Happy reading 😘
Naira sedang memainkan ponselnya di ruang tamu, sedangkan argan keluar entah kemana.
CKLEK
Suara pintu dibuka, dan nampaklah argan yang membawa sesuatu di tangannya, dan berjalan menghampiri Naira.
"Mas bawa sesuatu buat kamu!" Ucap argan dan menyerahkan satu kantong plastik berwarna putih pada naira.
"Apa ini mas?" Tanya naira sambil menerima kantong plastik.
"Buka aja yang!" Jawab argan
naira membuka kantong plastik pemberian argan. saat dibuka, dia merasa terkejut kala melihat isinya. kenapa argan membelikannya alat tes kehamilan? apalagi Argan langsung membelikannya 5 biji. memangnya siapa yang hamil?
"Ini kan tes pack mas. Alat tes kehamilan. Kenapa ini buat aku?" Tanya naira bingung
"Coba kamu tes diri kamu sendiri yang, aku yakin kamu pasti hamil!" Jawab argan
Sedangkan naira melongo mendengarkan jawaban Argan.
"Kamu coba dulu aja ya!" Ucap argan. Sedangkan naira hanya mengangguk.
Argan menunggu naira di luar kamar mandi sambil mondar-mandir tak jelas. Dia sungguh tidak sabar menunggu hasil dari tes pack tersebut.
"Yang udah apa belum?" Tanya argan sambil berteriak dari arah luar kamar mandi
Naira keluar dari kamar mandi dan membawa kelima tes pack tersebut. Dia langsung menyerahkan kelima tes pack itu pada argan, tanpa mengatakan sepatah kata apapun.
Mata argan berbinar, saat melihat tanda dua garis di kelima tes pack tersebut. Reflek, argan langsung memeluk naira.
"Pregnant. Kamu hamil yang!" Ucap argan dan melepaskan pelukannya dari naira.
Naira mengangguk dan sudah meneteskan air matanya terharu.
"Terima kasih ya yang. Berkat kamu bentar lagi aku akan jadi ayah!" Ucap argan dan mengelus perut datar naira.
"Besok kita ke dokter ya mas. Untuk periksa kehamilan aku!" Pinta naira yang di anggaki oleh argan.
❤️❤️❤️
"Kita periksa ke aris aja ya mas. Dia kan dokter ahli kandungan?" Pinta naira.
Reflek, argan langsung menggelengkan kepalanya antusias.
"
Enggak yang, aku nggak setuju kalau kamu periksa ke aris. Dia kan mantan kamu. Kita periksa ke dokter kandungan perempuan aja!" Jawab argan
Sedangkan naira tersenyum, dia sadar, kalau saat ini argan tengah cemburu padanya.
Argan memarkirkan mobilnya di parkiran rumah sakit elizabeth. Dan langsung menuju ke ruangan dokter maryam. Dokter spesialis kandungan.
Sesampainya di ruangan dokter maryam, naira langsung diperiksa oleh dokter maryam. Sedangkan argan menunggunya di kursi yang berada di ruangan tersebut.
"Selamat ya tuhan argan dan nyonya naira. Sebentar lagi kalian akan menjadi orang tua. Nyonya naira hamil, dan usianya sudah memasuki 4 minggu!" Ucap dokter maryam. Dan menyerahkan hasil foto usg yang terdapat gambar koma saja.
Sedangkan argan dan naira tersenyum, karena kehamilan naira yang sudah memasuki usia 4 minggu atau satu bulan.
"Ini vitamin penguat kandungan, jangan lupa diminum ya. Supaya janin yang ada di rahim nyonya naira tetap sehat!" saran dokter maryam dan menyerahkan dua kaplet vitamin penguat kandungan.
"Terima kasih ya dok, kalau begitu kami permisi!" Ucap argan dan berlalu pergi dari ruangan dokter maryam.
❤️❤️❤️
Kini argan dan naira sedang berada di pusat perbelanjaan. Mereka berdua berbelanja kebutuhan dapur dan juga membeli susu ibu hamil untuk naira.
Argan dan naira berhenti di depan tempat buah-buahan. Argan menyuruh naira untuk memilih buah-buahan yang naira suka untuk dikonsumsi. Karena buah-buahan sangat bagus untuk dikonsumsi ibu hamil, supaya janin yang ada di kandungannya bertumbuh sehat.
Setelah dirasa kebutuhan dapur dan kebutuhan naira sudah terpenuhi, argan dan naira akan membayarnya di kasir.
30 menit berbelanja, kini Argan dan naira sudah berada di kediamannya. Saat mereka berdua sedang bersantai di ruang tamu, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumahnya.
"Siapa yang?" Tanya argan. Sedangkan naira hanya mengangkat kedua bahunya.
"Biar aku lihat dulu mas!" Ucap naira
Saat naira membuka pintu, dia terkejut melihat kehadiran gevan dan melly, yang tengah berdiri di depan pintu.
"Gevan, melly, kalian kok nggak bilang kalau mau ke sini?" Tanya naira
"Iya ra. Kita sengaja nggak ngasih tahu lo. Biar surprise gitu!" Jawab melly
"Ya udah yuk masuk!" Ajak naira mempersilahkan gevan dan melly untuk masuk.
Argan yang tengah fokus dengan game online di ponsel nya, merasa terkejut karena tiba-tiba gevan datang dan mengagetinya.
"Astaghfirullah!" Ucap argan sambil mengelus dada nya terkejut.
"Kita punya kejutan buat kalian berdua!" Ucap melly yang sudah duduk di samping gevan.
"Apaan!" Tanya argan dan naira bersamaan.
sedangkan gevan dan melly saling tatap sambil tersenyum. melly mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya dan menyerahkan nya pada argan dan juga naira.
Argan dan naira membaca kertas yang diberikan oleh melly, naira tersenyum bahagia setelah membacanya.
"Kalian mau nikah?" Tanya naira yang di angguki gevan dan melly.
"Widiiih.... Selamat ya bro. Bentar lagi lo ngelepas masa lajang lo!" Ucap argan
Sedangkan gevan hanya memutar bola matanya malas.
"Kalian berdua jangan lupa datang ya!" Ucap gevan
"Pastilah kita berdua datang!" Ucap argan dan naira bersamaan.
"Kita juga punya kejutan buat kalian!" Ucap naira yang membuat melly dan gevan penasaran.
Gevan dan melly menunggu ucapan naira.
"Naira hamil!" Ucap argan dan merangkul pundak naira
"Beneran!" Tanya melly.
Argan dan naira pun mengangguk.
"Selamat ya ra, bentar lagi lo jadi nyokap. dan gue punya ponakan!" Ucap melly
"Selamat juga ya gan. Bentar lagi lo jadi kapten papa!" Ucap gevan memberi ucapan selamat kepada Argan.
"Makasih ya kalian berdua!" Ucap argan dan naira bersamaan.
Gevan dan melly mengangguk.
Gevan dan melly bahagia mendengar kabar atas kehamilan naira.
Begitupun sebaliknya, dengan argan dan naira, yang turut berbahagia atas pernikahan gevan dan melly.
Pasuruan,22 April 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Captain {Sudah Terbit}
Teen FictionMenikah dengan orang yang tidak dikenal. Lebih tepat adalah sebuah perjodohan. Argan, seorang pilot yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Menikah dengan seorang wanita asing yang tidak dikenalnya. Argan terpaksa menerima perjodohan ini karena per...