Gimana kabar kalian?
Minal aidzin walfaizin, maaf telat ngucapin nya hehe akhir-akhir ini aku lg ada problem di rl jadi up nya lama hehehe.
Jangan lupa vote + komen dan follow akunku
****
Hari Senin, hari yang di benci semua murid. karena harus bangun pagi serta berbaris di lapangan di bawah teriknya matahari.
Aurora dan Nataniel kini tengah berjaga di gerbang sekolah. sibuk merajia siswa-siswi yang tidak taat aturan.
Aurora yang selalu, terlihat murah senyum, kini berbeda saat ia tengah menjalankan tugasnya. wajah gadis itu tampak jutek dan menyeramkan.
ketiga gadis dengan menggunakan rok yang begitu pendek, tak hanya itu bajunya pun begitu ketat, serta dandanan yang menor itu berjalan ke arah gerbang.
"stop!" Aurora menghentikan ketiga gadis berpakaian ketat itu.
"Ratna, topi kamu mana? bajunya di masukin! roknya besok ganti!"
Ratna memutar bola matanya malas, lalu berkata. "nggak usah blagu lo! mentang-mentang lo osis, lo bisa ngatur-ngatur gue seenak jidat lo!"
Aurora tak menghiraukan ucapan Ratna.
"kalian bertiga push up, dua puluh kali setelah itu lari ke tengah lapangan, sekarang!"
"lo, aja yang push up, gue ogah!"
Gadis di samping, Ratna kini pun ikut berbicara.
"Bener tuh, kata Ratna blagu banget lo! babu sekolah aja bangga!"cibir Nesya.Ratna tersenyum mengejek. Melihat Daniel, yang mendekat tiba- tiba ide terlintas di fikiran gadis itu.
Ia mendorong Aurora, ke arah Nataniel hingga gadis itu hampir terjatuh. namun dengan sigap Nataniel menahannya, hingga posisi keduanya kini saling tatap menatap.
"AURORA!!"
****
"Bapak nggak habis fikir, sama kalian pagi-pagi sudah ribut! kamu Daniel sudah berapa kali kamu, masuk ruang BK, saya pusing sama kamu kapan mau berubah tidak mau lulus kamu!!" omel Pak Herman."berubah gimana Pak? jadi Ironmen? atau jadi utramen?" sahut Daniel.
huft ingin sekali, ia menanpol anak muridnya itu, menggunakan kampak. pasalnya bukan baru pertama kali laki-laki itu membuat onar, namun sudah tidak terhitung berapa kali Daniel masuk BK.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Yang Kelam[ TAMAT]
Teen FictionSepasang luka, yang di pertemukan semesta untuk saling menyakiti. - kisah yang kelam "Maafin gue Ra, seharusnya lo nggak kenal cowo brengsek kaya gue." _Daniel Mahendra "Aku nggak pernah nyesel kenal kamu Niel, bagiku pertemuan kita itu takdir yan...