Dunia perbisnisan sedang tidak baik-baik saja, semua berduka atas kejadian yang menimpa Rui Orlando. Di sisi lain ada yang tersenyum bahagia melihat itu. Yah, dia adalah Rional, kesempatan yang bagus untuk mendekati Ciya kembali.
Rui Orlando, pergi ke Singapura tanpa pamit ke Ciya, karna ia mengalami koma. Mamah Papahnya juga ikut serta, memastikan anakanya dalam keadaan baik-baik saja. Sungguh tidak di punggkiri kebahagian Rional saat ini. Bahkan anak itu berhrap, Rui koma berbulan-bulan. Sungguh pikiran yang jahat.
''Perasaan gue gak enak, tentang Ciya,'' tutur Aldan tiba-tiba.
''Apanya?''
''Gue liat-liat Rional, mau deketin Ciya lagi."
"Eh, kan Ciya masih gamon," ucap Deo menambahi.
"Kemungkinan besar, Ciya bisa aja balik sama Rional."
"Gak bersyukur."
---
Di sisi lain kondisi Rui nge-drop, ia baru saja sampai di Singapura pagi ini. Candra selaku ayah dari Rui sedang berbincang-bincang dengan dokter mengenai keadaan Rui.
''Your child has a serious headache, resulting in unconsciousness, the patient, he will most likely be in a prolonged coma.''
[Anak anda mengalami, gangguan serius dibagian kepalanya, mengakibatkan ketidaksadaran diri, pasien, kemungkinan besar ia akan mengalami koma berkepanjangan]Ucap dokter, berbadan sedikit berisi, dan kulit pucat itu mengenggunakan bahasa inggis.
"Approximately how long will he be in a coma?"
['Kira-kira, berapa lama ia akan koma?]Tanya, Candra dengan raut wajah yanga sangat khawatir.
"Possibly, it could be, five months or a year, but that's also not certain."
[Kemungkinan, bisa mencapai, lima bulan atau satu tahun, tapi itu juga belum pasti]Begitulah kira-kira percakapan dokter dengan Candra. Tidak dipungkiri kesedihan Candra saat mendengar anakanya diprediksi mengalami koma selama itu. Lalu bagaimana juga dengan kehidupan anaknaya tersebut, sekolah? teman-teman? perkerjaan? dan lain-lain.
Candra_Wita_Orlando
Mohon do'a-nya, Rui Orlando, anak saya, diprediksi akan mengalami koma berkepanjangan, mencapai bulanan, bahkan tahunan.
----
Seketika postingan tersebut, sangat ramai di penuhi komentar, dari yang positif maupun negatif. Tidak sedikit orang juga memanjatkan doa yang terbaik untuk Rui. Tidak sedikit juga, yang membahas siapa pewaria keluarga Orlando, jika Rui tidak dapat di selamatkan.
Ciya termenung, membaca postingan dari Papah Rui ia bingung harus bagaiamana. Ia tidak tau bagaimana hidupnya tanpa ada Rui. Padahal Rui sudah setengah berhasil membuatnya lupa terhadap Rional. Tapi apa semua ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas R
SonstigesTentangmu sosok laki-laki yang pernah membuatku patah, namun kembali lagi untuk menyembuhkan luka....