikut, dan 200 mengikuti itu penuh dengan cacian dan makian di setiap kolom komentar, dari teman-teman sekolahnya.

Huuffh!
Radit mengehela nafas panjang, benar-benar manusia bermuka dua! Pilihkasih! Plinplan, dan egois. Mereka hanya menghargai orang terhormat, kaya, dan berparas menarik.

Kehidupan macam apa ini?! Yang kaya dihormati, yang miskin dicaci maki! Cukuplah hentikan, semua orang perlu keadilan. Bagaimana mana bisa kita menilai seseorang dari derajatnya?

"Manusia munafik!" geram Radit melemparkan headphonenya.

***

Di sekolah, Radit tidak lagi mau menyapa Ciya. Bukan karna marah atau apa, tapi Radit masih salting soal semalam, ia belum berani untuk menatap Ciya apalagi berbicara menyapanya seperti biasa. Tidak bisa dibayangkan bagaiamana merahnya wajah Radit.

Jam istirahat, seperti biasa Radit hendak ke ruangan pribadinya, untuk istirahat dan menghindari siswa-siswi yang kerap kali gemar membullynya. Shit! Tidak sengaja di koridor Radit berpapasan dengan Ciya. Salting, salting, dan salting. Radit sungguh salah tingkah, dan akhir memilih menutupi wajahnya dengan buku, layaknya orang yang sedang sibuk membaca buku.

Ciya menyadari sifat aneh dari pacar dadakanya tersebut, ada apa dengan Radit? Sifatnya sangat aneh dari kemarin. Ciya semakin bingung. Padahal semalam masih baik-baik saja. Ciya juga tidak merasa punya kesalahan oleh Radit.

Mas R Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang