Kenyataan yang Pahit

2.1K 91 2
                                    

Happy reading 😘



Naira hari ini tidak ada jadwal operasi, sehingga hari ini dia hanya bersantai di dalam ruangan nya.

saat naira sedang asyik bermain dengan akun tik tok nya,tiba-tiba pintu ruangannya ada yang mengetuk.

"masuk"ucap naira sambil melihat kearah pintu

Ternyata yang mengetuk pintu itu adalah Aris, dan aris pun duduk di hadapan ahira.

"ra, aku mau ngomong sesuatu!"ucapnya to the point.

"What!" Jawab naira dengan mengangkat atau alisnya.

"kita udah sama-sama ngungkapin perasaan kita berdua, dan kita sama saling menyukai satu sama lain!" ucap aris.

Naira tidak mengerti dengan ucapan aris.

"So??"tanyanya pada aris sambil memajukan wajahnya

"Will you marry me!"ucap aris singkat sambil menunjukkan sebuah cincin dari berlian.

Naira yang mendengarnya merasa tercengang dan bibirnya kelu.

"Maaf aris aku tidak bisa"jawabnya dengan air mata yang mengenang dipelupuk matanya.

"why?" Tanya aris bingung.

"aku akan berkata jujur padamu. aku sudah menikah aris. aku dijodohkan dengan anak sahabat daddyku. kau terlambat aris maaf."
Ucap naira yang sudah tidak bisa menahan air matanya untuk  tidak turun

Aris yang mendengar penuturan naira langsung mengusap wajahnya kasar, karena dia baru mengetahui fakta tentang naira yang sudah menikah dengan orang lain.

Aris terlambat ingin meminang bidadari nya.

"nggak papa ra. kamu jangan nangis,aku bahagia dengar kejujuran kamu. terima kasih kamu udah jujur sama aku. tapi kita tetap bisa jadi teman kan!" Ucap aris yang menahan air matanya.

sedangkan naira hanya mengangguk sambil menunjukkan senyuman yang dipaksakan.

❤️❤️❤️



Naira dan Melly sekarang berada di taman rumah sakit. tapi melly tidak mengambil fakultas kedokteran dia mengambil fakultas keperawatan.

naira sudah menceritakan semuanya kepada sahabatnya tentang kejujuran statusnya pada aris.

"terus respon Aris gimana?" tanya melly.

"dia nggak papa gue udah menikah. justru dia berterima kasih karena gue udah jujur" jelas naira.

sedangkan melly hanya manggut-manggut mendengar penuturan naira.

jam istirahat rumah sakit telah usai. tapi naira pulang ke rumahnya, guna ingin merapikan kamar barunya yang berada di bawah.

saat dia ingin mengambil sesuatu yang tertinggal di kamar argan,ia dibuat terkejut dengan kondisi kamar argan yang sangat berantakan.belum sehari dia meninggalkan kamar argan, tapi kondisi kamar sudah sangat berantakan.

dengan telaten Naira membereskan kamar argan. mulai mengganti bedcover,menyapu, mengepel, membereskan barang-barang argan yang berserakan dan memberikan pengharum ruangan dengan bau jeruk yang memberikan kesan wangi.

setelah kamar argan dan kamar naira yang baru sudah rapi, kini naira kembali ke rumah sakit karena ada jadwal operasi yang harus ditangani oleh nya.

Naira memang dokter khusus organ dalam, atau biasa disebut dengan dokter ahli bedah. sudah banyak pasien yang naira tangani dan operasinya selalu berjalan dengan lancar.

itulah salah satu kelebihan naira dalam bidang kedokteran nya.

❤️❤️❤️



Argan POV's:

Tadi pagi aku diminta papa untuk ikut meeting di dirgantara company.

Dirgantara company adalah perusahaan milik papa yang akan diwariskan pada diriku. Berhubung aku sudah menjadi seorang pilot, jadi papa mewariskan perusahaannya pada vano.

biasanya kalau aku sedang libur papa memintaku untuk menggantikan dirinya meeting dengan klien.

Soal berbisnis aku lumayan handal, karena sejak kecil aku diajari papa untuk berbisnis.
Mungkin setelah vano lulus kuliah, vano akan menjadi penerus papa di dirgantara company.

dan perusahaan sepenuhnya akan diserahkan kepada vano dan aku turut membantu vano dalam berbisnis.

Siang ini aku langsung pulang ke rumah, setelah ikut meeting tadi siang.

saat aku masuk ke dalam kamar, aku dikejutkan dengan kondisi kamar yang sangat rapi dan wangi, setelah sebelumnya kamarku ini berantakan.

Aku yakin, pasti yang merapikan ini semua adalah naira. Kalau bukan dia siapa lagi? Tak sadar aku mengulumkan senyuman saat diriku masuk ke dalam kamar.

Setelah itu aku langsung bergegas untuk mandi, tak butuh waktu lama aku sudah keluar dari kamar mandi dan mengistirahatkan tubuhku di atas kasur king sizeku.

Saat aku hendak menaruh ponselku diatas nakas, pandanganku tertuju pada meja rias naira. Biasanya meja rias itu dipenuhi dengan alat makeup nya. Tapi kenapa kali ini meja itu terlihat kosong?

Oh....ya, aku baru ingat kalau aku menyuruhnya untuk tidur di kamar bawah.

Aku melihat lemari baju ku yang sudah tidak ada satu pun baju naira.

Ternyata benar dia memang sudah pindah ke kamar bawah. Padahal baru tadi pagi aku mengusirnya dari kamarku, dan siang ini dia memang pergi meninggalkan kamarku.

Apakah aku ini termasuk suami yang jahat terhadap istri?

Tapi aku hanya memperjuangkan cintaku dengan vella. Dan berusaha agar tidak mencintai naira.

Aku yakin apa yang aku lakukan saat ini memang benar. Karena aku menjaga perasaan orang yang aku cintai.

Argan POV's End:



Pasuruan, 31 Maret 2022

My Husband Is Captain {Sudah Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang