Pagi-pagi Jisoo udah minta anter buat belanja bahan masakan dia, Yonsok ditinggal dan untung nya ada Jungkook yang menginap jadi dia tidak perlu repot minta tolong tetangga untuk menjaga Yonsok yang masih tertidur karna mereka pergi sebentar buat ke pasar.
"Udah yang?"
Jisoo yang melihat sambil mengingat apa yang sudah dia beli hanya berdeham, "Udah deh kayanya, kamu ngantuk ya?" ujar Jisoo sambil melihat Seokjin yang sedang membawa barang belanjaannya.
"Ga sih, cuman dari tadi keknya nguap trus. Butuh kopi kayanya aku." ujar Seokjin mengusak rambutnya kebelakang.
Jisoo terkekeh kecil lalu tangannya merapihkan rambut suaminya yang sedikit berantakan karna samg empu tadi, mereka sudah ada di dekat mobil.
"Iyah nanti aku bikinin kopi yang enak plus ngilangin ngantuk kamu." ujar Jisoo, Seokjin tersenyum menatap cinta istri yang tampak cantik walaupun no make up.
"Makasih sayang."
"Masama Mamasku." Jisoo menguyel wajah tampan suaminya dan Seokjin mengerucut bibirnya lucu setelah itu mereka tertawa kecil.
Lalu Seokjin menyuruh istrinya untuk masuk sedangkan dia harus menaruh barang belanjaannya terlebih dahulu.
Setelah selesai Seokjin memasuki mobilnya, sedikit melirik istrinya yang tengah bersender sesekali membuang nafasnya.
"Capek ya?"
Jisoo melihat ke arah suaminya dan tersenyum, "Ga ko, capek dikit doang." ujarnya memperlihatnya jarinya yang berbentuk.
Seokjin tersenyum dan mengusap rambut Jisoo lembut, lalu tangannya beralih ke perut besar istrinya. "Jangan nakal ya, jangan buat Bunda susah." ujarnya sambil mengusap nya pelan.
Jisoo tersenyum dan Seokjin melihatnya langsung menciumnya sekilas, "Huh gemes, ga sabar liat kamu ver juniornya." ujar Seokjin.
"Kalo cowok lagi gimana?" ujar Jisoo.
"Gapapa kan bisa bikin lagi." celetuk Seokjin santai dengan tampang omesnya.
"Ih dasar, udah ah kita pulang. Takut Abang bangun." ujar Jisoo setelah memukul bahu Seokjin.
Seokjin hanya terkekeh dan menjalankan mobilnya.
.
Setelah sampai dirumah, hening melanda. Karna yang ada didalam masih tidur jadi pasutri tersebut langsung ke dapur.
Jisoo ke kamar mandi sedangkan Seokjin menaruh barang belanjaan istrinya dipantry dapur, banyak banget. Biasa lah mau puasa jadi kudu begini.
"Mas Jino dagingnya mau aku masakin apa? Semur? Rendang? Gulai?" ujar Jisoo setelah selesai dari kamar mandinya.
"Apa aja, masakan kamu semuanya aku makan ko." jawabnya, Jisoo menganggukan kepalanya dia mengambil daging yang baru dibelinya untuk dia bersihkan.
"Aku aja sini, kamu siapin yang lain aja." ujar Seokjin mengambil alih kerjaan istrinya.
"Aku bisa sendiri toh Mas, kamu tinggalin aku aja nanti aku buatin kopi." ujar Jisoo.
"Gapapa aku bantuin nyiapin aja, biar cepet kamu nya. Aku gamau kamu capek banget." ujar Seokjin membuat Jisoo membuang nafasnya pelan, suaminya ini emang over kalo dia udah hamil padahal mah dia gapapa.
"Yaudah seterah Mas Jino aja." Jisoo hanya pasrah dan menyiapkan air untuk dia buat kopi dan isi termos.
Lalu mereka masak bersama sambil gibah tetangga😁.
.
Jungkook menuruni tangga, setelah abis mandi dia baru keluar.
Ketika sudah berada dilantai bawah hidungnya mencium aroma enak banget, biasanya lah hidung dia ini garcep kalo udah mencium aroma-aroma mistis- eh salah aroma lezat maksudnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Yeon Seok✓
Short Story[Jinsoo ShortStory]. . Sebuah Short Story keluarga kecil yang sangat bahagia. Gimana sih keseharian mereka? mengurus anaknya yang berumur 2 tahun? lagi aktif-aktifnya banget tuh pasti. . Semi-Baku Lokal. . Rank #1 Jinjisoo (30-12-2020) #1 Kimyoungho...