Happy reading 😘
keesokan harinya naira bersantai di rumah, karena tidak ada jadwal kuliah hari ini.
saat naira sedang asyik meng scroll akun instagram nya ada 1 notifikasi pesan yang masuk.
terdapat nomor yang tak dikenal yang mengirimkan pesan pada naira.
+628xxxxxx
2 jam lagi gue ke rumah lo.
Buat fitting baju pernikahan.Anda
Ok👍Ternyata itu adalah nomor argan, yang akan ke rumah nya untuk fitting baju pernikahan.
Memang naira tidak menyimpan nomor argan, jadi dia tidak tahu kalau argan yang mengirimi nya pesan.
Setelah mendapat pesan dari argan, naira bersiap-siap untuk fitting baju pernikahan.
2 jam berlalu, akhirnya argan menjemput naira di rumahnya.
Kini argan sedang berada di ruang tamu bersama calon mertuanya.
"Argan, gimana kamu sudah belajar buat ijab qobul?" tanya Deddy naira.
"Udah om"jawab argan.
"Nggak usah panggil om argan. Panggil Deddy aja!, Biar terbiasa"saran deddy naira.
"Baik daddy"ucap Argan.
Tak terasa sudah hampir 30 menit Argan dan calon mertuanya berbincang-bincang,
Dan tak merasakan kehadiran naira."Sayang..... Kamu udah lama berdiri di situ?"tanya sang Deddy.
"Nggak kok naira baru aja ada di sini!"jawab Naira.
"Ya udah kamu berangkat sana, ini calon menantu Deddy udah nunggu kamu dari tadi"ucap Deddy Naira.
"Ya sudah, argan sama naira pergi dulu assalamualaikum"pamit argan. sambil mencium tangan mertuanya
"Naira pergi dulu ya Deddy"pamit naira yang di angguki oleh Deddy nya.
"Waalaikumsalam. hati-hati ya kalian berdua"ucap Daddy.
Kini keduanya sudah berada di dalam mobil milik argan menuju butik yang sudah dikatakan oleh mama argan.
Suasana mobil hening, tak ada yang membuka percakapan.
"Lo masih sama pacar lo?" tanya naira sambil menoleh ke arah argan
"Kalau iya emangnya kenapa?"tanya argan balik.
"Ya nggak papa.emangnya lo nggak mau ngasih kenangan terbaik buat pernikahan kita. Buat beberapa bulan saja sebelum lo cerain gue."ucap Naira sambil menatap wajah argan dari samping.
"Buat apa gue ngasih kenangan yang baik. Gue kan nggak cinta sama lo"ucap argan yang juga menatap naira. Sehingga mata keduanya bertemu selama beberapa saat.
"Jadi lo nggak nggak hargain pernikahan ini?"tanya naira lagi
"Buat apa juga gue hargai pernikahan ini, gue kan terpaksa nerima perjodohan ini!"jawab argan dan kembali fokus menyetir.
Sedangkan naira tertegun mendengar jawaban argan.
Setelah obrolan singkat keduanya suasana mobil kembali hening, sampai keduanya berada di butik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Captain {Sudah Terbit}
Teen FictionMenikah dengan orang yang tidak dikenal. Lebih tepat adalah sebuah perjodohan. Argan, seorang pilot yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Menikah dengan seorang wanita asing yang tidak dikenalnya. Argan terpaksa menerima perjodohan ini karena per...