Siana naif saat itu, dan tidak sadar. "Tunggu," dia bertanya pada Yulia, "Kita tidak sedang membicarakan seks? Lalu bagaimana dengan kelinci dan udang?"
"Oh, baiklah," desah Yulia, "ini pertama kalinya kamu mendengar tentang perbandingan semacam ini."
Yulia mempersiapkan diri dan mulai menjelaskan. "Kelinci adalah analogi untuk ejakulasi dini. Seseorang yang disebut sebagai 'kelinci' hanya berlangsung selama tiga detik. Setidaknya itulah yang dikatakan istri-istri lain kepadaku. Dan ketika kecil, kau menyebutnya 'penis udang' karena udang umumnya kecil."
"Apakah kamu benar-benar harus menggunakan metafora seperti itu?" tanya Siana, "Tidak bisakah kamu berterus terang?"
"Yah," kata Yulia, "Itu tidak nyaman, jadi metafora ini lebih mudah digunakan."
"Ngomong-ngomong," kata Yulia sambil terkekeh, "Ini masalahnya. Seorang pria dapat memiliki dunia di kakinya. Dia bisa menjaga penampilannya, memiliki kekuatan finansial dan sosial, tetapi bagaimana dia di kamar tidur sama pentingnya. Ingat kelinci dan udangnya, Sia."
Pikiran Siana begitu enggan diserang oleh hal-hal ini saat dia berbaring di tempat tidurnya memikirkan situasinya. Dia bertanya-tanya apakah dia bisa menggunakan analogi ini untuk mengecewakan Alan sehingga dia akan membatalkan lamarannya. Laki-laki tampaknya tidak memahami 'tidak' yang jelas, dalam hal apa pun. Siana memutuskan dia akan menggunakan analogi ini pada Alan ketika dia kembali untuk menemuinya besok.
Siana duduk dan menulis surat kepada temannya Yulia yang ditujukan kepada Earl Lennon. Dia tidak tahu apakah dia bisa menulis surat untuknya besok. Pada titik ini, hidupnya mengambil begitu banyak belokan yang membuatnya terguncang. Dia pergi untuk mengirim surat dan kembali dengan kelelahan dan tertidur.
***
Alan tiba di rumah Siana tepat waktu keesokan harinya. Dia sangat tepat waktu. Dia datang dengan kelompok pria yang sama dari hari sebelumnya. Hanya ada satu hal yang berbeda. Dia mengenakan seragam putih, bukan yang hitam.
Siana melihatnya melalui jendela dan menelan ludah. Dia merasa sangat cemas. Rambut pirangnya bersinar di bawah sinar matahari. Dia tampak segar dan nyaman dengan seragam putihnya; sulit dipercaya dia baru saja kembali dari perang.
Alan tahu ini. Dia tidak pernah menyukai seragam putih karena tidak layak dalam perang. Itu memberi sinyalmu keluar dan membuat kau menjadi sasaran empuk musuh. Tapi dia tahu dia terlihat bagus di dalamnya, dan dia ingin bertemu Siana dalam bentuk terbaiknya hari ini. Dia bahkan pergi ke kota dan memotong rambut. Alan sangat tidak percaya diri dengan penampilannya. Rekan-rekannya di militer tidak membuang waktu untuk mengolok-oloknya, selalu mengatakan bahwa dia terlihat seperti 'jalang kecil'. Jadi dia biasanya ragu-ragu dan tidak percaya diri dengan penampilannya.
Siana tampak tidak fokus. Dia pikir mungkin dia bingung melihat dia seolah-olah dia tidak memiliki cukup masalah yang terjadi dalam hidupnya untuk memberikan tekanan yang cukup padanya. Aku akan membuatmu menerima lamaranku, pikir Alan.
"Jadi, apakah kamu sudah memikirkannya?" tanya Alan, memasuki rumahnya.
Suaranya menabraknya dan membawanya kembali ke masa kini dari pikiran yang berkecamuk di benaknya. Siana tidak bisa menjawab karena masih bingung mencari solusi atas masalahnya.
"Sia," panggil Alan.
"Maaf," dia tergagap, "Apa yang kamu katakan?"
"Apakah kamu sudah memikirkan lebih jauh tentang lamaranku?" Dia bertanya.
