25. 🔞

484 37 0
                                    


Happy reading!!!

Mature content

Rate M (bxb)

Jleb!!!

"Aarghh gah.. " Jongin menggeram saat penisnta di jepit kuat oleh hole istrinya, nikmat. Jika tidak mengingat istrinya sedang kesakitan tentu Jongin akan menggerakkan secara kasar "tenang sayang tenang, jangan menjepit terlalu kuat aarghh shit Kim Taeyong. " Jongin mengelus pipi Taeyong berharap istrinya itu tenang.

"Hiks.. Keluarkan Hyung, sakit aahh. " Taeyong mendesah saat Jongin menghisap nipple nya dengan kuat.

"Maaf aku tidak bisa sayang, dari awal aku sudah mengatakannya bukan, maaf." Dengan cepat Jongin menekan penisnya ke dalam hole Taeyong, dia terus mengeluarkan masukkan ke dalam.

Jleb!!!

"Sshh aakkhh"

Jleb!!!

"Eeunghh ahhh. "

Jongin terus menggerakkan miliknya lebih dalam ke arah Taeyong. Taeyong sudah mulai merasakan nikmatnya, dia bahkan terus menyemangatinya "Hyung aahhh emmmph teruss hyung.. Fastershh ahhh. " Bahkan Taeyong mengalungkn lengannya pada leher Jongin.

Jongin membalikkan tubuh Taeyong menjadi tengkurang secara tiba tiba tanpa melepas tautan penis mereka.

"Aaakhh Hyung... " Mata Taeyong terbelalak saat tubuhnya di balik secara tiba tiba, penis Jongin menancap terlalu dalam "Hyung aahh terlalu dalammphh aaahh... "

Jongin mencium punggung Taeyong sampai meninggalkan ruam kemerahan hampir keseluruhannya, dirinya terus menggerakkan miliknya secara cepat "aahh Taeyong kamu nikmat sayang.. Aarrghh. " Jongin terus menggerakkan secara brutal bahkan tidak beraturan.

"Hyung... Aahhh.. Kel-keluar Jonginnhhh aaahh. " Desahan panjang dari Taeyong di ikuti cairan yang keluar dari penisnya.

Taeyong bergetar saat sensitif begitu, Jongin tidak berhenti membiarkan dirinya menikmati pelepasannya "Hyung.. Aahhhh ti-tidak ahh sensitif Hyung.... Ahhh. " Taeyong kembali keluar, tangannya meremat sprei kasur dengan kuat. Suaminya perkasa, dia sudah keluar dua kali tapi suaminya belum sama sekali.

Jongin merasakan penisnya berkedut, dia akan keluar. Jongin mempercepat tumbukan nya, dia menggeram saat istrinya menjepit dirinya sangat kuat.

Jleb!!!

Jleb!!!

Jleb!!

Tiga tumbukan setelahnya Jongin  mencapai puncaknya bersama Taeyong, dia membenamkan penisnya sangat dalam, dia tidak ingin calon anaknya terbuang sia sia.

"Aaahkk Hyung.... " Tubuh Taeyong melengkung ke atas saat dirinya pelepasan kembali.

"Gerrr aarghghh. " Geraman Jongin terdengar cukup dalam.

"Hyung aku lelah. "

"Maaf sayang, satu ronde lagi ya. " Jongin kembali membalik tubuh Taeyong, dia memberikan bantal pada bagian bawah Taeyong, sehingga holenya sangat terlihat bagi dirinya. Taeyong terlalu nikmat sampai sampai dirinya tidak puas hanya dengan satu permainan saja.

Taeyong sudah cukup lemas, tenaganya terkuras tapi dia hanya pasrah saja. Satu ronde bagi suaminya tapi bagi dirinya sudah tiga ronde permainan mereka.

Jleb!!!

"Aakhh."

Jongin kembali menusukkan penisnya pada hole Taeyong, terus bergerak secara kuat. Tangannya tak tinggal diam, dia meremas dada Taeyong bahkan dia juga menjilati nipple istrinya itu.

The First Lie Of Happiness [Kaiyong] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang