Happy reading 😘
hari ini adalah jadwal terakhir penerbangan argan, dan akan kembali lagi ke tanah air sebentar lagi.
kali ini argan mendapat penerbangan ke seoul, korea. argan berencana akan mengajak istrinya kelak untuk berbulan madu di negeri gingseng ini.mengingat korea adalah negara yang sangat romantis untuk dijadikan honeymoon.
Naira.
wajah gadis itu seketika terlintas dipikiran argan, dan apa mungkin ia yang akan diajak ke sini?
tiba-tiba argan merindukan naira. merindukan wajah cantik naira yang selalu ceria di hadapan orang lain.
"Gan. kok ngelamun?" ucap gevan tiba-tiba yang mengejutkan argan.
"CK.. lo tuh ya, ngagetin gue aja!"jawab argan.
"Bosen gan di hotel terus. keluar yuk cari udara segar sekalian cuci mata. Siapa tahu bisa ketemu artis kpop!"ajak gevan
"Males ah dingin!" tolak argan.
"ayo gan. kapan lagi bisa jalan-jalan di sini!" Paksa gevan. yang mau tak mau argan harus menuruti nya. karena ia jengah mendengar rengekan gevan.
❤️❤️❤️
Argan dan gevan sedang berada di sebuah resto yang terkenal di seoul. mereka berdua menikmati secangkir matca hijau yang hangat. yang sangat cocok untuk suasana dingin saat turunnya salju.
"romantis banget ya gan suasananya. lo nggak ada rencana buat honeymoon bareng naira ke sini?" tanya gevan.
Sedangkan argan hanya mengedikkan bahunya cuek.
"gan, lo nggak mikir apa, pengantin baru kayak kalian berdua itu butuh jalan-jalan, butuh bulan madu, apalagi kayak lo sama naira yang di jodohin. butuh adaptasi untuk pendekatan, untuk mengenal satu sama lain!" ucap gevan.
Sedangkan argan hanya diam, mendengar ucapan gevan.
"lo tau nggak perasaan naira yang lo mainin. sakit gan sakit.lo nikah sama dia, tapi hati lo bukan untuk dia. coba kalau lo ada di posisi naira, perasaan lo go?" tanya gevan.
"gue hanya mempertahankan cinta gue sama vella van. gue akan tetap pertahanin ini!" jawab argan.
Sedangkan gevan hanya menghembuskan napasnya, mendengar ucapan argan.
"gan, lo itu mempertahankan cinta yang salah. lo salah pertahanin cinta lo sama vella. lo tidak ditakdirkan bersatu sama dia. dan lo itu ditakdirkan untuk naira bukan Vella. Lo itu seharusnya belajar melupakan vella dan belajar mencintai naira, belajar menerima dia apa adanya!" jelas gevan panjang kali lebar.
Sedangkan argan hanya diam membisu, tanpa bisa membalas ucapan gevan.
"lo tau kan, kalau lo dan vella nggak dapet restu dari orangtua lo. lo yakin hidup lo bahagia bersama vella tanpa restu kedua orang tua?" tanya gevan serius.
Argan terdiam. dia tidak bisa menjawab pertanyaan gevan.
"gan. gue nanya. apa lo bahagia hidup dengan vella tanpa restu orang tua lo?" tanya gevan sekali lagi
"Gue nggak tahu!"jawab argan gugup
"lo inget kan foto vella yang gue tunjukin ke lo waktu kita di belanda?" ucap gevan. Argan pun mengangguk.
"setelah kepulangan kita dari korea, lo harus selidikin si vella. Gue gak mau sahabat gue di permainin sama jalang!" saran gevan.
Argan hanya manggut-manggut mendengar saran dari gevan.
dan benar yang dikatakan gevan, kalau ia harus menyelidiki vella. Ia juga tidak mau kalau dirinya dipermainkan oleh vella.
❤️❤️❤️
Vano dan Varrel sedang berada di rumah naira, mereka berdua iseng main ke rumah naira untuk mendapatkan makan siang gratis.
"Tumben kalian ke sini nggak bilang-bilang!" tanya naira yang menyajikan makan siang.
"Nggak papa kak"jawab vano cengengesan.
"Bilang aja gan, kalau lo pengen dapet makan siang gratis!"sarkas varrel dengan muka yang terlanjur datar.
"Lo juga kali rell!" jawab vano
sedangkan varel hanya mengedikkan bahunya.
Naira yang mendengar penuturan varel hanya tersenyum.
"Ya udah nggak papa. nih makan keburu dingin!"titah naira
Sedangkan vano dan varel mengangguk mengiyakan perintah naira.
suasana meja makan hening. mereka bertiga larut dalam menikmati makanan yang disediakan.
"Kak, bang argan kapan pulang?" tanya vano di sela-sela makannya
"Besok!" jawab naira singkat
"Tumben lo nanya bang argan!" tanya varel
"Gue kangen!" jawab vano jujur
"tumben banget lo kangen bang argan, biasanya kalau ada bang argan, lo berantem terus kayak tom and jerry!" jawab varel
Sedangkan naira hanya geleng-geleng kepala, mendengarkan obrolan kedua adiknya itu
"Biarin!" jawab vano
"kak, besok jemput bang argan yuk di airport!" Ajak vano
"Boleh!" jawab naira
"Ya udah, besok kak naira vano jemput!" putus vano dan naira hanya mengangguk.
hati naira tak karuan, kala vano mengajaknya menjemput argan. ia takut argan merasa risih karna ia menjemputnya di airport. tapi apalah daya ia terlanjur mengiyakan ajakan vano.
Pasuruan,6 April 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Captain {Sudah Terbit}
Fiksi RemajaMenikah dengan orang yang tidak dikenal. Lebih tepat adalah sebuah perjodohan. Argan, seorang pilot yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Menikah dengan seorang wanita asing yang tidak dikenalnya. Argan terpaksa menerima perjodohan ini karena per...