Chapter - 54

56 9 0
                                    

Bagaimana jika dia ingin melakukannya hari ini juga? Siana bertanya-tanya. Haruskah aku menolaknya? Besok adalah hari percobaan... Siana tahu itu tidak ada gunanya, karena setiap kali dia mencium dan menyentuhnya, dia akan menyerah dengan sukarela. Dia tidak pernah bisa mendorongnya pergi.

Selain itu, jika ini terbukti menjadi saat-saat terakhir mereka bersama, dia ingin menghabiskannya bersamanya daripada mendorongnya pergi. Jadi, mereka menghabiskan malam mereka seperti ini. Setelah empat hari, hari uji coba akhirnya kembali lagi.

Jadi, hari ini akan diputuskan, dia memutuskan. Siana sangat gugup tetapi dia berusaha untuk tidak menunjukkannya. Hugh tiba tak lama dan bergabung dengan mereka. Mereka saling menyapa dan hendak naik kereta menuju gedung pengadilan ketika sebuah suara memanggil dari belakang.

"Tuan!" itu disebut.

Mereka menoleh untuk melihat seorang pria berseragam berjalan ke arah mereka. Dia telah berbicara dengan Alan. Pria itu… Siana memiliki ingatan yang samar tentangnya tetapi tidak bisa mengatakan dengan pasti di mana dia pernah melihatnya sebelumnya.

Sementara Siana mengerutkan kening dan mencoba mengingatnya, Alan menoleh padanya. "Ada yang ingin saya katakan," kata pria itu, "Jika Anda bisa melangkah ke sini bersama saya, Tuan."

"Sekarang?" tanya Alan, "Apakah ini mendesak?"

"Ya, Tuan," kata pria itu, "Ini tentang apa yang dia bicarakan sebelumnya."

Alan ragu-ragu. Apa yang mereka diskusikan sebelumnya? Siana bertanya-tanya. Dia mengerutkan kening ketika akhirnya, dia ingat di mana dia pernah melihatnya sebelumnya. Alan menatapnya dan mengangguk.

"Sia," katanya, "Aku minta maaf tentang ini, tapi kamu pergi bersama Hugh dan Yulia ke gedung pengadilan dulu, oke?"

"Bagaimana denganmu?" dia bertanya.

"Hanya sesuatu yang harus aku urus dengan sangat cepat," katanya, "Aku akan segera ke sana."

"Tapi tidak banyak waktu yang tersisa," kata Siana.

"Jangan khawatir," kata Alan meyakinkan, "Aku akan tepat waktu."

Siana ragu-ragu lalu mengangguk. Alan meraih wajahnya di tangannya dan menempatkan ciuman di dahinya. "Kamu percaya padaku?" Dia bertanya.

"Tentu saja, aku tahu," kata Siana dengan tersipu. "Hanya saja, jangan terlambat."

"Aku tidak mau," kata Alan dan berjalan pergi bersama prajurit itu.

Saat Siana menyusul Hugh dan Yulia beberapa langkah dari tempat mereka menunggu, Yulia mengerutkan kening. "Tentang apa itu?" dia bertanya. "Kemana dia pergi?"

"Aku tidak tahu," kata Siana.

"Dia tidak memberitahumu kemana dia pergi?" tanya Yulia.

"Tidak," kata Siana.

"Apakah dia mengatakan hal lain?" tanya Yulia.

"Dia baru saja bilang kita harus masuk dulu," kata Siana, "Dan berjanji bahwa dia tidak akan terlambat. Sesuatu yang harus dia jaga."

Yulia masih ragu. "Kalau begitu akan lebih baik bagi kita untuk melakukan apa yang dia katakan," kata Hugh, "Kita harus pergi, kalau tidak kita mungkin akan terlambat."

Mereka berdua mengangguk dan mengikuti Hugh ke kereta yang akan membawa mereka ke gedung pengadilan. Ketika mereka sampai, mereka berjalan ke ruang sidang dengan berjalan cepat.

Viscount North dan pengacaranya sudah lebih dulu tiba di sana. Tidak seperti terakhir kali, Siana bisa mengatur dirinya lebih baik karena Hugh dan Yulia ada di sisinya. Dia tidak sendirian. Dia tidak mendekati mereka, tetapi dia menatap lurus ke arahnya dan menyeringai sebelum menatap Yulia, dengan tidak tepat.

MDCF [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang