"Alan… pelan… ahhh"
Siana tidak tahan lagi. Dia merasakan kenikmatan menggelembung di antara kedua kakinya. Tubuhnya basah oleh keringat. Seprai dan rambutnya menempel di punggungnya.
Dia mendengar Alan mengerang dan terengah-engah saat keringat mengalir dari tubuhnya dan menetes ke bawah.
"Alan… tunggu… Ahhhh," erangnya.
"Sia, ahh…," keluh Alan.
Itu sangat luar biasa sehingga dia mencoba meraih tangannya, tetapi tangannya sangat berkeringat sehingga cengkeramannya terus tergelincir dan dia tidak punya apa-apa untuk dipegang. Alan mengunci jarinya dengannya dan menyematkan tangannya di atasnya.
Dia mencengkeram tangannya dengan erat. Kenikmatan luar biasa bahwa dia merasa seperti dia akan hanyut. Kukunya menancap di tangannya, tapi Alan tidak memperhatikannya. Dorongannya tidak berhenti sampai mereka berdua datang.
Alan selesai lebih cepat dari kemarin. Secara teknis dia sepertinya menepati janjinya. Setelah dia selesai, dia akhirnya melepaskannya. Siana menarik selimut menutupi tubuhnya namun segera menyadari bahwa selimutnya telah basah oleh air yang tumpah tadi. Jadi, itu tidak memberikan kehangatan.
Dia menggigil kedinginan. Alan membujuknya untuk mandi di air panas untuk menghangatkan dirinya. Dia mengangguk dan menuju ke kamar mandi. Dia ingin berada jauh darinya untuk sementara waktu.
Setelah mandi air hangat, dia berganti piyama bersih. Dia kelelahan. Dia tidak punya energi lagi untuk melakukan apa pun. Ketika dia berjalan keluar dari kamar mandi, dia menemukan tempat tidur rapi, seolah-olah seorang pelayan datang ketika dia pergi dan membersihkan semuanya. Dia berjalan ke tempat tidur, lalu berpikir dua kali jadi dia malah menjatuhkan diri di sofa.
"Apa yang kamu lakukan, Sia?" tanya Alan. "Apakah kamu akan membaca buku atau sesuatu?"
"Tidak."
"Lalu kenapa kamu di sofa?" dia berkata, "Oh... apakah kamu takut aku akan menyentuhmu lagi?"
Dia memukul saraf dengan dia. Siana tidak menjawab. Alan tampak malu dan bersalah. Dia menggaruk bagian belakang kepalanya dengan canggung. Dia berjalan menuju sofa.
"Jangan mendekat," kata Siana marah, "Kamu pembohong dan tidak ada yang lain. Kau bahkan tidak bisa menepati janji."
"Sia…," katanya lembut, "Aku tidak akan melakukan apapun."
"Aku tidak percaya padamu," balas Siana, "Aku akan tidur di sini malam ini. Aku tidak peduli apa yang kamu katakan."
"Tapi bukankah kamu akan kedinginan tanpa selimut?" Dia bertanya.
"Aku tidak peduli."
Alan meringis mendengar jawabannya. Tapi Siana telah memutuskan bahwa dia tidak akan pergi ke dekat tempat tidur untuk hari ini. Alan menghela nafas melihat dia gelisah dengan bantal sofa.
"Sia, jika aku akan melakukannya lagi," katanya, "Tidak masalah apakah kamu berada di tempat tidur atau di sofa."
"Apa?!"
"Kamu juga tahu itu. Karena itu baru saja terjadi."
Kata-katanya sangat bermasalah dan brutal. Wajah Siana memerah karena marah. "Terus?" dia berkata dengan cepat, "Apakah kamu akan memaksaku untuk melakukannya lagi?"
"Sudah kubilang aku tidak akan melakukannya," katanya.
"Kamu mengatakan itu terakhir kali juga," katanya, "Kamu pembohong."
"Sia, maafkan aku," katanya, "Aku tidak akan melakukannya lagi. Jadi, tidurlah dan tidurlah."
Siana bangkit dari sofa dan berjalan ke tempat tidur. Dia tidak benar-benar berniat untuk tidur di sofa. Itu sangat dingin. Tapi dia tetap ingin mengatakannya. Dia, dengan ragu-ragu, naik ke tempat tidur dan menarik selimut menutupi tubuhnya. Di luar jendela, matahari masih terbenam. Langit bersinar dengan warna merah, jingga, dan kuning.
KAMU SEDANG MEMBACA
MDCF [TAMAT]
FanfictionJudul : My Dangerous Childhood Friend Genre : Adult, Fantasy, Mature, Romance, Smut Sinopsis : "Mari kita berjanji: Kita akan saling menjaga ketika kita berdua berusia di atas dua puluh dan masih lajang." Suatu hari, seorang teman masa kecil kembali...