'Fokus,' katanya pada dirinya sendiri, 'ini akan segera berakhir.' Dia meluruskan gaunnya dan mempertahankan ketenangannya. "Aku tidak bisa menikahimu, Alan," katanya dengan letih, "Aku memikirkannya sepanjang hari dan aku tidak bisa."
"Bolehkah aku bertanya kenapa?" Dia bertanya.
Siana menarik napas dalam-dalam. "Apakah itu penting?" dia membalas, "Aku telah memberitahumu jutaan kali, tetapi kamu tidak menghormati keinginanku." Dia tidak ingin menjadi kasar. Dia telah mempersiapkan jawabannya dan sangat percaya diri sampai saat dia bertemu dengannya sekarang. Dia masih menatapnya dengan penuh harap.
Dia ingin berhenti membuang-buang waktu, mengambil uang yang tersisa dan pergi mencari suaka di negara lain. Dan Alan berdiri di sana seperti rintangan di jalannya. Dia tidak punya cara lain selain menolaknya dengan sangat brutal sehingga dia tidak akan mencarinya lagi. Mengapa pria begitu sulit?
"Aku…," dia memulai. Dia mengepalkan tinjunya dan menguatkan dirinya. Ini akan menjadi upaya terakhirnya. Mudah-mudahan, dia akan mendapatkannya dan pergi.
"Aku benci kelinci," semburnya.
"Apa?" tanya Alan, bingung, "Kelinci?"
Siana merasa malu. Dia merasa wajahnya terbakar. Dia berusaha menghindari situasi ini sebanyak yang dia bisa, tetapi sepertinya tidak ada jalan keluar. Dia menghindari matanya.
"Ya, aku benci kelinci," katanya tegas.
Mengulangnya terasa tidak terlalu memalukan. Mudah-mudahan, dia mengerti apa yang dia maksud. Mungkin dia akan berbalik dan keluar, akhirnya, dan meninggalkannya sendirian. Siana berharap dia menganggapnya terlalu berani untuk menikah. Dia berdoa kepada dewa yang tidak dia percayai.
"Aku tidak tahu kamu membenci kelinci," katanya, bingung, "Tapi jika kamu benar-benar membenci mereka, aku tidak akan memelihara mereka sebagai hewan peliharaan. Jangan khawatir."
Siana mengutuk dalam hati. ' Bodoh,' pikirnya. Dia menyadari bahwa analogi dan eufemisme hanya akan membawanya sejauh ini. Dia harus berterus terang dan tegas.
"Apakah ada hal lain yang tidak kamu sukai?" dia bertanya, "Akan baik untuk saling mengenal sebelum kita menikah, bukan begitu?"
Siana berharap lantai bisa menelan seluruh tubuhnya. "Tidak, Alan," katanya, lelah, "bukan itu maksudku."
Dia menatapnya, bingung. "Lalu apa maksudmu?" dia bertanya dengan sopan.
Siana mencari kata-kata untuk membuatnya mengerti. Dia telah sampai sejauh ini; dia harus membuatnya mengerti. Tidak ada jalan kembali. Dia tidak punya keberanian untuk menjelaskan 'kelinci' itu padanya. Dia cukup malu seperti itu. Tetapi yang lebih menyedihkan adalah kenyataan bahwa hidupnya telah sampai pada pilihan-pilihan ini: Menikah dengan Alan; menikah dengan viscount keji; atau, melarikan diri di pengasingan.
Dia memutuskan untuk mengungkapkannya saja. Menjadi tidak menikah bukanlah dosa. Mengapa masyarakat mengganggu bagaimana dia ingin menjalani hidupnya? Lagi pula, bahkan jika itu tampak kurang ajar, dia tidak akan pernah melihat Alan lagi. Dia akan terlalu jauh untuk peduli.
"Kelinci adalah bahasa gaul," jelasnya, "Untuk pria yang tidak tahan lama di ranjang. Seekor kelinci cum dalam tiga detik."
KAMU SEDANG MEMBACA
MDCF [TAMAT]
FanfictionJudul : My Dangerous Childhood Friend Genre : Adult, Fantasy, Mature, Romance, Smut Sinopsis : "Mari kita berjanji: Kita akan saling menjaga ketika kita berdua berusia di atas dua puluh dan masih lajang." Suatu hari, seorang teman masa kecil kembali...