31

575 71 11
                                    

" Laki laki tidak bisa hamil tapi mereka bisa mengandung ".


" Bukan nya itu sama saja dok ".

" Begini, menurut teori ectopic pregnancy atau kehamilan di luar kandungan menunjukan secara teoritis. Bahwa laki laki memiliki kemampuan untuk mengandung. namun memiliki dampak serius bagi kedua orang tua dan bayi. Maka karena itu kasus ini sedikit langka untuk di tangani ".

( Selebih nya author ngarang ya gaes ).

" Jadi dok, apa ada kemungkinan saya bisa mengandung dok ".

" Iya, tapi itu sungguh bahaya juga bagi kamu dan bayi kamu ".

" Gapapa dok, saya bisa menerima itu. Apapun dampak nya akan saya tempuh dok ".

" Jeongwoo ". Asahi benar benar tidak percaya dengan jalan pikir jeongwoo, dan ini benar benar memberikan dampak serius bagi sahabat nya itu jika memang dia benar benar bisa mengandung.

" Sa, apapun itu ". Ucap jeongwoo dengan berkaca kaca.

" Saya masih belum bisa memastikan kamu bisa mengandung atau tidak. Tapi, kemungkinan kecil nya itu bisa terjadi ".

" Dok, kalau saya benar bisa mengandung. Apa saya boleh minta pertolongan dokter untuk kasus saya ini ".

" Ya saya akan menolong kamu, jika memang itu terjadi. Kamu bisa kunjungi saya lagi, berdoa saja semoga Tuhan memberikan keajaiban untuk kamu. Karena, kasus ini sangat langka dan ya hanya sedikit yang seperti kamu tentu nya ".

" Iya dok, terimakasih dok ".

" Iya sama sama. Jangan sungkan untuk bertanya, karena pasien saya tiga tahun lalu juga mengalami kasus yang sama seperti kamu. Tapi ".

" Tapi kenapa dok ".

" Sejak ia memutuskan untuk melanjutkan kandungan nya hingga masa kelahiran anak nya yang secara caesar, ia tidak bisa bertahan. Ia memilih anak nya yang lahir ketimbang diri nya yang selamat ".

" Jadi, dia tidak bisa selamat dok ".

" Ya seperti itu karena itu pilihan terberat, sejak masa kandungan nya di usia lima bulan. Saya sudah melihat ada hal lain di kandungan nya, seharusnya ia melakukan pengangkatan janin itu agar kesehatan nya pun normal. Tapi, dia memilih melahirkan anak nya itu ".

" Woo, pikirin baik baik soal ini woo. Kalo bisa rundingin juga sama haruto ".

" Iya sa ".

" Benar kata Asahi, kamu harus memikirkan hal ini matang matang. Karena ini memang berdampak serius bagi kamu dan bayi kamu kelak ".

" Iya dok, kalau begitu saya permisi dulu. Terimakasih atas waktu nya dok, saya akan hubungi dokter untuk kabar selanjutnya ".

" Iya ". Mereka pun akhirnya pulang. Jeongwoo terus memikirkan semua nya. Asahi sebenarnya tidak tega dengan sahabat nya ini, tapi bagaimana pun juga. Ia tak mau sahabat nya terluka dan berakhir seperti pasien dokter yang ia cerita kan tadi.

" Aku bingung sa ".

" Jangan di pikirin sekarang oke, kita balik ke rumah lo aja yah. Lo istirahat, besok lo kan musti kerja untuk yang terakhir kali nya. Pikirin alasan untuk berenti besok aja gimana. Yang ini biar nanti di pikirin nya yah ".

" Iya sa ".

.
.
.
.
.
.
.

Jeongwoo langsung pulang ke apartemen nya. Namun, sebelum ia masuk kedalam apartemen nya. Ia melihat wanita yang sudah pasti ia kenali akhir akhir ini.

" Ah akhir nya kita ketemu lagi Park jeongwoo ".

" Watanabe jeongwoo kalo lo lupa ". Jeongwoo sudah tidak bisa bicara sopan lagi pada wanita di hadapan nya ini.

Rasa # HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang