Argan Alfandera Dirgantara

7.2K 174 0
                                    

Argan Alfandera Dirgantara

Argan seorang pria tampan yang sukses diusianya yang ke 25.memilih menjadi seorang pilot yang namanya cukup dikenal dikalangan dunia penerbangan.

Argan, putra dari seorang pengusaha sukses yang memiliki postur tubuh tinggi tegap Dengan rahang yang keras, berkulit putih, hidung mancung, bibir merah muda dan kedua alis yang tebal membuat argan dikagumi oleh para kaum hawa.

Di balik kesuksesan argan yang usianya terbilang sangat muda, argan harus menerima sebuah perjodohan yang dilakukan oleh kedua orang tua nya.sebuah perjodohan yang tidak ada didalam kamus hidupnya.

Sulit bagi seorang argan untuk menerima perjodohan ini. Apalagi argan masih memiliki seorang kekasih yang selama 2 tahun ini menemaninya. Sanggupkah argan melepaskan seorang kekasih yang dicintai pergi dari hidupnya? Dan menerima kehadiran wanita asing yang akan menjadi pendamping hidup nya, wanita pilihan orang tua Nya yang sama sekali tidak dikenal nya, apalagi dicintai nya.

Akankah kehidupan argan Alfandera merasa bahagia bersama wanita pilihan orang tuanya, atau sebaliknya? Dan mampukah Argan melupakan kekasihnya?

Hanya waktu yang bisa menjawab kehidupan seorang argan.

Don't forget vote and coment yaa!!👍👍

Pasuruan,16, Oktober,2021.

My Husband Is Captain {Sudah Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang