Uring-uringan.

1.2K 90 28
                                    

Seokjin sedang duduk di Sofa ruang tengah sambil menonton tv, sedangkan dikarpet bawah sudah ada Yonsok dan Soobin.

Soobin sedang bermain dengan Yonsok disana, dan Jisoo sedang berada didapur membuatkan cemilan.

"Bang ini bates nya Om ya, jangan dilewatin." ucap Soobin menunjuk pembatas dari stik drum mainan milik Yonsok.

"Iiih Om Tobin mbimnya anyak sih." ucapnya melihat mobil milik Soobin lebih banyak dari punyanya yang sudah berjajar rapih.

"Iyalah Abang jangan banyak-banyak ga muat nanti." ucap Soobin terkekeh.

"Aku mau juga." ucap Yonsok mengulurkan tangannya hendak mengambil mobil punya Soobin.

"Eh ga boleh, kan Om dah kasih mobil yang gede-gede noh." ucap Soobin menghalangi tangan kecil Yonsok.

"Aku mau yang melah." ucap Yonsok masih ingin mengambil mobil yang berada di Soobin.

"Eeeh ga boleh."

"Hueee Ayah Om Tobin akal." rengek Yonsok mengadu pada Seokjin yang sedang asik menonton tv.

"Bi demen banget sih usilin anak Gue." ucap Seokjin.

"Seru Mas." ucap nya tekekeh.

"Seru-seru matamu, mending balik dah dari pada nangisin Abang doang." ucap Seokjin.

"Dih ngusir nih."

"Emang iyah."

"Gamau lah orang mau nginep sini." ucap Soobin melanjutkan mainnya dengan Yonsok yang sudah berhasil mengambil mobil merah yang diincarnya.

"Kamu besok ga ada acara apa, malah nginep sini." ucap Seokjin.

Biasa Seokjin nih kadang make 'Lo-Gue' kadang juga 'Mas-Kamu' sama adik-adiknya. Kaya sekarang nih kalo adiknya ga rese mah Seokjin bakal bagus tutur katanya.

"Ga Mas, gaada yang ngajak."

Seokjin tertawa mendengarnya, "Kasian banget sih Bi, emangnya pacar kamu kemana. Ga ngajak maen?" ucapnya.

"Boro pacar Mas, yang deket aja gaada." ucap Soobin membuat Seokjin kembali tertawa.

"Masa sih, bohong banget. Playboy geh kalo disekolah." ucap Seokjin.

"Enak aja, emang aku Mas Jino." ucap Soobin.

"Dih emangnya kamu tau, Masmu ini gimana zaman sekolah." ucap Seokjin.

"Tau lah keliatan."

"Apanya?" ucap Jisoo yang tiba-tiba datang dengan nampan yang sudah berisikan cemilan yang dibuatnya.

"Eeeh ga ko yang." ucap Seokjin tersenyum lebar seperti orang bodoh.

"Ini Mbak, Mas Jino ngaku sendiri kalo dulu playboy." ucap Soobin membalikan fakta.

"E-eh ga ko, Tobi ngarang tuh." ucap Seokjin terkekeh menggaruk kepalanya tak gatal.

"Iyah Mbak tau ko." ucap Jisoo bergabung dengan putranya dibawah karpet yang sedang main.

"Tuh berarti aku bener dong tebakannya haha." ucap Soobin tertawa.

"Mana ada, aku tuh type orang yang setia." ucap Seokjin.

"Masa iya?" ucap Jisoo ga percaya.

"Iyalah, buktinya sama kamu. Gausah lama-lama pacaran langsung nikah." ucap Seokjin.

"Ohhh gitu ya." ucap Jisoo manggut, "Trus yang sama Mbak Airin gimana? Bukannya kalian pacarannya lama ya?" lanjutnya.

"Yaiyah itu berarti beneran Setia Mbak, Mas Jinonya. Sama orang itu-itu aja pacarnya wkwk." ucap Soobin kompor.

Kim Yeon Seok✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang