"Kenangan adalah racun, yang manis."
____
Aku kira melupakanmu adalah hal, mudah karna kau telah menyakitiku. Tapi dugaan ku salah, entah di sengaja, atau tidak di sengaja, aku menemukan seribu alasan untuk memikirkanmu.
Aku telah mencoba untuk membencimu, bahkan mencoba untuk mencintai orang lain, tapi sayang, kenangan kita selalu terbayang-bayang.
Aku berusaha menemukan beribu-ribu alasan untuk tidak memikirkanmu, namun semesta punya berjuta-juta alasan untuk membuatku mengingat semua momen yang pernah kita lalui.
Satu tahun! Satu tahun bukanlah waktu sebentar. Banyak orang-orang yang gagal mempertahanan hubungan, paling memmungkinkan hanya sebulan dua bulan.
Tapi apa? Saat kita berhasil mencapai titik di mana semua orang gagal, kau menghancurkannya begitu saja, demi cinta sesaat yang baru kau kenal.
Kau bosan? Atau memang hanya pelampiasan semata? Aku tidak tau jelas apa yang kau rasakan, yang pasti aku merasakan sakit, sakit yang tidak bisa dijelaskan oleh kata-kata.
Tab!
Ciya menutup kembali buku harian bersampul pink dengan gambar beruang coklat yang sangat imut disana.Sebuah rutiliatas malam, yang biasa ia lakukan, menulis kata demi kata dalam buku tersebut. Mencurahkan semua isi hari melalui sebuah tulisan. Terdengar alay, namun, menulis adalah kebutuhan rohani baginya. Anggap saja sebuah bentuk kenangan yang suatu saat nanti akan menjadi saksi bagaimana ia pernah rapuh.
___
Si Culun
Bobok, gih udah malemMe
Iya, bentar lagiSi Culun
______________
| ◁ ..............
|_____________Me
Ngomong apaan sih? Gaje
Si Culun
Gak ada, udah tidur, besok sekolah.Me
YhSi Culun
Good night____
Ingin sekali rasanya Radit berlama-lama bertukar pesan dengan gadis tersebut. Tapi sayangnya, perempuannya itu tampak enggan bertukar pesan dengannya. Radit tidak akan lagi mengiriminkan pesan-pesan yang tidak penting, seperti dulu. Mulai sekarang sedikit demi sedikit ia akan berusaha meluluhkan hati Ciya yang masih belum selesai dengan masa lalunya.
"Good night, baby."
Tidak ada hal lain yang di lakukan oleh Radit sebelum tidur, selain membayangkan Ciya. Kerap kali Radit selalu membayangkan gadis tersebut adalah miliknya seutuhnya, tidak akan ia biarkan seorang pun melukai gadis kesayangannya tersebut.
Ciya akan menjadi Ratu di dalam kerajaan cintanya. Ciya adalah Ratu kedua setelah ibunya. Ciya akan menjadi wanita paling bahagia di dunia ini. Ciya juga akan menjadi satu-satunya wanita yang yang bisa merasakan di jadikan Ratu seutuhnya oleh pasangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas R
RandomTentangmu sosok laki-laki yang pernah membuatku patah, namun kembali lagi untuk menyembuhkan luka....