Kesadaran

2.2K 66 0
                                    

Happy reading 😘

Argan dan gevan sedang menikmati secangkir green tea macca latte. Sedari tadi argan sedang sibuk dengan ponsel nya sendiri. dia menscroll akun instagram seseorang sambil senyum-senyum sendiri.

Sedangkan gevan bergidik ngeri melihat tingkah sahabatnya itu.

"Gan, lo kesambet ya?" Tanya gevan.sambil melemparkan kentang goreng ke wajah Argan.

"Istri gue cantik banget ya Van!"jawab argan, yang tetap fokus pada ponselnya.

"Uhuk..uhuk...lo baru sadar kalau naira itu cantik?"tanya gevan sambil meminum minumannya.

Sedangkan argan hanya mengangguk.

"Ya ampun argan, lo selama ini kemana aja. kok baru nyadar!" ucap gevan sambil menepuk jidatnya.

"gue nyesel Van, udah sia-siain naira selama ini. gue baru sadar, kalau naira itu orangnya baik banget. sabar, pinter nyembunyiin kejahatan gue ke orang lain!" ucap argan sambil menunduk.

" Lo harusnya bersyukur gan,punya istri kayak naira. alhamdulillah lo udah sadar. setelah ini, lo harus ngebahagiain dia. jangan buat dia nangis lagi. lo harus nebus kesalahan lo selama ini!" ucap gevan

argan mengangguk

"lo tahu, sejak awal lo nikah sama naira, lo udah cinta sama dia. kalau lo nggak cinta, seharusnya waktu itu lo tolok mentah-mentah perjodohan itu. nggak nunggu persetujuan dari naira dulu. kalau lo nggak cinta sama naira, lo nggak akan bersikeras belajar mengucapkan ijab qobul. dan buktinya, dengan satu tarikan nafas aja lo berhasil mengucapkannya!" ucap gevan menyadarkan argan.

"Iya juga ya. apa gue terlambat van buat ngungkapin perasaan gue sama naira?" tanya argan

"Nggak ada yang terlambat gan untuk ngungkapin perasaan lo!" Jawab gevan.

"Kalau gue minta maaf sama dia, apa lo yakin dia mau maafin gue?" tanya argan lagi

"Gue yakin naira mau maafin lo!" jawab gevan.

"tapi kesalahan gue terlalu banyak Van, gue jadi nggak yakin dia mau maafin gue!" Ragu argan

"dicoba dulu aja gan, kalaupun naira belum bisa maafin lo, berarti dia butuh waktu. Karena kesalahan lo nggak sedikit gan!"nasehat gevan.

"Gue coba dulu aja kali van!" Ucap argan yang di angguki oleh gevan.

❤️❤️❤️

"Akhirnya kita namu kebaya juga ra!" ucap melly sambil memasuki mobilnya.

naira dan melly baru saja mencari kebaya di sebuah butik, dan saat ini mereka berdua sedang berada di dalam mobil melly.

"Mau jalan-jalan dulu apa langsung pulang nih?" tanya melly

"Pulang aja mel, gue capek, pengen istirahat!" jawab naira

"Oke deh!'' ucap melly sambil melajukan mobilnya

suasana mobil hening, naira memandang jalanan dengan tatapan kosong. ia sedang memikirkan argan, yang akhir-akhir ini bersikap manis kepadanya. Ia juga memikirkan omongan melly saat di telepon.

apakah argan sudah mencintainya??

"Mell" panggil naira. yang membuat melly menoleh ke arahnya

"Apa argan udah mulai jatuh cinta ya sama gue?" tanya naira

"Maksud lo?" tanya melly balik

My Husband Is Captain {Sudah Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang