~~~ Happy Reading ~~~
Pada malam harinya, (Name) yang sedang berlatih di hutan merasakan ada chakra yang aneh. (Name) pun langsung terbang ke atas dan melihat mahkluk raksasa yang aneh.
"Waktunya telah tiba." (Name) memakai topeng khas anbu dan mengubah wujudnya menjadi dirinya yang dulu. "Ayo kita selesaikan ini."
(Name) mengaktifkan Rikugan miliknya dan membuka portal menuju ke tempat Sumire. Bisa dibilang Rikugan dan mata spesial yang dimiliki oleh Boruto memiliki 1 kekuatan yang sama. Tapi bedanya, (Name) sudah bisa menguasainya sedangkan Boruto masih belum bisa mengendalikan kemampuan dari mata spesialnya.
Kini (Name) sudah berhasil memasuki tempat di mana Sumire, Boruto dan Mitsuki berada sekarang ini. Boruto dan Mitsuki berhasil menjebak makhluk bernama Nue itu. Mitsuki lalu mengeluarkan jutsu elemen listriknya dan bersiap menghabisi Nue. Tapi muncul jutsu elemen air yang menghalangi jutsu elemen petir milik Mitsuki.
"Dia adalah makhluk yang kurawat demi pembalasan dendamku."
"Ketua kelas, aku ingin memastikan sesuatu...tapi kamu pasti takkan mau jika kami memintamu menyerahkan diri, kan?" tanya Mitsuki.
Boruto menahan Mitsuki. ''Hei, ketua kelas! Ayo kita kembali!
"Tak kusangka kamu masih bisa berkata sesantai itu. Aku telah menyerang desa Konoha. Bagiku, ini adalah sebuah peperangan!"
''Itu bagi orang tuamu, kan?" - (Boruto)
"Tidak, bagiku juga! Ayahku sudah mengajariku cara untuk memenuhi keinginan terbesarnya. Bahkan sebelum perang besar, ayahku sudah mengabdikan diri demi Konoha tapi setelah peperangan usai, ayahku diperlakukan seperti seorang kriminal hanya karena dia berasal dari Ne."
"Hal itu tidak ada hubungannya denganmu, kan?"
"Aku? Itu memang tidak ada hubungannya denganku. Karena Kakei Sumire itu sejak awal memang tidak ada! Sebelum aku bisa mengingat apapun, aku sudah hidup dalam pelarian dan aku selalu sembunyi." diperlihatkan kenangan Sumire yang masih kecil sedang disisir rambutnya oleh ibunya. "Kenangan berharga yang kuingat hanyalah saat ibuku menyisir rambutku. Tapi ibuku terkena penyakit, kemudian beliau meninggal. Dengan kebencian di hatinya, ayahku merawatku dan menjadikanku sebagai alat untuk pembalasan! Aku bahkan tidak bisa mengingat suara ibuku lagi!"
Flashback on
"Desa Konoha itu tidak tahu apa-apa dan hanya bisa mendukung sistem yang lemah! Terlebih lagi, mereka menolak keberadaan kita!" ayah Sumire mulai membuat jutsu. "Sumire, ini adalah salah satu jutsu rahasia yang dikembangkan oleh Danzo-sama!"
Lalu ayah Sumire meletakkan tangannya di belakang tubuh Sumire dan memberikan jutsu yang dimaksudnya itu ke Sumire. "Kamu akan menjalin kontrak dengan Nue dan menjadi wadah perubahan! Keinginanku...sudah sangat dekat..."
Flashback off
"Ayahku membesarkanku agar aku bisa dijadikan sebagai senjata untuk membalaskan dendamnya!"
Boruto bisa melihat aura ungu yang melingkupi tubuh Sumire yang terhubung dengan Nue.
"Awas!" Mitsuki mendorong tubuh Boruto sebelum terkena jutsu dari Mitsuki. "Futon : Kamaitachi!"