Alan, di dalam dirinya, merangsang dinding batinnya. Itu kurang menyakitkan sekarang. Dia bergerak, dan dia bisa merasakan perutnya mengembang untuk menerimanya. Dadanya berdebar, napasnya tercekat di tenggorokan. Darahnya menderu di telinganya.
"Sia," bisiknya di telinganya, "Aku bisa melakukan ini denganmu sepanjang hari. Sekali tidak pernah cukup."
Siana terengah-engah. "Mm," gumamnya.
"Apa standarnya kali ini?" dia bertanya, "Katakan padaku, aku akan melakukan apa pun yang kamu inginkan."
Sepertinya mereka telah kembali ke titik awal. Siana mengatupkan rahangnya. Dia tidak bisa memahami pikirannya, apalagi memikirkan 'standar'. Dia merasa malu bahwa dia terus bertanya padanya dan dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.
"Kau tidak mengatakan apa-apa. Apakah kamu malu?" dia berkata, "Jika demikian, dapatkah aku menyarankan yang lain?"
Dia bersikeras pada salah satu standar anehnya lagi. Alan meraih lengannya dan meletakkannya di lehernya. "Kali ini, kamu melingkarkan tanganmu di leherku," katanya, "Jika kamu melepaskan, kamu kalah."
"Jadi, aku tidak harus melepaskannya?" dia bertanya dengan suara serak.
"Itu kalau kamu tidak mau menikah denganku," katanya.
Siana melingkarkan lengannya di lehernya yang berkeringat. Tubuhnya panas, begitu juga tubuhnya. Tangannya sangat berkeringat dan kecil sehingga akan jatuh ketika mereka mulai panik. "Tapi kau terlalu licin karena keringat, dan aku yakin saat kita mulai, lenganku akan langsung lepas."
"Ya, jadi?" dia berbisik dengan suara rendah.
"Hah?"
"Aku ingin menikahimu," katanya, "Jadi aku mencoba yang terbaik untuk memasang kondisi konyol dengan sengaja."
"Kamu anak a—," serunya, "Jadi, kamu tidak akan benar-benar ditolak!"
"Kamu baru saja memikirkannya?" dia tertawa. "Aku mencintaimu Siana. Aku ingin menikahimu. Kamu seharusnya tidak memberiku kesempatan untuk memulai."
Alan menggenggam pinggulnya dan mendorongnya. Dia menarik keluar sedikit dan menggosok pintu masuknya yang basah dan mendorong lagi. Siana mengerang. "Tetapi bahkan jika kamu tidak memberiku kesempatan, aku akan menemukan cara lain untuk membuatmu menikah denganku."
Panas menyebar ke seluruh tubuhnya. Dia bisa merasakan dirinya basah. Setiap kali dia mendorong, sepertinya dia akan meledak dengan senang hati. Siana gemetar. Alan meningkatkan kecepatannya, pinggang dan pinggulnya menekuk ke arahnya.
"Oh, ya!" dia bergumam, "Alan."
Siana merasakan kenikmatan membangun di sekujur tubuhnya. Seluruh tubuhnya bergetar. Dengan lengan tergantung di lehernya, Alan mendorong ke dalam dirinya. Semua alasan telah terbang begitu saja, keluar dari pikirannya. Siana kehabisan napas. Tangannya jatuh ke sisi tubuhnya karena dorongan yang tak henti-hentinya. Dia mencoba untuk mengangkat tangannya kembali ke lehernya, tetapi dia tidak memiliki energi atau keinginan.
"Sia," dia membisikkan namanya. Namanya di bibirnya mengirimnya ke dalam kenikmatan. Matanya miring ke atas, punggungnya melengkung. Dia datang dengan erangan, begitu pula dia. Dia mencoba bernapas dengan benar dan berkedip untuk menjernihkan penglihatannya. Tetapi ketika dia mencoba menarik kakinya dari lengannya, dia tidak mau melepaskannya.
Dia menekannya dan meletakkan bibirnya di lehernya. Dia membuntuti ciumannya di mana-mana, di tulang selangka, turun ke dadanya, dan di payudaranya. Dia membuka mulutnya dan mengambil putingnya, mengisapnya dan membuatnya terkesiap. Dia menggigit mereka dengan lembut. Dia mengalah.
Dia merasakan perutnya menegang dan panas yang sama. Dia merasa anggota tubuhnya mengeras. Dia tercengang bahwa sentuhan terkecil darinya membawa begitu banyak perubahan dalam dirinya. "Alan," katanya, "Kamu tidak ..."
"Sia," katanya, "Kamu melakukan ini padaku setiap saat."
"Tapi kita baru saja selesai!" katanya, terkejut.
"Sudah kubilang," bisiknya, "Aku bisa melakukan ini sepanjang hari bersamamu."
Dia meraih kaki kiri Siana dan meletakkannya di atas bahunya. Kakinya terbuka lebar. Dia mendorong lagi.
"Mm," gumamnya, "Alan..."
Suara dia mendorong ke dalam dirinya membuatnya memerah. Dia dengan main-main menamparnya di dadanya. "Alan," katanya, "Bukankah ini terlalu berlebihan?"
"Sudah cukup sulit selama lima tahun, Sia," katanya dengan suara serak, "Menjauh darimu." Dia meletakkan lengannya di lehernya dan menciumnya. "Aku ingin menjadi perwira agar aku bisa menjadi layak bagimu. Aku berguling-guling di medan perang yang terkutuk itu selama lima tahun penuh."
"Ahhh," keluh Siana.
"Jika Kaisar itu membiarkanku pergi, aku akan kembali lebih cepat," katanya, "Aku pikir aku akan jauh darimu hanya selama dua tahun, tetapi butuh lima tahun!" Dia mendorong lebih keras, lebih dalam.
"Ahhh, Alan!" Tubuh Siana menekuk dan tubuhnya bergerak untuk menyamai dorongannya.
"Aku hanya memikirkanmu," katanya, "Di medan perang itu, hanya kamu yang membuatku tetap hidup." Dorongannya meningkat dalam kecepatan. Pinggang dan pinggulnya melengkung ke dalam dirinya dengan lebih tergesa-gesa.
"Alan, ahh," erangnya, "Pelan-pelan."
"Sia, kamu sangat cantik," katanya. "Terkadang aku pikir itu membuatku menjadi gila. Aku tidak tahan memikirkan bahwa jika aku sedikit terlambat atau bahkan mati di medan perang itu, Viscount North yang keji itu akan memaksamu untuk melakukan ini dengannya!"
"Alan..." dia terengah-engah.
Setiap kali dia pindah; tubuhnya bergetar. Penglihatannya menjadi putih. Dia melengkungkan jari kakinya. Tubuhnya berkedut saat dia mendorong lebih dalam. Dia mengerang dan mendorong lebih cepat. Kesenangan menyapu tubuh Siana dan dia melengkungkan punggungnya sebelum jatuh kembali. Kesenangan itu membuatnya takut. Air mata tumpah dari matanya. Saat kesenangannya memuncak, begitu pula kesenangannya, dan dia datang dengan erangan di dalam dirinya.
Cairan tubuh membasahi seprai. Siana ingin menutup kakinya tapi dia tidak punya tenaga. Dia masih merasakan dia di dalam dirinya meskipun dia telah selesai dan sudah bangun dari tempat tidur. Dia kelelahan. Jantungnya berdegup kencang di dadanya. Dia ingin tertidur.
Alan turun dari tempat tidur dan mengikat jubah di sekelilingnya. Siana terus mengawasinya dan berharap dia tidak akan bersikeras melakukannya lagi. Alan pergi ke kamar mandi, jadi dia tidak perlu khawatir. Siana berbaring mencoba menenangkan dirinya. Dia sakit di sekujur tubuh. Dia bisa merasakan flu di tubuhnya masih mengalir keluar darinya, tetapi pikiran untuk mencuci dirinya sendiri membuatnya mengerang kelelahan. Saat itu, Alan keluar dari kamar mandi dan mengulurkan tangan ke arahnya. Dia tersentak dan bergegas menutupi dirinya dengan selimut.
Tangan Alan berhenti di udara. "Siana," katanya lembut, "Jangan khawatir. Kami tidak akan melakukannya lagi."
"Lalu apa yang kamu inginkan?" dia bertanya.
"Aku akan memandikanmu," katanya, "Kamu terlihat lelah."
Dia merosot di tempat tidur dengan lega. Dia sangat mengantuk dan lelah. Matanya menutup. Rasa kantuk melandanya. Alan duduk di tepi tempat tidur, memanggil namanya.
"Sia?" katanya, mengguncangnya dengan lembut.
"Hm," gumamnya.
"Lelah?" Dia bertanya.
"Ya," gumamnya.
"Kamu harus mandi," katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MDCF [TAMAT]
FanfictionJudul : My Dangerous Childhood Friend Genre : Adult, Fantasy, Mature, Romance, Smut Sinopsis : "Mari kita berjanji: Kita akan saling menjaga ketika kita berdua berusia di atas dua puluh dan masih lajang." Suatu hari, seorang teman masa kecil kembali...