28

310 35 0
                                    


Happy reading!!!

Hampir dua jam lebih Jongin dan Taeyong menghabiskan waktunya di dalam pesawat dan sekarang mereka sudah berada di sebuah rumah yang di Jepang.

Rumah yang tidak terlalu besar dan kecil, di kelilingi oleh pohon dan di sampingnya terdapat sebuah kolam renang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rumah yang tidak terlalu besar dan kecil, di kelilingi oleh pohon dan di sampingnya terdapat sebuah kolam renang. Rumah klasik namun membuat Taeyong betah di rumah itu.

Taeyong menatap sekitar dengan bibir yang terus tersenyum. Dia menyukai pemandangan yang berada di depannya itu. Suasana yang tenang membuat perasaan Taeyong juga ikut tenang.

Jongin tidak ikut bersama dengan Taeyong yang sedang berada di luar, dia berada di dalam kamar sedang berbicara dengan seseorang lewat handphone.

"Siapa pelakunya? "

"Di Kim Jungwoo, ternyata dia masih ingin memiliki anda tuan. "

"Sudah aku duga. "

"Bagaimana selanjutnya tuan? "

"Biarkan terlebih dahulu, aku ingin tau apa rencananya setelah ini. "

Setelahnya Jongin mematikan sambungan teleponnya, dia menaruhnya di atas nakas dan mengambil sebuah laptopnya.

Dia membaca dengan cermat sebuah deret email yang baru saja di kirim padanya. Identitas lebih dalam tentang Kim Jungwoo, orang yang dengan beraninya meneror suami kecilnya.

"Aku sudah bilang jika aku tidak pernah tertarik padamu, dengan kau yang berbuat seperti ini aku akan bertindak sebagai suami yang melindungi seorang istri, jika aku tidak bisa membunuhmu aku akan membuatmu pergi dari negara Korea." Membuat seseorang di black list dari negara Korea sangatlah mudah bagi Jongin, banyak sekali relasi dari pemerintahan yang berada di belakangnya, terutama kenalan dari papih nya.

"Hyung apa yang kau lakukan? "

Taeyong tiba tiba masuk membuat Jongin menutup laptopnya secara kasar, dia tidak mau Taeyong mengetahui semuanya.

"Aku tidak melakukan apapun sayang, aku hanya mengecek beberapa email pekerjaan. "

Taeyong menatap tidak percaya "tapi kenapa Hyung menutupnya cepat saat aku masuk ke kamar, Hyung terlihat seperti menyembunyikan sesuatu atau Hyung berselingkuh? " Tuduh Taeyong.

Jongin terbelalak "kenapa kau berpikir seperti itu sayang, jangankan berselingkuh, memikirkannya saja aku tidak punya." Jongin tidak mencintai siapapun kecuali Taeyong, dia cinta mati padanya jadi bagaimana bisa di berselingkuh?

"Semua gerak gerik Hyung mencurigakan, dari menerima telpon saat aku tidak ada setelahnya Hyung mematikannya saat ada aku, dan saat ini? Saat ini Hyung pun sama. Hyung langsung menutup laptop itu saat aku masuk, apa yang Hyung sembunyikan? Katakan padaku. Hyung ini honeymoon kita, jika Hyung sibuk dengan selingkuhan Hyung, lebih baik kita pulang. Waktu itu Hyung melepasku bersama Jaehyun, sekarang aku akan melepas Hyung bersama selingkuhan Hyung itu, masalah surat dan keluarga biar aku yang menjelaskannya. " Taeyong terisak, secepat inikah usia pernikahannya? Rasa sesak di dadanya membuat nafasnya terputus putus. Dia melihat semua gerak gerik suaminya, menghubungi seseorang diam diam dan saat ini, saat honeymoon mereka suaminya sibuk dengan laptop.

The First Lie Of Happiness [Kaiyong] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang