~~~ Happy Reading ~~~
Sekarang mereka mempelajari kuchiyose no jutsu. Mereka kedatangan seorang tamu. Yang tak lain adalah Konohamaru.
"Kuchiyose no jutsu!" Konohamaru menempelkan tangannya di tanah dan dia tiba-tiba berdiri di atas kepala katak raksasa Gamagoro.
"Demi Konohamaru-sama, di mana pun aku dipanggil, aku akan tetap datang!"
"Terima kasih karena selalu datang ya, Gamagoro!"
Katak itu menghilang.
"Kesempatan yang bagus, kalau ada yang kalian tanyakan-"
Beberapa murid perempuan berlari menghampiri Konohamaru. "Ha'i, sensei!"
(Name) terkekeh kecil melihat ekspresi Konohamaru yang salting.
"Konohamaru-sensei!"
"Ajari kami melempar shuriken!"
"Di manakah Anda membeli peralatan itu?"
"Jangan biarkan kamu tersipu begitu, Konohamaru onii-chan," kata Boruto.
"Jangan mempermainkan orang dewasa! Dan lagi, jangan panggil aku 'onii-chan'! Kalau di sini, panggil aku sensei, kore!" tegur Konohamaru.
"Dengan wajah gugupmu itu, mana mungkin aku bisa memanggilmu sensei!"
Tiba-tiba para murid perempuan yang menghampiri Konohamaru mulai memarahi Boruto.
"Tunggu, jangan bersikap tak sopan pada sensei!"
"Dan lagi, sikapmu itu sama sekali tak menaruh hormat, tahu!"
"Aku tak berniat begitu!" Boruto mencoba membela dirinya.
Chōchō lalu berjalan menghampirinya Boruto. "Laki-laki yang suka menggampangkan itu memang agak memalukan."
"Sudah kubilang, bukan begitu!"
"Yah, dalam hal penampilan dan sikap kamu itu memang jauh dari kata laki-laki sejati. Jadi, itu sudah wajar, sih."
"Mengarah ke situ?" Boruto berlari merebut gulungan yang berada di belakang tubuh Konohamaru.
Boruto mencoba menggunakan kuchiyose no jutsu, tapi malah tak berhasil.
"Untuk menggunakan jurus ini kamu harus menaruh tanda nama di gulungan, lalu melakukan kontrak dengan seekor binatang." jelas Shino.
Sarada menghela nafasnya. ''Bodoh banget, kan?"
(Name) mengangkat tangannya. "Shino sensei, apa aku boleh mencoba menggunakan jurus ini?"
"Apa kamu yakin, (Name)-san?" tanya Shino yang tak yakin kalau gadis itu bisa melakukannya.
(Name) berjalan maju dan mencari jarak yang lumayan jauh. "Kuchiyose no jutsu."