37

609 65 13
                                    

" Kak ji ".

" Hai ".

" Ha-ai ka ".

" Jangan kaget gitu dong, gue cuma pen ketemu ama lo doang woo ".

" Oh iya ka ".

" Ga di suruh masuk nih tamu nya ". Ucap jihoon bercanda.

" Ah ya ampun, masuk masuk ka ".

" Suami lo kerja ".

" Lagi keluar bentar sih ka, katanya ada hal penting di kantor ". Ucap jeongwoo basa basi agar tidak terjadi ke canggungan.

" Silahkan duduk ka, Mau minum apa ka ".

" Terserah woo apa aja gapapa ".

" Oke, bentar ya ka ". Jeongwoo pun pergi kedapur untuk membuatkan minum. Sementara jeongwoo membuatkan minum untuk jihoon, pintu apartemen jeongwoo terbuka.

" Daddy pulangg baby ". Haruto datang membawa beberapa kantong plastik yang berisi makanan yang di pesan oleh jeongwoo.

" Hai brother ".

" Brother pala lo, jeongwoo where are you ". Haruto memanggil jeongwoo.

" Di dapur ". Ucap jeongwoo. Haruto pun menghampiri jeongwoo.

" Ayy kenapa ada si bekantan di sini ".

" Siapa sih, ga ada bekantan to ".

" Tuh di ruang tamu ".

" Ishh gaboleh gitu, namanya jihoon. Dia kakak kelas aku sewaktu SMA ".

" Tetep aja dia bekantan di mata aku ". Haruto cemberut.

" Udah yah, jan ngambek. Udah mo jadi bapak juga kok ngambekan ". Goda jeongwoo.

" Iya iya ga ngambek lagi, tapi betewe kenapa tu orang kesini ".

" Katanya mau ketemu aku doang to, ayo bantuin aku bawain ini ". Jeongwoo menaruh piring berisi beberapa kue di tangan haruto.

" Buat aku ".

" Buat ka ji ".

" Maless banget ". Haruto memutar bola matanya malas.

" Haruto ".

" Hehe iya sayang iya yuk baby ". Haruto mengecup singkat kening jeongwoo.

" Ini ka silahkan di minum ".

" Thnks woo ".

" Maksud dan tujuan lo datang kemari ngapain ". Ucap haruto tanpa basa basi.

" Haruto ".

" Kkk gue cuma pen ketemu ama jeongwoo doang ".

" Ga gue ijinin kalo gitu ".

" Sans bro, kita kan udah lama kenal nih. Makanya gue pen ketemu, mo tau keadaan nya doang ". Jihoon tertawa pelan.

" Kalo kangen bilang aja si ". haruto memutar bola mata nya malas.

" Nah udah ketebak deh, sorry ya woo gue kangen ama lo ". Jeongwoo langsung terkejut mendengar ucapan jihoon.

" Emang rada rada ya ni orang ".

" Udah, haruto kamu diem. Sini ". Jeongwoo menepuk sebelah tempat duduk nya.

" Ka sorry yah, dia emang gitu orang nya ".

" Gapapa woo, oke oke gue kesini cuma mo ngasih ini ". Jihoon memberikan surat undangan pada jeongwoo.

" Lo mo tunangan ka ". Jeongwoo menutup mulut nya.

" Eh nggak woo, bukan gue. sungchan ".

" Ka sungchan, yang anggota band itu ".

Rasa # HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang