Bunuh diri bukan jalan untuk terbebas dari semua masalah melainkan malah memperpanjang masalah, belajarlah ikhlas untuk menerima keadaan diri walaupun itu tak mudah.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading!!Setelah sonya membawa pulang putri bungsunya itu dari cafe tadi sonya langsung menghempaskan anya hingga ia tersungkur dilantai, membuat anak perempuan itu meringis kesakitan.
Sonya menatap anaknya yang tersungkur dilantai itu dengan tatapan tajam, "anak gak tau diri, udah bikin kesalahan yang sebesar itu masih bisa-bisanya keluyuran gak jelas kayak tadi hahh?!", rasanya ingin menangis saja anya dibuatnya
Haah apa tadi katanya? Kesalahan besar?! Anya cuma masuk dua besar di Olimpiade kmrn trus dibilang kesalahan besar?! Hahahaha tawa Anya dalam hati.
" Nyesel mama lahirin kamu dan ngebesarin kamu kayak gini klo jadinya cuma gini",seperti ada jutaan belati menyambar dada anya saat ini rasanya sesak bahkan ia amat sangat susah untuk menghirup udara saja
Anya mencoba buat bangkit berdiri di hadapan ibunya itu menatap netra mata sonya lekat-lekat dan menarik senyum simple nya, "Mama pikir aku mau hidup kayak gini hah?!", bentaknya yang membuat sonya sedikit terkejut dan hanya diam
Matanya yang merah dengan air mata yang tertahan, hatinya yang lelah selalu mengalah dengan semua perlakuan manusia yang tak bisa memanusiakan manusia, perasaan dan pikiran yang selalu berkecamuk, entahlah mungkin itu yang dialami anya saat ini
"Mah mama sadar gak apa yang selama ini aku rasain? Apa mama juga tau apa yang selama ini juga aku butuhin dan ingin? Enggak kan mah, hahaha", tawanya sesaat yang mengandung banyak luka didalamnya, " ENGGAK MAH ENGGAK!! MAMA GAK PERNAH TAU APA YANG ANYA INGIN, ANYA BUTUHIN BAHKAN YANG ANYA RASAIN!, MAMA SAMA PAPA TUH SAMA AJA BISANYA NUNTUT DAN NUNTUT! BAHKAN KALO HASILNYA GAK SESUAI YANG KALIAN INGIN KALIAN GAK SEGAN-SEGAN BUAT NYIKSA ANYA!! , MAM---"
"DIAM KAMU ANYA!! MAMA GAK PERNAH NGAJARIN KAMU BUAT TERIAK-TERIAK DENGAN ORANG TUA YA!! GAK PUNYA SOPAN SANTUN KAMU", murka sonya
Anya tersenyum getir mendengar omongan sonya, " Apa mama bilang? ngajarin anya? Sekarang anya tanya sm mama pernah gak mama dirumah ngajarin anya itu semua yang mama maksud sopan santun? Gak pernah kan? Seingat anya mama gak pernah tuh ngajarin anya semua itu, cuman ibu yang ngajarin anya dari kecil, mama sama papa bisanya cuman nuntut dan nuntut!"
Sonya kalut dalam emosinya, "DIAM KAMU ANYA! ORANG TUA KAMU ITU MAMA BUKAN ART ITU BERHENTI NYEBUT DIA DENGAN PANGGILAN IBU!!"
terdengar kekehan kecil saat sonya berbicara seperti itu, "kalopun boleh milih anya lebih suka jadi anak ibu yang hanya seorang art tapi berhati besar dan slalu sayang sm anya walaupun anya bukan anak kandungnya tapi ibu slalu ngasih kasih sayang yang sama dengan anaknya sendiri, dibandingkan jadi anak mama yang bisanya cuman nuntut nuntut dan nuntut!!"
"BERANI KAMU SAMA MAMA HAH? MAU DURHAKA KAMU SAMA MAMA? BEGINI CARA KAMU BERTINGKAH DENGAN ORANG TUA KAMU SENDIRI?! MAU JADI ANAK DURHAKA?! NYESEL MAMA NGELAHIRIN DAN NGEBESARIN KAMU SAMPE SEBESAR INI KALO TAU KAMU BAKALAN JADI KAYAK GINI! MENDING MAMA BUNUH KAMU"
"ANYA JUGA GAK PERNAH MAU DAN BERHARAP HIDUP MAH, ANYA JUGA GAK PERNAH BERHARAP BUAT ADA DISINI KALIAN YANG PENGEN ANYA DISINI BUKAN ANYA!!, KALOPUN BISA DARI DULU ANYA HARAP ANYA MATI SEBELUM LIAT DUNIA, ANYA JUGA UDAH PERNAH BUAT BUNUH DIRI ANYA SENDIRI MAH! TAPI NYATANYA APA?! ANYA TETAP HIDUP MAH", anya menjeda kalimatnya sebentar untuk mengatur nafas nya
" mama nyesel kan punya anak kayak anya? Mama juga gak mau kan punya anak kayak anya? kalo gitu bunuh anya mah BUNUH!! ANYA JUGA GAK MAU KALIAN SIKSA TERUS TERUSAN, BUNUH MAH BUNUH ANYA SEKARANG MAH BUN--"
KAMU SEDANG MEMBACA
02.59 '🅔🅝🅓'
General Fiction⛔FOLLOW DULU SEBELUM BACA⛔ kalo suka sama cerita ini jangan lupa vote dan komennya gaiss 🥰🥰🥰🥰 sebagai manusia, kita hanya bisa menjalani keadaan yang sudah ditakdirkan Tuhan untuk kita dengan tulus dan ikhlas, entah itu baik atau buruk, menderit...