5 | Gila??

333 19 2
                                    

"Aku dan Kamu hanyalah, sebatas PERNAH yang sudah PUNAH"

_For R_


Pov Ciya
__

Sudah beberapa hari aku menjalani hidup tanpa hadirnya Rional. Sulit rasanya terbiasa tanpa seseorang yang selalu di pikiran. Kini Rional dan aku hanya sebatas kata "Pernah"

Melalui hari-hari baru, tanpanya bukanlah hal yang mudah dilakukan. Otak memang menolak untuk memikirkanya, namun sayang, hati sangat bersikeras menyebut namanya. Dia seseorang yang pernah singgah cukup lama di hati, kini pergi dengan sejuta kenangan yang terus melekat entah sampai kapan.

Mustahil jika ada hati yang baik-baik saja, saat di tinggalkan secara tiba-tiba. Mustahil ada seseorang yang mudah melupakan seseorang yang sudah bertahun-tahun tinggal di hatinya. Mustahil! Mustahil! Dan Mustahil!

Wajah ku, memang terlihat baik-baik saja, bahkan bibirku mampu untuk tersenyum kala itu. Tapi siapa yang tau, hatiku hancur sehancur-hancurnya. Hatiku begitu menginginkan dia kembali. Ada sedikit penyesalan saat mengatakan "Udahan" kala itu. Mungkin jika aku tidak mengatakan itu, sampai sekarang aku masih bersamanya. Hahah.

Tapi, apa yang bisa kulakukan?
Aku dengan pd-nya, bersikap seakan-akan tidak merasakan kehilangan, aku seakan-akan bersikap tidak peduli, dan lebih parahnya, aku berkata tidak ingin dia kembali, dan sangat menyesal mengenalnya. Sungguh gadis bodoh!

Aku tarik kata-kataku kembali, aku bohong! Aku sangat ingin menginginkankan mu kembali! Aku sangat rindunya, momen-momen bersamamu.

Tapi... I was self-conscious Aku Sadar Diri, aku tidak cantik, aku miskin, aku terlalu memalukan untuk mu. Maaf tidak bisa menjadi seperti yang kau inginkan. Aku terlalu kurang, untuk kamu yang lebih.

Bohong jika aku, mencintai orang lain, bohong bila aku menyayangi orang lain selain diri mu. Bohong jika aku memikirkan laki-laki lain selain diri mu.

Come back to me...
Come back to me...
Come back to me...

I'm missing you....

I'm missing you....

I'm missing you....

Kembalilah, gadis kecil mu ini merindukanmu. Kembalilah, gadis kecil yang cengeng ini memohon padamu, agar kau kembali. Ayolah....


"Kembalilah, ada keperluan rindunya, yang harus di sampai kan"

_For R_

Bisakah aku riques, kado terindah di hari ulang tahunku nanti, kembalinya kamu?
Bolehkah?

Aku yakin disana kau juga merindukanku. Aku tau kau pasti merindukanku sana, benar, 'kan?
Iya kan? Ku harap begitu.

Bener yah kata Dilan :

"Pr-ku adalah merindukanmu.
Lebih kuat dari mati-matika.
Lebih luas dari fisika.
Lebih kerasa dari biologi"

Aneh yah, kamu aja bisa tanpa aku, masa aku gak bisa tanpa kamu, hahahah, gadis bodoh.

Yah, aku berhasil menemukan seseorang yang lebih baik dari mu, aku berhasil menemukan seseorang yang lebih tulus dari mu, dan yah, aku berhasil menemukan seseorang yang lebih jujur dari mu. Tapi aku gagal menemukan sisi kenyamanan dalam dirinya.

Mas R Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang