Hari ini adalah hari kelulusan seorang remaja manis. Park Jeongwoo, Jeongwoo adalah siswa berprestasi di sekolah nya dan terkenal dengan sifat yang ramah dan periang terkadang dia juga galak. Tiba lah hari kelulusan nya dan tentu nya ia juga mendapat beasiswa di luar negeri. Para sahabat nya pun ikut berbahagia.
" Cieee yang bentar lagi mau kuliah di luar negeri ". Ucap Asahi salah satu sahabat karib nya.
" Apa an sih biasa aja lah. Lo kagak nyusul gue gitu buat kuliah di luar negeri ".
" Ngapain, kan gue gak dapat beasiswa ".
" ayo lah nyusul Jeongwoo kuliah di luar negeri ". Ucap Mashiho.
" Masa lo tega sih ninggalin gue sendirian di sana, kek orang bego ntar gue ".
" Iye iye, ntar gue nyusul kuliah di sana . Cari apart yang paling bagus pokoknya ".
" Belibet banget sih lo, yang penting kan kagak kehujanan ".
" Ya perlu lah, kan kita tinggal nya berlima ". Ucap asahi
" Emang nya Junghwan ama yedam ikut ".
" Ntar coba gue tanya deh, Sekarang gue pulang dulu yah ". Jeongwoo pun pulang kerumah nya. Jeongwoo terbilang bukan dari keluarga yang mampu. Ia hanya anak dari keluarga yang sederhana. Ayah nya bekerja sebagai sekertaris di kantor. Dan ibunya mempunyai usaha roti kecil kecilan di dekat rumah.
" Jeongwoo pulang ".
" Gimana hari ini, bunda minta maaf yah ga bisa hadir ke acara kelulusan kamu ".
" Nggak apa apa bun, yang paling terpenting kan uwu lulus dengan nilai yang memuaskan. uwu punya kabar baik nih ".
" Apa itu sayang ".
" Jeongwoo dapat beasiswa ke jepang bun ".
Ibunya tentu terkejut mendengar kabar baik ini. Sebenarnya ibunya sedikit kecewa lantaran ia pasti merasa kesepian jika tidak ada jeongwoo nantinya.
" Syukurlah sayang, bunda bangga . Ayah belum tau kabar ini ". Tanya ibu nya.
" Belum bun, mungkin nanti kalo ayah pulang. Uwu kasih tau ".
" Baiklah, kalo gitu. Ayo makan dulu dan habis itu kamu ganti baju ".
" Oke bun ".
Sementara itu, di sebuah mansion mewah milik keluarga terhormat.
" Sampai kapan lo mau kaya gini terus ".
" Lo gak usah ikut campur urusan gue, ini hidup gue
paham ". " Dan satu lagi, lo cuma abang tiri gue. Lo gak usah terlalu ikut campur kehidupan gue "." Biar bagaimana pun lo itu adek gue, gue berhak negur lo to ".
" Berisik, dengar. bilang ke daddy. Gue udah bosan dengan semua perjodohan bisnis yang dia lakukan buat gue ".
" Daddy gak bakalan dengerin gue to ".
" Ya lo urus sendiri lah, lo ngaku abang gue kan. Nah lo atur lah sendiri kek gimana supaya daddy berhenti jodohin gue ".
" Lo mau kemana ".
" Dugem ".
" Haruto, lo harus datang malam ini. Ini penting buat perusahaan kita ".
" Lo yang lebih paham yoonbin, gue anak seni bukan anak
bisnis ". Haruto pun pergi dari rumahnya. Ya namanya adalah Watanabe Haruto. Dan ia seorang anak dari keluarga terhormat.Ia tinggal bersama ayahnya dan kakak tirinya. Ibu kandung nya sudah lama meninggal karena kecelakaan pesawat sepuluh tahun yang lalu. Kemudian, ayah nya menikah lagi dengan wanita yang sudah memiliki seorang anak. Nama nya Ha yoonbin, satu tahun kemudian ibunya yoonbin jatuh sakit dan meninggal dunia. Saat ini Yoonbin menjalankan perusahaan ayah tirinya itu. Karena, Haruto tidak mengerti tentang bisnis. Ayahnya menyerahkan perusahaan nya sementara pada yoonbin. Sebenarnya itu semua bukan lah keinginannya sendiri. Tapi, apa boleh buat.
Haruto seperti biasa, ia selalu menghabiskan waktu nya di tempat berisik ini. Dan kebetulan club ini milik sahabatnya. Choi Hyunsuk.
" Jangan banyak banyak to, lo kalo mabuk kek orang gila ".
" Gue bosen hidup kalo kek gini terus suk ".
" Ya kalo lo emang bosen, coba deh lo berhenti dari kehidupan lo yang gelap ini ".
" Bentar deh, lo nyuruh gue berhenti tapi kenapa lo masih ".
" Kan gue kagak bosen to ".
" Gila lo ". Ia terus meneguk minuman yang memabukan itu.
" Yoshi ama yang lain kenapa kagak ikut ngumpul ".
" Mana gue tau, kalo gue mabuk berat. Jangan di antar ke rumah gue yah ".
" Kenapa ".
" Males ketemu abang gue ".
" Elehhh, lo bilang lo kagak mau nyebut dia abang lo ".
" Biar gimana pun, dia baik ama gue suk. Gue nya aja yang bego ".
" Lo mabuk aja terus to, biar lo ngomong jujur ".
" Bangsat lo, pokoknya lo jangan antar gue pulang ke rumah ".
" Iye ".
Haiiii ini ff baru nya author, yang udah mampir makasih banyak yah. Semoga kalian suka. Jangan lupa di votment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa # Hajeongwoo
Ngẫu nhiên" Brengsek, lo harus pergi dari hidup gue ". " Sekeras apa pun lo mau nyingkirin gue, gue tetap bertahan ". bxb