part19: rumah jebakan

197 13 0
                                    


#Part19[rumah jebakan] 16+

"Lepasin, Zia!" bentak Zia pada gadis depannya.

"Boleh, asalkan lo jauhin Kelvin," ujar gadis itu sambil membuka topengnya.

"Ki--kinan?"

"Ya gue Kinan. Lo kaget ya, hahaha!" ujar Kinan tertawa bahagia.

**

Di tempat lain, Daffa dan lainnya mencari Zia sudah dimana-mana. Tetapi hasilnya tidak ditemukan. Tanpa sengaja Ery menginjak sebuah sepatu di tanah.

"Sayang, ini sepatu Zia, kan?" tanya Ery pada Daffa.

"Iya, ini sepatu Zia," ujar Daffa.

"Berarti kita harus berjalan kearah hutan itu." tunjuk Kelvin kearah hutan yang menyeramkan.

"Sayang, gue takut," lirih Ery terlihat gemetaran.

"Kak Ery, pulang aja biar kami yang menyari Zia," ujar Darrel.

"Gak! Gue tetap mau cari Zia. Sayang, gue udah gak takut lagi, ini demi Zia," ujar Ery. Kemudian mereka melanjutkan perjalanannya ke hutan.

Saat sedang berjalan, Kelvin melihat sebuah rumah yang sudah rumah.

"Kita kesana aja," ujar Kelvin.  Kemudian mereka semua pergi ke rumah itu. Saat mereka membuka pintu, isi di dalam ruangan sangat mewah.

"Ini rumah jebakan. Kalau kita lihat dari luar, rumah ini sangat jelek. Tetapi saat kita masuk kedalam, ruangannya seperti di istana," ujar Darrel.

Kemudian samar-samar terdengar suara langkah kaki. Mereka langsung mencari tempat persembunyiannya. Mereka terlihat seperti Bodyguard. Terdengar percakapan orang itu.

"Secinta apa sih si Bos sama orang itu, sampai-sampai siapa saja yang mendekati nya ia bun*h?" tanya Bodyguard 1.

"Iya ya. Bukan cuma satu orang yang sudah mat! ditangan Bos, tapi udah tujuh orang. Kalau malam ini dia membunuh gadis itu, berarti sudah delapan," ujar Bodyguard 2. Mereka yang bersembunyi kemudian keluar dari tempat itu. Kemudian Darrel dengan sifat mafianya memukul kedua Bodyguard itu hingga pingsan. Mereka melanjutkan menuju ke sebuah kamar. Disana terlihat Kinan yang hendak membunuh Zia dengan pistol di tangannya. Dan...

Dorr!!

#Selanjutnya

my husband's Is DudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang