Di suatu tempat tepat nya di taman kota yang dulu pernah jeongwoo dkk kunjungi.
Jihoon sedang bersandar di bangku taman dengan seseorang di samping nya.
" Ada maksud apa lo ngajak gue ketemuan ka ".
" Ga maksud apa apa sih ". Ucap jihoon sambil tersenyum manis pada lelaki mungil di samping nya ini. Sudah dapat di tebak bukan siapa lelaki mungil yang bersama jihoon saat ini. Ya dia Mashiho, jihoon sengaja mengajak mashiho bertemu di taman sore hari ini.
" Ga mungkin, gue tau lo ada yang mau di omongin kan ".
" Hmm ya ".
" Apa ".
" Ini tentang temen lo ".
" Temen gue banyak betewe ".
" Jeongwoo ". Jeongwoo?? Ada apa dengan jeongwoo pikir mashiho.
" Kenapa ama jeongwoo ".
"Dia cerita ke lo ga kalo dia ga kuliah ".
" Cerita, secara gue kan sahabat nya ka ".
" Maaf nih sebelum nya kalo gue tanya nya agak lain ".
" Yang bener dong ka kalo nanya ".
" Oke oke, jadi gini. Karena lo sahabatan ama jeongwo, nah. Dia kan kerja di cafe bareng gue kan ".
" Hmm iya, terus ". Ya para sahabat jeongwoo juga sudah tau hal itu.
" Jadi, dia minta ijin ama bos gue libur tiga hari katanya ada acara keluarga. Tapi, gue ga yakin sama hal itu ".
" Kenapa ga yakin, kan acara keluarga dia ka ".
" Pliss cio, gue tau lo sama temen lo yang lain. Tau sesuatu tentang jeongwoo ".
" Maksud lo ".
" Gue ga sengaja denger seseorang nyebut nama jeongwoo waktu gue nongki, dan orang itu bilang di jodohin ama jeongwoo ".
' Astaga ka ji tau ' batin mashiho.
" Gue tau lo sembunyiin rahasia ini dari gue kan ".
" Bisa aja kan itu bukan jeongwoo nya kita ka ".
" Gue yakin bet itu jeongwoo nya kita, dan gue agak ga terima sama omongan cowo itu ".
" Maksudnya ". Jujur jihoon berbelit belit menjelaskan pada mashiho. Karena, ia juga bingung harus bagaimana menjelaskan pada mashiho.
" Gini cio, gue yakin jeongwoo ga bahagia sama cowo yang di jodohin ama dia. Dan lo semua pasti tau hal itu kan, gausah di tutup tutupin lagi ".
" Hufhh iya ka, jeongwoo di jodohin ".
" Tapi tunggu, lo bilang apa tadi. Lo agak ga terima. Maksud lo gimana nih ka ". Lanjutnya.
" Ya ga gimana gimana sih, ya lo juga sebagai sahabat nya ga terima kan jeongwoo di jodohin dan membatalkan kuliah nya di jepang ".
" Itu bukan urusan kita ka, itu juga keputusan jeongwoo sendiri. Toh dia juga mau di jodohin ".
" Cowo yang di jodohin ama jeongwoo tuh udah keliatan ga baik cio, gue denger sendiri. Dia terus terusan nyakitin jeongwoo ".
" Ya meskipun gue ga punya bukti banyak ". Lanjutnya.
" Jeongwoo emang gamau cerita kesiapa siapa tentang ini ka, tapi berhubung lo udah tau. Jadi sekalian aja ".
" Alasan kenapa jeongwoo menerima perjodohan itu karena ekonomi keluarga nya yang semakin menipis ka ".
" Tapi kalo kek begini sama aja kek jual anak sendiri cio ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa # Hajeongwoo
Diversos" Brengsek, lo harus pergi dari hidup gue ". " Sekeras apa pun lo mau nyingkirin gue, gue tetap bertahan ". bxb