Siana mengingat kejadian itu sekarang. Sangat memalukan, pikirnya. Dia mencoba mengingat janji yang mereka buat satu sama lain saat itu. Tapi, lima tahun adalah waktu yang lama. Dia telah melupakan janji yang telah mereka buat. Dia puas bahwa dia mengingat namanya, setidaknya. Dia tidak punya waktu untuk mengenang masa lalu; dia perlu memikirkan cara untuk menyelinap keluar dari tangan Viscount North.
Dia mencoba menghitung apa saja yang mungkin bisa dijual. Dia perlu mengikis 10.000 emas lagi sebelum dia kembali dengan lamarannya. Dia sangat perlu menemukan solusi sehingga dia bisa meludahkannya ke wajahnya. Dia tidak ingin menjadi istri keempat kantung bola itu.
Dia menghela nafas. Jika aku memiliki kekuatan ilahi, aku bisa menjadi seorang pendeta. Kuil-kuil menerima orang-orang dengan kekuatan kewaskitaan ilahi. Siana tidak ikut diperiksa karena mahal. Tapi hanya ada beberapa orang dengan kekuatan seperti itu. Dia tidak berpikir bahwa dia akan cocok di sana. Aku butuh keajaiban, pintanya, memercikkan air mandi ke mana-mana. Dia membayangkan seorang pengacara yang baik hati yang akan menemukan aset tersembunyi ayahnya dan menyatakan: "Kamu diselamatkan! Kamu tidak perlu dijual ke Viscount North!"
Dengan desahan berat, dia tenggelam lebih dalam di air hangat. Impian angan-angannya tidak akan pernah menjadi kenyataan.
***
Siana mondar-mandir dan merenung dan resah. Waktu berlalu, dan sebelum dia menyadarinya, hanya ada dua hari tersisa dalam 'masa istirahat dua minggu' yang telah dialokasikan Viscount North untuknya. Dia tidak memiliki satu hari tidur nyenyak dengan malapetaka yang tak terhindarkan menjulang di atas kepalanya.
Setelah susah payah menjual semua barang miliknya dan melelang rumah, dia telah mengumpulkan 13.700 emas. Orang yang membeli rumah itu telah membayar lebih dari harga pasar. Dia sangat berterima kasih kepada orang yang baik hati itu. Dia telah menanyakan alasan mengapa dia begitu tergesa-gesa menjual rumah. Dia tidak ingin mengungkapkan masalah pribadinya, jadi dia menggumamkan sesuatu tentang berhutang dan bergegas pergi.
Siana, setelah merenungkan situasinya, menemukan fakta menarik: Ada undang-undang yang menyatakan bahwa jika seorang debitur memiliki pekerjaan, ia dapat melakukan pembayaran secara teratur dengan mencicil kepada kreditur. Dengan demikian, kreditur tidak dapat menekan debitur untuk membayar jumlah sekaligus.
Siana mencari pengacara untuk memverifikasi keakuratan informasi tersebut. Yang mengejutkannya, hukum seperti itu memang ada, dan itu memberinya kelegaan yang banyak dicari. Dia mengerahkan seluruh energinya untuk mendapatkan pekerjaan, lebih disukai sesuatu yang menawarkan kamar dan makan karena dia tidak lagi memiliki rumah.
Mencari pekerjaan seperti orang biasa tidak terpikirkan oleh seorang bangsawan tetapi Siana bukanlah bangsawan biasa. Begitu dia mengambil keputusan, tidak mungkin untuk membuatnya menyerah. Keahliannya, tentu saja, di bidang akuntansi. Sangat jarang menemukan seseorang dengan keahlian dalam mengelola akun, jadi ada banyak tempat dengan pembukaan.
Tampaknya cukup mudah bagi Siana pada awalnya. Namun, penanggung jawab perusahaan menggelengkan kepala dan menolak lamarannya ketika namanya muncul. Dia berpikir, pada awalnya, bahwa status elitnya yang membebani orang-orang ini untuk menawarkan pekerjaan kepadanya, jadi dia menghapus nama keluarganya dari aplikasi.
Penolakan tidak berakhir di situ. Setiap perusahaan menolaknya mentah-mentah. Ketika dia tidak dapat memahami alasannya dan rasa frustrasinya menguasainya, dia mencengkeram kerah salah satu karyawan dan menuntut jawaban. Dia tidak menjawab, tetapi ketika dia mengguncang kerahnya dan mengancam akan menuntutnya, dia mengalah.
"Viscount North tidak ingin kamu dianiaya dengan cara ini," dia tergagap, "Dia menuntut agar seorang wanita bernama Siana dengan rambut cokelat dan mata hijau tidak boleh diberi izin."
Wajah Siana jatuh. Dia sangat kecewa bahwa itu mungkin terlihat. "Itu mungkin akan sama di mana pun Anda melamar," tambah pria itu, tidak dengan tidak ramah.
Aku benar-benar bodoh, pikirnya sedih. Aku seharusnya mengharapkan ini. Dia tidak bisa melihat solusi untuk masalahnya. Tapi dia tidak punya waktu untuk berkubang. Dia pergi ke kuil utama dan meminta untuk diperiksa kekuatan suci apa pun yang dia miliki.
"Ini akan memakan waktu setidaknya satu bulan untuk memeriksa," kata orang di meja depan.
"Bagaimana mungkin butuh sebulan ?!" dia bertanya tidak percaya. Dia akan menjadi istri keempat Viscount North dalam sebulan! Semuanya adalah kesalahannya. Itu membuat darahnya mendidih. "Kamu bajingan malas! Sialan kalian semua!" dia membanting tinjunya ke meja.
"Permintaan maaf kami," kata orang itu sebagai jawaban atas ledakannya.
Siana pergi dari sana sambil memegangi tangannya yang berdenyut-denyut. Rasa sakitnya tampak sedikit mereda ketika dia menggosoknya dengan lembut. Istri Viscount North, ugh, pikirnya, marah besar. Setidaknya dia tidak akan kelaparan atau berjuang untuk menemukan tempat tinggal. Tapi ketika dia membayangkan tinggal di bawah atap yang sama dengan kecoa jahat itu dan tidur dengannya setiap malam, itu membuatnya bergidik karena jijik.
Mungkin aku bisa pergi ke suatu tempat di pengasingan dan hidup secara rahasia, pikirnya sedih. Siana tahu itu kedengarannya ekstrem, tapi memang begitu atau menikahi Viscount yang keji. Dia punya uang dari menjual barang-barang dan rumahnya, dia bisa melarikan diri ke negara lain dan mencoba mencari nafkah untuk dirinya sendiri.
Untungnya, bahasa kekaisaran dipahami di seluruh benua, jadi komunikasi tidak akan menjadi masalah. Aku akan mengirim surat ke Yulia, dia memutuskan, lalu aku akan menuju ke alun-alun dan menyelinap keluar ketika hari sudah gelap.
Dia sampai di rumah Anetta, yang bukan lagi miliknya. Dia diberi waktu untuk mengemasi barang-barangnya. Dia menulis surat panjang kepada Yulia yang menggambarkan keadaannya yang menyedihkan. Dia awalnya berniat untuk menyelinap keluar saat hari mulai gelap, tetapi setelah banyak pertimbangan dia melihat lebih aman untuk berbaur dengan kerumunan dan melarikan diri dari negara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MDCF [TAMAT]
FanfictionJudul : My Dangerous Childhood Friend Genre : Adult, Fantasy, Mature, Romance, Smut Sinopsis : "Mari kita berjanji: Kita akan saling menjaga ketika kita berdua berusia di atas dua puluh dan masih lajang." Suatu hari, seorang teman masa kecil kembali...