~~~ Happy Reading ~~~
(Name) melihat ke arah sampingnya. Terlihat Sarada yang sudah tertidur nyenyak. (Name) mengelus pipi Sarada.
"Aku tidak membayangkan bagaimana nasibmu yang harus menjadi penggantiku di dunia ini."
Sebenarnya (Name) bisa saja tidak berinkarnasi ke dunia lagi. Dia hanya perlu menurunkan kekuatannya kepada orang lain. Dirinya berencana menjadikan anak dari reinkarnasi Ashura atau Indra sebagai penerima dari kekuatannya. Tapi karena anak dari reinkarnasi Ashura kini telah memiliki kekuatannya sendiri. Itu berarti anak dari reinkarnasi Indra yang pantas menerima kekuatan dari (Name), yang tak lain adalah Sarada sendiri.
Tapi secara tidak sengaja, (Name) melihat masa depan. Dia melihat Sarada yang tak mampu dalam menggunakan kekuatannya dikarenakan membutuhkan energi yang sangat banyak. Itulah sebabnya kenapa dia tak jadi menurunkan kekuatannya kepada Sarada. Dirinya malah memilih reinkarnasi ke dunia lagi.
Kedua tangan Sarada tiba-tiba melingkar di tubuh (Name). Sedangkan (Name) sedikit terkejut karena tangan Sarada tiba-tiba melingkari tubuhnya. Dia harus menjaga Sarada apapun terjadi. Karena Sarada terpilih mewarisi kekuatan yang ada di dalam dirinya, jika dia telah mati. (Name) perlahan memasuki alam mimpinya.
Tak terasa pagi hari pun telah tiba. Sarada perlahan-lahan mulai bangun. Ketika dia terbangun, dia tak melihat (Name) tidak ada di sampingnya. Cepat-cepat dia bangun dan pergi mencari keberadaan dari (Name).
"Ah, Sarada, ohayou."
"(Name)-kun, kamu tidak perlu repot menyiapkan sarapan pagi. Kamu ini tamu di rumahku, aku jadi tidak enak sama kamu."
(Name) tersenyum kecil. ''Tidak apa-apa, aku juga tidak ingin mengganggu tidurmu yang terlihat nyenyak sekali. Jadi aku memutuskan akulah yang membuat sarapan pagi untuk hari ini."
Sarada berjalan menghampiri (Name) dan memeluk tubuh gadis itu. Ngomong-ngomong (Name) sedikit tinggi dari Sarada. Bisa dibilang, cuma beda 3 cm saja. Sakura juga baru saja bangun. Secara tidak sengaja, dia melihat Sarada dan (Name) sedang berduaan di dapur. Membuatnya teringat akan seseorang di masa lalunya.
Sedangkan (Name), dia mulai mempermasalahkan jenis kelaminnya. Apakah dia perempuan atau laki-laki. Tapi sejak dia berubah sepenuh menjadi seorang bijuu, membuatnya seperti merasa memiliki 2 jenis kelamin (Haduh, jadi pengen buat versi lemonnya nih :3. Tapi baru ingat, kalau ini masih bulan puasa). Dia bisa saja berubah menjadi laki-laki atau perempuan.
~~~ Bersambung ~~~