Happy reading 😘
Sesampainya di rumah argan, varrel langsung pamit pulang, karena dia ada janji dengan temannya.
Argan dan naira memasuki rumahnya yang selama satu minggu ini mereka tinggal.
keadaan rumah berdebu, pengap, naira ingin langsung membersihkannya. tapi argan melarangnya karena mereka berdua baru saja pulang dari Korea.
"Besok aja yang bersihinnya!" Ucap argan
"Tapi ini kotor banget mas!"bantah naira
"kamu capek yang, kamu istirahat aja dulu. aku besok pasti bantuin kamu kok bersih-bersih rumah!" Saran Argan
Sedangkan naira mengangguk menurut kepada suaminya.
Argan dan naira memasuki kamarnya, naira langsung menghidupkan AC, karena udara begitu panas.
"Kamu mandi dulu aja mas. Aku mau masak dulu buat nanti makan malam!"ucap naira
"Pesan go food saja yang. Aku tahu kamu pasti capek!" Jawab argan
Naira langsung membuka aplikasi go food. Dan memesan beberapa makanan untuknya dan juga argan.
"Ya udah mas, cepetan mandi. aku siapin dulu bajunya!"ucap naira.
"Mandi bareng aja yang biar cepet. Setelah itu kita makan bareng. Lalu istirahat!" Saran Argan
"Nggak ah. Nanti kamu minta yang iya iya lagi!"tolak naira
"Enggak kok sayang!" Jawab argan
"Janji ya cuma mandi aja!"tanya naira meyakinkan
"Tapi grepe-grepe dikit boleh ya!" Tawar argan, menggoda naira
Sedangkan naira langsung berlalu, menghiraukan ucapan argan. Naira tak habis pikir, kenapa suaminya ini sangatlah mesum.
❤️❤️❤️
Argan dan naira sedang bersantai di dalam kamarnya. Mereka akan istirahat setelah seharian menempuh perjalanan jauh. Dan besok akan beraktifitas kembali secara normal.
"Mas!"panggil naira yang hanya dibalas deheman oleh argan.
"di rumah sakit tempat bang ariel kerja, kekurangan dokter ahli bedah mas. aku boleh nggak ngelamar kerja di sana?" tanya naira
Argan terdiam sejenak memikirkan pertanyaan naira.
"Emang kamu udah siap untuk kerja?" Tanya argan balik.
"Iya mas. aku bosen kalau di rumah terus!" jawab naira.
"Tapi aku takut kamu kecapean yang?" Ucap argan
"mas. dokter ahli bedah itu kerjanya nggak setiap hari. kadang sehari cuma pagi aja. kadang siang, kadang malem, tergantung jatuh operasinya sih. kalau nggak ada jadwal operasi, ya aku di rumah. nggak ke rumah sakit!" jelas naira.
"Ya udah deh kalau gitu! Mas izinin.tapi kamu janji ya nggak boleh suka sama dokter di sana!" Ucap argan
"Ya ampun mas... Nggak mungkin lah aku suka sama dokter di sana.cinta aku itu untuk satu orang dan aku sukanya sama satu orang juga!"ucap naira. Dan menangkup kedua pipi argan.
"Siapa?" Tanya argan sambil mengangkat sebelah alisnya
"Mas Argan!" Jawab naira polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Captain {Sudah Terbit}
Ficção AdolescenteMenikah dengan orang yang tidak dikenal. Lebih tepat adalah sebuah perjodohan. Argan, seorang pilot yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Menikah dengan seorang wanita asing yang tidak dikenalnya. Argan terpaksa menerima perjodohan ini karena per...