Happy reading 😘
3 hari berlalu, Argan baru pulang dari penerbangan nya.
Argan pulang ke rumah dengan rasa capek dan lelah.
Baru turun dari mobil, Argan dikejutkan dengan suasana rumah yang begitu ramai, Banyak orang-orang berlalu lalang dengan membawa sesuatu yang sepertinya alat untuk mendekorasi pesta.
Ya.... dia baru ingat kalau sebentar lagi dia akan bertunangan dengan Naira
FLASHBACK ON:
1 hari sebelum Argan kembali flight, mamanya menyuruh nya untuk mengundang teman-teman maskapainya untuk menghadiri acara pertunangan nya dengan naira.
Argan hanya mengangguk sebagai tanda jawaban.
Sebenarnya Argan malu untuk mengundang temannya, karena ia merasa, mereka akan menertawakan nya.
Karena di zaman milenial ini masih ada yang namanya perjodohan.
Tapi mau bagaimana lagi, mamanya menyuruh untuk mengundang temannya.
Jadi mau tidak mau ia mengundang teman dekatnya saja.Dan untuk Vella, sudah pasti Argan tidak mengundang nya.karena ia takut vella sakit hati dengan pertunangannya.
Entahlah bagaimana dengan hubungan Argan dan vella kedepannya.
FLASHBACK OFF:
Saat argan memasuki rumahnya,ia dikejutkan dengan dekorasi rumah yang menghiasi ruang tamu.
Banyak orang yang menyiapkan peralatan untuk acara pertunangan nya.
Sungguh mewah dekorasi yang disiapkan.Maklumlah....argan adalah anak dari pengusaha sukses.
"Bang, udah pulang?"tanya vano adik argan.
"Liatnya?"jawab argan jutek.
"Ya biasalah bang,tuh ditungguin mama di kamar abang!"ucap vano sambil meninggalkan abangnya.
Vano adalah Adik Argan yang masih duduk di bangku kelas 12 Sma.
Sifatnya hampir sama dengan argan.
Sama-sama dingin, cuek,jika di depan orang asing.Tapi kalau di depan orang yang sudah dikenalnya,sifat jahil dan menyebalkannya muncul.
❤️❤️❤️
Argan memasuki kamarnya dan mendapati sang mama tengah duduk di pinggir ranjang king sizenya.
Argan menghampiri sang mama dan langsung duduk di sampingnya.
"Mama nungguin argan?" tanya argan sambil mencium tangan mamanya.
"Iya. bagaimana kamu sudah undang teman maskapai mu?" Tanya mama argan.
"Iya sudah mah, tapi teman dekat saja" jawab argan lembut.
"Kok nggak semuanya?" tanya sang mama.
"ini kan hanya acara pertunangan saja ma, ya nggak perlu undang semuanya lah. baru kalau acara pernikahan insyaallah Argan undang semuanya deh!"jawab argan yang diangguki mamanya.
H-1 Pertunangan Argan.
Pertunangan argan dan naira diadakan dikediaman mempelai pria.semua dekorasi sudah siap, tinggal menunggu hari H nya saja.
Banyak saudara dekat keluarga argan yang sudah ada di rumahnya.
Sedangkan argan tidak ada dirumah, malah ia pergi bertemu dengan Vella di cafe yang sudah dijanjikan.Sesampainya di cafe Argan melihat vella yang sudah menunggunya di meja dekat kaca, sontak argan menghampiri nya.
"Udah lama disini?"tanya Argan pada Vella yang duduk berhadapan dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Captain {Sudah Terbit}
Teen FictionMenikah dengan orang yang tidak dikenal. Lebih tepat adalah sebuah perjodohan. Argan, seorang pilot yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Menikah dengan seorang wanita asing yang tidak dikenalnya. Argan terpaksa menerima perjodohan ini karena per...