Happy reading 😘
"Naira...... cepat turun, ayo kita sarapan." teriak mommy Naira yang bernama Amelia dari bawah.
"Iya mom... Naira segera turun."balas Naira dari atas.
Naira memiliki sifat malas bangun pagi.sifat Naira inilah yang membuat sang mommy khawatir akan kehidupan anaknya setelah menikah.Dulu Naira sangat sulit untuk dibangunkan kalau sang mommy belum mengomel terlebih dahulu dikamar naira.tapi sekarang, Naira lumayan gampang untuk dibangunkan.dengan sekali teriakan dari bawah Naira langsung membuka matanya.
"Pagi Daddy, mommy,Varrel..."teriak Naira saat sampai dimeja makan sambil mencium pipi ketiganya.
"Berisik" sahut Varrel. adik Naira yang duduk dikelas 12 SMA.
"Pagi juga sayang" sahut orang tua Naira bersamaan.
"Biarin" balas Naira pada Varrel. Dan duduk di samping adiknya itu.
Varrel hanya memutar bola matanya malas.Varrel mempunyai sifat yang dingin,beda halnya dengan Naira yang memiliki sifat bar-bar, kadang cuek, kadang manja, ya.... Seperti itulah sifat Naira yang berubah-ubah seperti bunglon.
Suasana meja makan hening.hanya ada suara dentingan sendok, tak ada yang membuka suara.
"Sayang,gimana kuliah kamu". Tanya Daddy Naira.
"Baik dadd.hanya sibuk dengan tugas yang diberikan dosen saja". jawab Naira"Kapan mau bikin skripsi??" Tanya Daddy Naira.
"Ya masih lama lah dadd, ini aja baru masuk semester ganjil. Mungkin 7 bulan lagi".jawab Naira.Suasana meja makan kembali Hening, sampai pada akhirnya Varrel berpamitan berangkat terlebih dahulu.
"Sayang....nanti malam ikut Daddy sama mommy ya!!"ajak Daddy Naira.
"Kemana?"jawab Naira sambil mengerutkan keningnya."Pokoknya nanti malam ikut aja. jangan lupa dandan yang cantik ya!"sahut mommy Naira.
"Hmmm"jawab Naira dengan deheman.❤️❤️❤️
Sesampainya di kampus, Naira disambut dengan meriah oleh sahabatnya yang super duper bar-bar tapi bisa menjaga rahasia.
"Pagi Nara sayangku....."teriak Melly sambil berlari kecil menghampiri Naira dibasement
Naira di kampus kerap di panggil Nara bukan Naira. Hanya keluarganya saja yang memanggilnya Naira.
"Jangan teriak-teriak bisa nggak sih.panas nih kuping gue"balas Naira sambil menutup kedua telinganya.
"gue kan kangen Nara....!"Jawab Melly.
"Lebay loh" sahut Naira sambil meninggalkan Melly yang berdiri mematung.Melly yang kesal dengan sikap Naira hanya bisa menghentakkan kakinya ke tanah.
"Kebiasaan deh Nara"ucap Melly dalam hati.Saat berjalan di koridor,Naira berpapasan dengan Aris. Reflek naira menghentikan langkahnya.
"Pagi Nara"Sapa Aris sambil tersenyum.
Aris Wijaya Kusuma. Pria yang dicintai Naira sejak awal masuk bangku kuliah.begitu sebaliknya dengan aris.tapi ia tidak berani untuk menembak Naira.
"Pagi juga Aris"balas Naira ramah.
"Nanti malam kamu ada acara nggak?"tanya Aris.
"Iya ris. Nanti malam aku diajak bonyok. Nggak tahu deh mau diajak kemana?"jawab Naira."Ya udah gapapa" balas Aris
"Aku kekelas dulu ya" pamit Naira. Yang hanya dibalas anggukan oleh Aris.❤️❤️❤️
"Cklek"
Suara pintu terbuka. Naira menoleh kearah pintu,dan terlihat sang mommy.
"Wah...kamu cantik sekali sayang"ucap mommy Naira.sambil memandangi anaknya dari bawah sampai atas dengan tatapan kagum.
"Emangnya Naira mau diajak kemana sih mom, Naira Sampek disuruh dandan kek gini?"tanya Naira pada sang mommy.
"Nanti kamu juga tau sendiri kok sayang"Jawab sang mommy.
Sedang diruang tamu Daddy Naira sudah menunggu dengan menyandarkan tubuhnya pada sofa.saat sedang asyik memejamkan mata, Daddy Naira mendengar langkah kaki yang turun dari arah tangga.
"Subhanallah cantik banget anak Daddy!" Ucap Daddy Naira sambil menatap kearah putri nya.
Naira memang terlihat cantik dengan memakai dress hitam selutut yang dipadukan dengan makeup natural dan juga anting berlian yang terkesan mewah.
"Mana Varrel, kok belum keliatan batang hidungnya?"tanya Naira sambil celingukan mencari keberadaan adiknya.
"Varrel nggak ikut.kita cuma pergi bertiga aja!"
Jawab sang Daddy.Naira yang bingung hanya mengangkat satu alisnya, sebagai tanda bertanya.
"Nanti kamu juga tau sendiri kok"jawab sang mommy.
Naira Hanya menganggukan kepalanya, tanpa bertanya lagi.karna ia tau kalau ia bertanya lagi pasti jawabannya"nanti kamu juga tau sendiri kok". Naira sudah hafal betul dengan sikap mommy nya ini.
Don't forget vote and coment yaa 👍
Pasuruan 17, Oktober,2021
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Captain {Sudah Terbit}
Teen FictionMenikah dengan orang yang tidak dikenal. Lebih tepat adalah sebuah perjodohan. Argan, seorang pilot yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Menikah dengan seorang wanita asing yang tidak dikenalnya. Argan terpaksa menerima perjodohan ini karena per...