Anugerah Terindah

2K 52 0
                                    

Happy reading 😘

Bayi kembar naira sedang dibersihkan oleh perawat. orang tua argan dan naira bahagia, karena naira melahirkan dengan selamat dan normal.

Ditambah lagi kabar tentang naira melahirkan bayi kembar, yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. membuat kebahagiaan mereka bertambah.

Dua orang suster masuk ke dalam ruangan naira, dengan membawa bayi kembar nya. mommy dan mamanya langsung menggendong bayi kembar naira. keduanya sangat bahagia melihat cucunya yang sedang tidur.

"Bayi kalian berdua lucu banget!" Ucap lani.

"Hai tampan. ini oma dan ini opa!" ucap lani, memperkenalkan dirinya dan juga suaminya kepada bayi laki-laki argan.

"Hello cantik, ini grandma dan ini grandfa!" Ucap amel memperkenalkan dirinya dan juga suaminya pada bayi perempuan naira.

"Hello baby twins, ini uncle Vano dan juga uncle Varrel!" Ucap Vano yang juga memperkenalkan dirinya.

"Oh iya bang, mereka berdua namanya siapa?" Tanya varrel.

Argan dan Naira saling pandang sambil tersenyum. Argan sudah menyiapkan nama untuk bayi kembar nya. Dan naira juga setuju atas nama yang argan usulkan.

mereka semua memandang argan dan juga naira. mereka sangat penasaran, dengan nama yang akan argan berikan kepada kedua anaknya.

Argan menghampiri mamanya yang menggendong bayi laki-lakinya.

"Yang cowok namanya....." Argan menggantung ucapannya, dan semakin membuat semuanya penasaran.

"Namanya Alexander Xavier Dirgantara. dan yang cewek namanya....." Ucap Argan, dan menghampiri bayi perempuannya.

"Alexandra Xaviera Dirgantara." Ucap Argan.

Seluruh keluarga tersenyum, karena nama yang diberikan oleh argan sangatlah bagus.

"Bagus banget bang namanya. Terus mereka berdua dipanggil siapa?" Tanya vano.

"Baby Alex dan juga Baby Alexa!" Jawab argan.

"Hello baby Alex, hello baby Alexa" ucap arsen menyapa cucunya yang sangat lucu.

"Daddy gemes banget sama bayi kalian!" Ucap leo dan mencubit pelan pipi alexa.

Alexa langsung menangis, karena cubitan dari grandfanya.

begitupun dengan alex, yang juga ikut menangis, karena tidurnya terganggu akibat tangisan dari alexa.

semuanya tertawa, karena tangisan bayi kembar argan dan naira. mama dan mommynya menyerahkan bayi argan kepada naira untuk diberikan asi. karena sedari tadi mereka berdua tidak meminum air susu naira.

❤️❤️❤️

Naira sedang menyusui alex, sedangkan alexa sudah tertidur sejak tadi di box bayi.

Naira baru pulang dari rumah sakit tadi siang. Sedangkan Argan langsung membuatkan kamar untuk bayinya, yang dibantu oleh ariel, vano, dan juga varrel.

Naira menidurkan alex di box bayinya, sedangkan argan dia sedang mandi.

Argan keluar dari kamar mandi, dan langsung menuju ke kamar anaknya. karena naira tidak ada di kamarnya, jadi dia yakin, naira pasti sedang berada di kamar buah hatinya.

Argan melihat naira yang berdiri di antara kedua box bayi, lalu dia memeluk naira dari belakang.

Naira terkejut, karena Argan tiba-tiba memeluknya.

"Maaf. Kamu kaget ya!" Ucap Argan dan mencium pipi mulus naira.

"Aku bersyukur banget mas.aku sama kamu dipertemukan kembali oleh tuhan. Andai kamu tahu mas, waktu aku dengar kabar pesawat kamu jatuh ke dalam laut, aku sudah kehilangan semangat untuk hidup. Apalagi saat kamu dinyatakan hilang dan meninggal, aku sudah seperti kehilangan separuh hidup aku. Tapi aku tetap berdoa dan berharap kepada tuhan, semoga aku bisa dipertemukan kembali dengan mu mas!" Ucap naira dan berbalik menghadap argan.

Argan menangkup kedua pipi naira yang sudah meneteskan air mata. Argan pun langsung mengusapnya.

"Terima kasih yang. Berkat doa kamu aku selamat dari tragedi itu. Meskipun aku sudah membuat kamu khawatir, dengan aku yang menghilang selama dua bulan!" Ucap Argan.

"Kamu menghilang selama dua bulan itu ke mana aja mas?" Tanya naira.

"Aku berada di rumah kevin. Sahabat aku sekaligus kakak Vella. Kevin menemukan aku yang mengapung di laut. Dia menyelamatkan ku dan dia juga membawaku ke rumah sakit. Saat itu aku mengalami kelumpuhan, dan kevin melarangku agar tidak pulang dalam keadaan lumpuh. Selama satu bulan aku menjalankan kemoterapi di rumah sakit. Setelah aku bisa jalan lagi, aku bekerja di restoran milik kevin untuk biaya ongkos pulang ke jakarta. Setelah cukup uang yang aku kumpulkan, aku langsung pulang dan menemui istriku yang aku rindukan!" Jelas Argan panjang kali lebar.

Naira langsung memeluk suaminya dengan erat. Dia sangat salut dan terharu atas perjuangan suaminya untuk kembali pulang.

"Kamu jangan nangis lagi ya yang. Aku udah ada di sini kok, Ada disisi kamu. Kamu nggak perlu takut lagi kehilangan aku. Aku janji, aku nggak akan pernah ninggalin kamu!" Ucap Argan menenangkan naira.

Naira mengangguk, dan kembali memeluk argan. Argan balas memeluk naira dengan erat. Dia tidak tega melihat naira yang menangis karena dirinya.

"Kita istirahat yuk. Baby twins sudah nyenyak. Kita nyusul mereka yuk ke alam mimpi!" Ajak Argan, naira pun mengangguk, menyetujui ajakan argan.

Argan menggendong naira ala bridal style, sampai menuju kamarnya.

Naira mengalungkan tangannya ke leher Argan. Sambil memandang wajah tampan suaminya dari bawah.

Sesampainya di kamar, argan langsung membaringkan naira di kasur king sizenya, Dan turut berbaring di sampingnya.

Argan mematikan lampu utama dan menyalahkan lampu tidur. Lalu mencium kening naira lama.

"Happy nice dream my wife!" Ucap Argan dan menyusul naira ke alam mimpinya.


Pasuruan,01 Mei 2022

My Husband Is Captain {Sudah Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang