Seminggu telah berlalu, perut rata jeongwoo memang belum membesar karena usia kandungan nya pun masih terbilang kecil.
" Kok perut aku ga besar besar yah ". Ucap nya sambil bercermin menatap perut rata nya di balik hoodie miliknya.
Tiba tiba dari arah belakang ada yang memeluk nya dan mengusap perut rata nya itu dengan sayang.
" Kan baby masih kecil sayang, kalo mau besar tunggu beberapa bulan lagi ".
Chupp~
Haruto mengecup bahu istrinya itu.
" Kamu belum kasih tau ke daddy tentang bukti itu ".
" Belum, aku udah mau kasih tau daddy. Tapi dia ada perjalanan bisnis beberapa hari di ausie ".
" Sama ayah ".
" Hmm, sama yoonbin juga ". Masih dengan memeluk jeongwoo.
" To, mau foto ga. Lucu yah kalo kita fotonya kaya gini ".
" Boleh boleh ".
" Oke, aku atur posisi dulu ".
( Anggap aja ya gaes ).
" Selesai, bagus ga ".
" Bagus sayang ".
" Aku posting gapapa kan ".
" Kalo kamu mau sih aku gapapa ".
" Bener yah ".
" Iya sayang ". Haruto tersenyum pada istri manis nya itu.
" Oh ya, kamu mau aku buatin apa hari ini ". Tanya jeongwoo.
" Apa aja asal masakan kamu, nasi putih pun aku makan hehe ".
" Apasih, gamungkin juga aku ngasih suami aku nasi putih doang ". Jeongwoo melepaskan pelukan dari haruto dan beralih ke kulkas untuk mengambil bahan makanan yang ingin ia buat.
" Nanti sore yoshi kesini sama yang lain ".
" Tumben, kenapa kesini ".
" Katanya membahas buat liburan kuliah tahun ini, bentar lagi kan aku sama yang lain lulus. Dan mereka bilang mau adain liburan gitu ".
" Aku gamau ikut yah, aku mau dirumah aja ".
" Kok gamau, cio sama yedam katanya ikut kok ".
" Si asa sama junghwan kan nggak to ".
" Ajak juga mereka ".
" Kasian mereka ntar jadi nyamuk ".
" Ayy, liburan nya lumayan lo tiga hari. Aku gamau jauh jauh dari kamu sama baby ".
" Sekali kali dong jauh jauhan, biar kangen nya berasa ". Ucap jeongwoo sambil memotong kentang.
" Aku khawatir sama kamu ayy ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa # Hajeongwoo
Aléatoire" Brengsek, lo harus pergi dari hidup gue ". " Sekeras apa pun lo mau nyingkirin gue, gue tetap bertahan ". bxb